Cara Menggunakan Hero Gloo MLBB di Sideline, Cek Di Sini!

Kelemahan Hero Gloo

Untuk menggunakan hero Gloo MLBB di posisi sideline, kamu harus mengetahui caranya yang benar. Berikut ini adalah cara menggunakannya di sideline. Langsung aja cek di sini.

Gloo si Roh Rawa yang misterius telah memulai debutnya di Mobile Legends: Bang Bang sebagai hero tank terbaru dalam game tersebut. Dengan tampilan yang unik dan blobby, tentu menonjol dari tank-tank lainnya.

Jika kamu menikmati makan hero musuh dengan Barats, kamu pasti akan menikmati mengendarai mereka dengan ultimate hero Gloo MLBB.

Berikut ini adalah panduan dari VCGamers mengenai cara menggunakan hero Gloo MLBB di posisi sideline. Simak terus untuk mengetahuinya.

Panduan Menggunakan Skillnya

Ultimate – Split, Split

Gloo Skill 3 oke punya
Ultimate Split-Split Gloo MLBB

Hero Gloo MLBB terbagi menjadi 12, hingga sepuluh detik. Setiap Goo memiliki 25 persen HP, dan selama waktu ini Goo dapat bergerak bersama dengan bebas saat mereka mendapatkan peningkatan 25 persen Movement Speed.

Dia bisa memulihkan 4 persen/4.5 persen/5 persen dari HP maks-nya setiap satu detik dan memberikan 120 (+25 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,25 detik ke target yang terkena dampaknya.

Grab

Gloo Skil 2 pass pass
Grab

Hero ini menempelkan dirinya ke hero musuh target dengan tumpukan Sticky penuh, segera mendapatkan kembali 30 persen/32.5 persen/35 persen dari HP maks-nya sendiri, selama itu ia mengeluarkan keterampilan dengan cooldown yang berkurang setengahnya.

Basic Attack memberikan 120 (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage di lokasi saat ini. 80 persen dari damage yang diterimanya (sebelum pengurangan damage) ditransmisikan ke inangnya sebagai Kerusakan Ajaib. 20 persen dari ini diperoleh kembali sebagai HP sendiri (tidak termasuk damage dari Turret). Berlangsung sembilan detik.

Goo

Gloo Pasif Stick Stick
Pass

Hero Gloo MLBB dapat memilih untuk meninggalkan host sebelum durasi efek berakhir. Ada dua bagian dari ultimate-nya. Saat pertama kali menggunakan Split, Split, dia akan terpecah menjadi 12 gumpalan kecil.

Turret dapat menargetkan gumpalan yang lebih kecil ini, dan kamu dapat menggunakannya untuk menerima pukulan untukmu. Berkat peningkatan kecepatan gerakan dan regenerasi HP, kamu dapat menggunakan Split, Split untuk menghindari situasi yang sulit. Demikian juga, kamu juga bisa menggunakannya untuk mengejar hero musuh.

Ketika kamu melakukannya, kamu akan menerapkan pasif-nya, Stick, Stick. Pada tumpukan maksimal, ikon skill akan berubah menjadi Grab, Grab. Saat kamu menyusunnya kembali, dia akan menempel dan menunggangi hero musuh dalam jangkauan.

Skenario kasus terbaik adalah ketika kamu mencapai Tingkat maksimal, Tongkat menumpuk pada banyak musuh sehingga kau dapat memilih siapa yang akan Diambil, Dipegang.

Setelah terpasang, kamu tidak akan dapat mengontrol gerakan hero Gloo MLBB. Bagaimanapun, ini adalah kuda-kudaan. Namun, kamu dapat menggunakan skill pertama dan kedua, serta serangan dasar.

Ingatlah untuk terus menyerang. Artinya, jika kamu melakukan combo skill satu dan dua, kamu bisa secara efektif menyeret hero musuh ke rekan satu timmu!

