Inilah Kelemahan Hero Hanabi di Mobile Legends 2022

Item Counter Hanabi

Dianggap sebagai hero lemah dengan pick rate yang rendah, inilah lima alasan hero Hanabi menjadi Marksman terlemah di Mobile Legends. Apakah sobat Vicigers setuju?

Saat ini hero Hanabi merupakan Marksman di Mobile Legends dengan pick rate yang sangat rendah. Dia dianggap oleh banyak orang sebagai hero Marksman terlemah di Mobile Legends karena beberapa alasan. Selain fakta bahwa ada begitu banyak hero yang lebih baik darinya, ada alasan lain mengapa dia tidak begitu populer akhir-akhir ini.

Lantas, apa yang membuatnya menjadi hero Marksman terlemah di Mobile Legends? Tanpa basa-basi lagi, silahkan simak pada ulasan di bawah ini!

Kelemahan Hero Hanabi MLBB

Tidak Begitu Efektif di Early Game

Hero Hanabi
Hanabi

Hero Marksman cenderung lemah di early game. Namun, hero ini jauh lebih lemah daripada kebanyakan Marksman di early game karena tidak banyak yang bisa dia lakukan selama fase ini. Dia tidak bisa poke, sulit untuk farming dengan aman, dan sangat bergantung pada Tank atau Support.

Bahkan saat berduel dengan hero Marksman lain di early game, hampir bisa dipastikan hero Hanabi akan kalah karena damage outputnya yang rendah dan skill yang kurang kuat.

Tidak Memiliki Skill yang Membuatnya Menonjol

Hero Hanabi
Hanabi

Tidak seperti Marksman pada umumnya yang memiliki kelebihan dari lawannya, dia tidak memiliki ciri khusus yang membuatnya menonjol. Dia tidak bisa memberikan damage yang besar, tidak gesit, dan CC yang lemah.

Karena dia tidak memiliki apa pun yang memberinya keunggulan atas lawan-lawannya, hero Hanabi tertinggal dari yang lain di Land of Dawn.

Skillnya Biasa Saja

Hero Hanabi
MLBB

Hero Hanabi memiliki skill yang biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa. Meskipun dia memiliki Pasif yang menguntungkannya sebagai Marksman, yang memberikan perisai dan kekebalannya terhadap semua efek CC setelah mendapatkan perisai, cukup mudah bagi lawan untuk mengatasi Pasif itu.

Selain itu, skillnya yang lain tidak banyak membantu dalam gameplay-nya. Ninjutsu: Petal Barrage memang memungkinkan serangannya memantul ke musuh terdekat, tetapi memiliki damage sub-par.

Bahkan dia juga mudah untuk di gank. Kamu harus lebih berhati-hati dengan keadaan ini. Jangan sampai kamu di gank dan permainanmu menjadi kurang menarik lagi.

Tidak Ada Skill Pelarian

Hero Hanabi
MLBB

Salah satu kelemahan terbesar hero ini adalah dia tidak memiliki skill untuk melarikan diri, yang membuatnya menjadi sasaran empuk. Apalagi di Meta saat ini, dimana hero-hero terbaik memiliki mobilitas yang tinggi. Hero Hanabi tidak akan bisa melawan MM seperti Ling.

Hero ini memang cukup kuat dengan skill imunnya. Namun Hanabi tidak memiliki skill untuk kabur sehingga cukup sulit untuk dimainkan.

Dia sangat mudah untuk diblokir dan tidak dapat memutar bar. Semua skill yang dimilikinya tidak bisa kamu andalkan saat akan kabur dari musuh yang mengejar. Kamu hanya akan menjadi mangsa yang sangat mudah untuk di kill.

Baca juga: Hero Counter Hanabi Terkuat di Mobile Legends 2022

Konsumsi Mana yang Sangat Tinggi

Hero Hanabi
MLBB

Skill terbaik hero ini adalah Ninjutsu miliknya: Petal Barrage. Namun, skill ini memakan Mana yang cukup banyak, yang berarti dia tidak bisa melakukan spam. Dia dapat memulihkan beberapa Mana menggunakan Ninjutsu: Soul Scroll-nya, tetapi skill ini harus mengenai targetnya agar dia mendapatkan beberapa Mana.

Kamu juga bisa terkena serangan yang berbahaya. Untuk mengatasi ini kamu harus melindungi dengan beberapa perlindungan. Kekurangan yang satu ini layak dikatakan bahwa dia membutuhkan sedikit perlindungan untuk tetap bertahan dalam menjalankan tugasnya dari pemain.

Baca juga: Tips Gameplay Hanabi Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa kelemahan dari hero Hanabi saat ini menjadi hero Marksman terlemah di Mobile Legends. Apakah kamu setuju?

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!