Hero Gold Lane ML Terbaik untuk Season 24, Pick Jagoanmu!

Skin Legend Granger

Gold Lane ML terutama untuk para hero Marksman karena mereka membutuhkan item sebelum mereka dapat memberikan damage dalam pertarungan tim. Beberapa hero fighter dan mage juga cukup bagus di lane yang bagus. Berikut adalah beberapa Gold Lane ML terbaik yang harus di pick untuk season 24.

Game ML memiliki 3 jalur penting, yaitu, gold lane, mid dan exp, setiap jalur harus dengan hero yang tepat untuk mendominasi jalur lawan. Jika kamu salah hero, sangat mungkin kamu kehilangan lane permainan lebih awal.

Nah, sehingga itu tidak terjadi, kami akan memberi rekomendasi hero lebih kuat untuk setiap lane. Tetapi pada artikel ini, kami akan berikan kepada kamu hero Gold Lane terbaik season 24.

Daftar Hero Gold Lane ML Tersakit

Clint

 Gold Lane ML
Clint

Setelah buff marksman update Season sebelumnya, Clint menjadi hero marksman yang sangat kuat. Serangan dasarnya setelah keterampilan apapun yang dia gunakan menghasilkan banyak kerusakan yang tidak hanya tidak dapat diblokir tetapi juga menembus sekelompok musuh.

Setelah membuat beberapa item inti Clint menjadi sangat mematikan dan jika dia mendapatkan peeling tank yang bagus untuknya, dia dapat dengan mudah menghabisi tim musuh dari garis belakang.

Hero yang memiliki langganan ban yang kuat, masih banyak digunakan untuk gold lane ML, meskipun dia bisa nerf beberapa waktu lalu. Selain memiliki damage besar, Clint juga memiliki skill dengan area luas dan knalpot dan dapat menyediakan DC.

Wan Wan

 Gold Lane ML
Wanwan

Pembaruan Patch 1.6.66 membawa serta buff yang sangat dibutuhkan Wan Wan. Dia sekarang dapat mengaktifkan Ultimate-nya hanya dengan 3 kelemahan. Hal ini benar-benar menempatkannya kembali di daftar meta tingkat atas.

Dan dengan kemampuannya untuk melompat ke arah yang diinginkan setelah dia menggunakan serangan dasar, dia tidak membutuhkan sepatu boot sama sekali, artinya dia bisa membangun 6 item lainnya.

Dengan mantra terinspirasi yang pada dasarnya membuat pukulannya lebih cepat dan lebih keras sambil memulihkan kesehatannya juga, dia adalah mesin pembunuh yang melompat.

Natalia

 Gold Lane ML
Natalia

Hero MM ini sangat menakutkan ketika pertandingan awal karena dapat membuat hero yang berlawanan dengan mudah untuk di push. Gaya permainan juga cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal HP musuh dan kamu dapat menenangkan farming.

Natalia adalah hero MLBB yang memiliki kemampuan menghilang. Kemampuan ini adalah ancaman terbesar untuk menentang para pahlawan, terutama bagi para pemain Hero Marksman, Mage atau bahkan assassin.

Dengan kemampuan untuk menghilang, kamu dapat melakukan banyak tugas, seperti Ganking, buka peta, push split, buff jubah atau hanya untuk penentang memancing. Ketika Natalia dimainkan di tangan kanannya, itu sangat sulit untuk diatasi.

Beatrix

 Gold Lane ML
Beatrix

Selain Clint, Beatrix juga menjadi berlangganan ban. Beatrix dapat menekan lawan bahkan ketika game awal berkat skill yang bervariasi dan memiliki damage besar. Dia membuat Beatrix dominan di Gold Lane ML.

Beatrix adalah hero yang sangat unik, dengan skill set yang sangat besar. Dia berbeda dari Marksman biasa karena dia memiliki 4 senjata berbeda untuk dipilih, memberinya Serangan dasar dan Ultimate yang berbeda dengan setiap senjata yang berbeda. Skill 1 dan Skill 2 miliknya adalah satu-satunya konstanta dalam skilletnya.

Natan

 Gold Lane ML
Natan

Nathan juga menjadi langganan ban, bahkan dari awal peluncurannya, hero ini memiliki damage besar dan dapat dengan mudah memasang lawan. Natan juga bisa dengan mudah tumbuh dan banyak membuatnya menjadi jungler.

Skill pasif Natan sendiri menyebabkan hero ini menghasilkan kecepatan serangan yang meningkat sesuai dengan tumpukan. Setiap kali Nathan atau klon berinvestasi pada lawan dengan keterampilan, kamu bisa mendapatkan 1 kusut tumpukan.

Setiap baterai meningkatkan kecepatan serangan 15 persen dan kecepatan gerakan 7,5 persen selama 5 detik (hingga 6 baterai). Kamu juga dapat mengubah 100 persen kehidupan fisik kehidupan seumur hidup dengan penetrasi ajaib hidup dan laguna.

Brody

 Gold Lane ML
Brody

Brody memiliki damage kritis yang cukup besar tanpa barang. Selain itu, Brody dapat memblokir lawan dan menyerang saat berjalan, dengan mudah memasang HP dari lawan. Tetapi kamu harus berhati-hati saat menggunakan Brody karena membutuhkan waktu yang benar.

Brody, The Lone Star, adalah salah satu meta hero MLBB, yang diperkenalkan ke dalam game tahun lalu. Ya, sudah cukup lama sejak dia masuk ke dalam permainan dan bahkan setelah sejumlah nerf, dia berdiri di puncak tangga lagu.

Brody adalah MMyang kuat tetapi membutuhkan latihan berjam-jam. Brody sudah banyak muncul di berbagai kancah esports MLBB. Serangan dasarnya yang lambat adalah kelemahannya, tetapi dia memberikan damage ganda dalam satu serangan otomatis dibandingkan dengan MM lainnya sebagai kompensasi.

Baca juga: Tips Gameplay Brody Terbaik Di Mobile Legends 2022

Granger

 Gold Lane ML
Granger

MM Ini juga memiliki damage yang sangat menyakitkan dan memiliki kemampuan untuk menyerang, dan mobilitas cerdik. Selain menjadi kuat di Gold Lane ML, Granger juga sangat kuat di Jungler.

Granger adalah MM yang sangat baik untuk membuat bola salju musuh. Positioning sangat penting saat memainkannya.

Granger bisa spam skill-nya dengan item cooldown reduction yang cukup dan bisa terus-menerus melecehkan musuh. Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Granger jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini.

Baca juga: Hero Counter Granger Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi rekomendasi hero terkuat Gold lane ML di season 24, menurut kamu ada hero lain tidak yang cocok list terkuat di lane ini? Tulis pendapat pada kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!