Kamu dapat melompat dari tuan rumah dengan menekan skill ulti lagi jika kamu ingin mengakhirinya lebih awal.

Passive – Stick, Stick

Counter Gloo
Pasif

Musuh mendapatkan tumpukan Sticky setiap kali mereka terkena skill hero Gloo MLBB, mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 6 persen selama enam detik. Tumpukan hingga lima kali. Setiap tumpukan Sticky pada musuh mengurangi damage yang mereka berikan kepadamu sebesar 8 persen.

Kamu akan tahu kapan menandai target dengan pasifnya. Lihat saja indikator ungu di atas kepala mereka. Pasif tidak berlaku untuk minion, hanya hero musuh, monster jungle, Turtle, dan Lord. Ingatlah dua efek pasifnya: Penurunan kecepatan gerakan hero musuh, dan pengurangan damage yang diterima.

First skill – Slam, Slam

Hero Gloo MLBB
MLBB

DIa menjangkau dan membanting tanah, memberikan 360/400/440/480/520/560 (+80 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh.

Di lokasi terakhir, sebuah Goo tertinggal, dan setelah tiga detik, ia meledak untuk memberikan 270/300/330/360/390/420 (+60 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh terdekat, melumpuhkan mereka selama satu detik . Gloo juga bisa membuatnya langsung meledak dengan menyentuhnya.

Ada dua bagian untuk Slam, Slam. AoE awal memberikan damage sihir instan ke musuh. Setelah penundaan selama tiga detik, kamu yang tertinggal akan meledak, dan memberikan damage yang sedikit lebih sedikit daripada pukulan pertamanya.

Jika tidak, jika kamu ingin segera meledakkannya, posisikan Gloo untuk berjalan di atasnya. Hal ini adalah kemampuan roti dan mentega yang dapat kamu gunakan untuk menyodok. Hal ini juga merupakan skill pertama yang akan kamu gunakan dalam kombo dasar.

Baca juga: Item Build Gloo Tersakit Di Mobile Legends 2022

Tips Menggunakannya di Land Of Dawn

Hero Gloo MLBB
MLBB

Melengkapi Tank Emblem adalah pilihan alami untuknya. Ambil Vitality untuk HP ekstra, dan Inspire untuk pengurangan cooldown. Untuk Talent, tergantung pada gaya bermainmu, kamu dapat memilih Brave Smite untuk HP ekstra, atau memberikan kerusakan ekstra dengan Concussive Blast.

Dalam hal Battle Spells, Flicker membantu hero Gloo MLBB terlibat. Skill pertama dan kedua bukan kemampuan jarak jauh, jadi Flicker akan membantu mengejutkan dan lebih dekat dengan musuh dengan menjembatani kesenjangan. Atau, Vengeance juga berfungsi.

Untuk perlengkapan, Courage Mask, seperti Flicker, hadir untuk membantu terlibat. Dengan memberinya peningkatan kecepatan gerakan dengan dorongan kekuatan ofensif sekutu, kamu dan tim akan menjadi ancaman yang mengancam.

Tough Boots untuk mengurangi durasi crowd control adalah suatu keharusan, sementara Oracle adalah intinya karena memberinya menambahkan efek regenerasi dan menambahkan pengurangan cooldown, bersinergi sempurna dengan kitnya.

Jika ada dealer kerusakan fisik tinggi di tim musuh, Cuirass Antik akan penting untuk pertahanan fisik. Di late game, tentunya Immortality adalah suatu keharusan.

Baca juga: Tips Gameplay Gloo Terbaik Di Mobile Legends 2022

Secara keseluruhan, hero Gloo  MLBB bukanlah hero yang sulit untuk dikuasai. Kombo dasarnya berkisar pada skill satu dan dua, yang menurut pemain mudah dilakukan. Seberapa efektif ulti-nya sangat bergantung pada waktu, posisi, dan penilaian situasi masing-masing pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!