Simak! 7 Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers

Hero Gold Lane Terbaik Versi VCGamers

Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers ini bisa menjadi salah satu referensi kamu dalam bermain Mobile Legends : Bang Bang. Pastinya, Hal ini sangat bermanfaat bagi kamu untuk melakukan testing terhadap beberapa hero tersebut.

Hero Gold Lane saat ini memang dikuasai oleh Marksman. Karena marksman ini adalah salah satu hero late game yang pastinya baik untuk kamu gunakan untuk mengatur serangan dan kartu as untuk team kamu. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini ada 7 Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers yang harus kamu ketahui!

Baca Juga : Hero Counter Aamon Terkuat di Mobile Legends 2022

Overview Hero Gold Lane

Hero Gold Lane
Overview Hero Gold Lane.

Marksman adalah salah satu hero favorit di gold lane. Karena ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan pada saat kamu di gold lane. Pertama, Gold per Minute akan lebih banyak dibandingkan dengan yang lain.

Kedua, Untuk melancarkan serangan pastinya membutuhkan ketelitian kamu bisa menjadi salah satu yang menginisiasi terlebih dahulu. Namun tetap dalam pengawasan hero roam.

Ketiga, kamu bakal banyak memiliki gold dengan plating kepada turret awal gold. Pastinya hero di gold lane ini akan kaya dan itemnya dapat jadi lebih cepat dibandingkan hero dengan lane yang lain. Untuk pemanfaatan hal tersebut berikut ini adalah 7 Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga : Inilah Daftar Lengkap Roster MPL ID Season 9 2022, Siapa Jagoanmu?

7 Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers

MLBB x Sanrio
Claude

Goldlaner yang baik pastinya lebih mementingkan positioning terlebih dahulu daripada mereka yang melakukan plating dan last hit creep.

Kamu bisa menjadi gold laner yang baik dan benar. Pastinya, harus memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  1. Tidak Terlalu Greedy
  2. Manfaatkan Momen
  3. Apabila sudah level 12, Kamu bisa roam atau ganti lane

Itu adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan. Terlebih lagi untuk hero marksman yang mempunyai skill jarak jauh dan memiliki damage yang cukup tinggi.

Baca Juga : Hero Meta ML Adventure Terbaik Maret 2022, Ada Argus

Beatrix

Beatrix
Beatrix

Hero pertama yang menjadi pilihan oleh VCGamers adalah Beatrix. Yup! Hero ini adalah hero yang memiliki damage yang tinggi serta fleksibel.

Kamu akan memiliki 4 Senjata yang berbeda dengan kemampuan yang sangat impresif. Hero ini bisa dijadikan salah satu hero unggulan di Tournament ataupun Ranked.

Kamu harus mengetahui penggunaan dari skills beatrix yang satu ini. Ada 4 Senjata yang bisa kamu gunakan (Uzi, Shotgun, Sniper, Granat Launcher). So, Kamu harus pelajari skill-skillnya lalu kamu pahami karena hero ini termasuk sulit untuk dimainkan.

Baca Juga : 5 Hero Solo Rank ML Terbaik Edisi Maret 2022, Gunakan Hero Ini!

Clint

Clint
Clint

Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers selanjutnya adalah Clint. Untuk mengcounter beatrix. Hero marksman yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih.

Memiliki damage critical yang sakit serta penggunaan skill yang cukup atraktif dan skill escape yang bisa kamu gunakan. Clint ini bisa menjadi salah satu hero late game yang bisa kamu gunakan. Tahan dan kuasai map terlebih dahulu.

Apabila, item sudah cukup terpenuhi. Kamu bisa saja meluluhlantahkan musuh dengan cepat dan mudah. Pada saat menggunakan hero yang satu ini, Kamu harus mengetahui positioning.

Baca Juga : Hero Counter Martis Terkuat di Mobile Legends 2022

Brody

Brody
Brody

Salah satu hero marksman versi lengkap adalah brody. Memiliki skill stuned yang cukup baik serta damage yang tinggi menjadikan salah satu hero marksman yang sangat baik. Kamu bisa menggunakan brody dalam satu kali serangan.

Pastinya hero ini sangat cocok untuk dipilih di Goldlane. Brody memiliki stack diatas apabila kamu menggunakan basic attack. Maka dari itu, kamu harus bisa menerapkan hal tersebut agar lebih sakit damagenya. Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers ini bisa kamu gunakan ketika bertemu hero jungler yang tipis.

Baca Juga : 5 Tips Naikin Skill di Mobile Legends Untuk Pemula 2022

Esmeralda

Esmeralda
Esmeralda

Esmerlda ini adalah hero semi tank yang bisa kamu gunakan. Durability yang tinggi serta crowd control yang baik menjadikan esmerealda sebagai Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers.

Kamu bisa menggunakan hero ini ketika berhadapan dengan hero seperti Phoveus, Uranus, dan Harith. Hero ini memiliki absorption yang cukup baik. Kombinasikan skill-skill dari esmeralda. Cooldwonnya juga sangat cepat. Gunakan item yang dapat mengurangi cooldown seperti Enchanted Tailsman, Calamity Reaper, dan item lainnya.

Baca Juga : WAW! Inilah Combo Hero MLBB Tersakit Maret 2022

Paquito

Paquito Mobile Legends
Paquito Mobile Legends

Paquito adalah fighter yang cukup memiliki damage yang tinggi serta mobilitas yang cukup impresif. Hero yang satu ini bisa menjadi salah satu daya gedor yang efisien untuk dipilih.

Figther ini menjadi salah satu Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers karena hero ini sangat memiliki gaya permainan sendiri.

Kombinasikan skill-skill kamu agar kamu lebih baik lagi dalam melakukan serangan. Sering-sering ambush dan pastikan kamu untuk lebih bermain safe.

Baca Juga : Tips Gameplay Harith Terbaik di Mobile Legends 2022

Harith

Harith Hero Mage MLBB oke 4
Harith Hero Mage MLBB oke 4

Harith adalah mage Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers. Karena hero yang satu ini lincah, damage magical tinggi, dan unik. Hero ini bisa membuat banyak musuh kewalahan. Kamu bisa gunakan hero ini lebih terampil kembali dibandingkan hero lain.

Usahakan kamu menggunakan spell purify karena harith ini sangat rentan dengan hero crowd control.

Baca Juga : Inilah Marksmen MLBB Tersakit Maret 2022, Ada Claude!

Benedetta

anti crowd control benedetta
benedetta

Benedetta adalah assassin dengan mobilitas paling tinggi. Kamu harus bisa menggunakan pasif dari hero yang satu ini. Memiliki damage yang cukup impresif. Pastinya, hero ini menjadi salah satu andalan dari hero assassin yang lain.

Kamu juga harus pahami skill dari hero yang satu ini. Mengingat, benedetta ini sering dilupakan padahal hero yang satu ini adalah hero anti crowd control yang cukup impresif.




Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!