5 Kelebihan Hero Hanzo di Mobile Legends 2022, Assassin Terlincah!

build Hanzo ML

Salah satu assassin yang terlincah di Mobile Legends 2022 adalah hero Hanzo. Tak hanya itu saja, dia juga memiliki 5 kelebihan ini.

Meski sudah lama dirilis, hero Hanzo sudah sukses memperkenalkan META terbaru di Mobile Legend. Ninja Assassin ini dapat dengan mudah menghancurkan musuh dan membunuh musuh menggunakan kombinasi Skill 2 dan Skill 1.

Jika sobat Vicigers ingin membeli hero Hanzo ini, kami sarankan untuk melihat beberapa kelebihannya sebagai hero Assassin.

Hanzo Mobile Legend memiliki kemampuan menjadi bayangan saat berhadapan dengan musuh dari jarak jauh.

Skill kombinasi yang terkait dengan hero ini memungkinkan dia untuk menghancurkan barisan musuh. Biasakan dirimu dengan pro dan kontra sebelum memilihnya sebagai bagian dari tim. Kamu juga bisa menggunakan strategi permainan yang tepat untuk memenangkan permainan.

Daftar Kelebihan Hero Hanzo MLBB

Berikut beberapa kekuatan hero Hanzo yang bisa kamu build saat melawan atau menggunakannya.

Assassin Paling Gesit

Hero Hanzo
MLBB

Hero Hanzo merupakan hero yang sangat sulit dipahami karena skill tertingginya adalah membagi tubuhnya menjadi 2 yaitu: real body dan shadow body.

Dengan menggunakan ultimate, dia dapat menggerakkan bayangannya dan meninggalkan tubuh aslinya di tempat yang aman (biasanya di menara atau semak-semak).

Masalahnya adalah ketika bayangan itu terbunuh, dia hanya melakukan stun dan memperlambat, tetapi jika dia sendiri cukup jauh dari musuh, kedua efek untuk menghentikannya ini sama sekali tidak berguna. Dia adalah satu-satunya hero killer dengan 6 skill yang bisa kamu gunakan.

Ini memiliki dua mode serangan, mode normal dan mode bayangan. Serangannya berbeda, yang membuatnya menjadi hero paling unik di antara hero killer lainnya. 

Jagonya Nge-jungle

Hero Hanzo
Jungle

Salah satu kelebihannya sebagai hero killer adalah kemampuannya untuk membersihkan hutan musuh hanya dengan 1 skill. Skill 1 dapat digunakan untuk memberi makan semua crawler hutan.

Artinya Hanzo bisa dengan mudah mendapatkan Buffy di awal permainan tanpa bantuan hero lain, dan jika orang yang menggunakannya sudah cukup, dia juga bisa dengan mudah mendapatkan Golden Buffy.

Kemampuan ini berasal dari kemampuan pasif Hans sang pahlawan. Selama beberapa serangan, dia dapat memanggil monster multipemain besar dan langsung melawan buff atau hutan langsung.

Dari segi farming, hero ini cukup cepat dan dia juga memiliki kemampuan untuk diintimidasi oleh hero jungle lawan, karena ia dapat dengan mudah mencuri semua buff lawan.

Bunuh Target dengan Mudah

Hero Hanzo
MLBB

Hal yang paling bagus baginya di dalam game adalah kemampuannya untuk mengarahkan musuh dengan cepat. Skill 2 darinya memiliki jangkauan yang relatif besar, sehingga mudah untuk menjadi incaran para MM, mage, dan hero lainnya.

Dikombinasikan dengan skill pertamanya, dia bisa mengurangi HP musuh sebesar 15 persen. Hero Hanzo menjadi musuh paling tangguh di dalam game. Ini bukan masalah pertahanan yang solid, karena hero killer memiliki damage yang cukup solid dari awal hingga akhir.

Kemampuan ini selalu membuatnya aktif dalam setiap pertandingan, terutama dalam hal ganking lawan, dia adalah yang terbaik, karena dapat menyerang lawan dari jarak yang sangat jauh, ketika menyerang musuh jangan lupa untuk menyembunyikan semak.

Farming Mudah

Hero Hanzo
Farming

Selain Easy Jungle, Hanzo juga cepat dengan lokasi minion dan pembersihan. Hal ini dikarenakan Skill 2 dari Hanseatic League sendiri bisa digunakan untuk menyerang musuh setiap 0,5 detik hingga 4,5 detik di area yang luas.

Parahnya lagi skill ini memiliki cooldown yang singkat dan kemampuan untuk memperlambat musuh. Hanzo tidak harus menggunakan basic attack-nya saat farming, hanya dengan satu skill 2 saja dia sudah bisa membersihkan job dengan mudah.

Kemampuan Burst Damage ini didapat dari setiap serangannya, dengan serangannya yang mampu menyerang musuh dari jarak jauh, bisa memberikan serangan bayangan yang mungkin sangat kuat.

Serangan ini membuat lawan sulit untuk kabur, dan Hanzo memiliki pergerakan yang relatif cepat dalam ultimate-nya, sehingga menyulitkan lawan untuk menyerang.

Baca juga: Marksman Mobile Legends Terbaik di 2022, Gunakan Hero Ini Bro!

Punya Skill yang Bagus

Hero Hanzo
MLBB

Terlepas dari Kagura, dia adalah hero lain yang memiliki 6 skill yang dapat digunakan untuk membunuh lawannya dengan mudah.

Parahnya lagi ke semua skill tersebut berguna untuk membunuh musuh dengan cepat, membuatnya menjadi salah satu hero dengan kemampuan yang mematikan. Hanzo menjadi hero assasin satu-satunya yang memiliki 6 skill yang bisa kalian gunakan. 

Ia memiliki dua mode serangan mulai dari mode biasa dan mode bayangan. Serangan dari Hanzo sangat bervariasi yang mana membuatnya menjadi hero paling unik dari hero assassin lainnya. 

Hanzo bisa keluar dari tubuh aslinya dan mengalahkan musuh. Saat tubuh bayangan terkena serangan musuh, Hanzo hanya mengalami efek stun dan slow, namun tidak mati.

Dalam mode Shadow juga bisa memakan semua Jungle Creeps. Bahwa di awal permainan hero ini bisa dengan mudah mendapatkan buffy. Padahal, jika memiliki skill yang cukup, Hanzo berpeluang mendapatkan buff emas.

Baca juga: 5 Hero Jungle Marksman yang Masih Bertahan di Meta MLBB Saat Ini, Adakah Jagoanmu?

Nah, itulah beberapa kelebihan hero Hanzo, bagaimana menurut sobat Vicigers yang menggunakan hero single ini. Ya, hero ini mungkin terlihat seperti OP, tetapi jika dia melawan musuh yang tepat, dia mungkin hampir tidak berguna.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!