Ingin Hero Gratis Mobile Legends? Ternyata Ini Caranya, Gampang Banget!

Ingin Hero Gratis Mobile Legends

Apakah sobat Vicigers ingin mendapatkan Hero gratis di Mobile Legends? Ternyata caranya gampang banget, loh. Simak penjelasannya pada laman ini hingga akhir.

Membeli hero Mobile Legends di dalam game memerlukan pembayaran melalui mata uang dalam game yang dikenal sebagai Battle Points atau menggunakan diamond. Ini dapat dibeli menggunakan uang asli.

Harga beberapa hero Mobile Legends mungkin sangat mahal bagi player yang kekurangan Battle Point atau Diamond. Jalan satu-satunya adalah mendapatkannya dengan gratis tanpa perlu menggunakan diamond yang mahal.

Nah, untuk mendapatkan hero gratis di Mobile Legends caranya sangatlah mudah. Jika kamu penasaran seperti apa, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends

Ikuti Event Limited-time

Berbicara tentang Mobile Legends, pastinya selalu saja ada event yang tersedia di dalam game. Namun, ada beberapa event Limited-time yang agak langka.

Event ini memungkinkan player untuk mendapatkan hero Mobile Legends dari event tersebut secara gratis tanpa menggunakan Battle Points atau Diamonds.

Event ini dapat dilakukan dengan menyelesaikan tugas tertentu dalam game dan setia player akan mendapatkan imbalan item khusus. Item tersebut dapat ditukar dengan hero gratis, skin, dan banyak hadiah lainnya.

Fragment Shop

Fragment Shop dapat diakses di bawah bagian  pada tab Shop di Menu Utama game. Ini memungkinkan player untuk menukar Fragment Hero dalam game dengan berbagai Hero.

Hero tertentu seperti Odette tidak dapat dibeli langsung dari Toko dalam game menggunakan Battle Points dan Diamonds. Mereka dapat dibeli menggunakan Fragment Hero.

Fragment ini dapat diperoleh oleh pemain melalui event dan misi dalam game, serta Peti Video Harian yang tersedia di bagian rekomendasi pada tab Toko.

Gift Dari Player Lain

Kamu juga dapat menerima hero yang sudah dibeli oleh player lain dan diberikan kepadamu. Biasanya sebagai hadiah untuk player lain. Ini Dapat diakses di bawah ikon Gift di bagian atas tab Toko, player dapat menggunakan diamond dalam game dan membeli hero serta skin untuk player lain.

Player juga dapat meminta hero dan skin tersebut di bawah tab ‘Request Hero’ dan ‘Request Skin’. Player yang baik biasanya emang suka ngasih hero gratisan sama player lain. Cobalah sobat vicigers untuk minta kepada player sultan, mungkin aja dikasih.

Lucky Spin

Player dapat berpartisipasi dalam Lucky Spin menggunakan tiket dalam game untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah di kumpulan hadiah Lucky Spin.

Biasanya selalu diperbarui setiap minggu dengan hadiah dan hero baru yang tersedia bagi player untuk diperoleh melalui Lucky Spin. Undian gratis juga tersedia untuk player setelah undian gratis diperbarui.

Tiket dalam game dapat diperoleh melalui berbagai metode seperti Peti Video, misi dan event. Serta di akhir setiap musim player akan mendapatkan hadiah berdasarkan ranking yang diperoleh.

Baca juga: Mage Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula yang Baru Main

Veteran Benefits

Terakhir, pemain dapat memperoleh hero Mobile Legends gratis melalui Veteran Benefits yang diterima setelah palyer kembali ke permainan dalam jangka waktu tertentu.

Veteran Benefits tersebut akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan berbagai hadiah, termasuk hero, untuk mendorong dan kembali memberikan semangat baru bagi player lama untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam game ML.

Meskipun ini hanya berlaku untuk player yang kembali ke permainan. Ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan dengan banyak pilihan hadiah untuk pemain yang kembali lagi.

Live Streaming Mobile Legends

Cara mendapatkan hero Mobile Legends gratis yang terakhir adalah melakukan Live Streaming. Salah satu cara yang cukup efektif untuk mendapatkan skin dan hero gratis dengan Live Streaming Mobile Legends.

Ketika kamu live dan penonton suka dengan live-mu tersebut, biasanya mereka akan memberikan diamond gratis. Diamond gratis ini dapat kamu tukarkan dengan hero di Mobile Legends.

Baca juga: Panduan Farming Mobile Legends: Begini Cara Mendominasi Setiap Pertandingan

Nah, itu dia cara untuk mendapatkan Hero Mobile Legends secara gratis dengan mudah. Ada banyak cara yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan hero gratis dalam Mobile Legends.

Tentu saja, cara yang kami berikan diatas tidak melanggar peraturan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dan kamu dapat mencobanya seperti yang diinginkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!