5 Hero Genshin Impact yang Bagus Untuk Spiral Abyss 2022

fatui harbinger genshin impact arlecchino

Di Spiral Abyss 2022 ada lima hero genshin impact yang bagus untuk digunakan setiap pemain. Jika kamu masih pemula, mungkin beberapa hero ini sangat bagus untukmu.

Spiral Abyss telah diatur ulang di Genshin Impact versi 2.7, dan pemain dapat menyelesaikan tantangan akhir permainan untuk mendapatkan hingga 600 Primogem. Dengan setiap pembaruan, barisan musuh di Abyss berubah sesuai dengan karakter bintang lima yang ditampilkan di spanduk harapan acara.

Spiral Abyss saat ini menyukai karakter Electro dan Hydro. Saat lawan mengambil Electro-Charged DMG, Electro RES mereka berkurang 10 persen selama 10 detik. Efek ini bisa menumpuk maksimal empat kali. Oleh karena itu, berikut adalah lima hero genshin impact yang bagus dan harus digunakan pemain di 2.7 Spiral Abyss.

Daftar Hero Genshin Impact yang Bagus

Spiral Abyss Genshin Impact adalah sistem brutal yang terkenal, yang berarti beberapa karakter akan lebih cocok untuk itu daripada yang lain. Penting untuk dicatat bahwa lima hero Genshin Impact dalam daftar ini memiliki lima tingkat penggunaan tertinggi untuk Lantai 9-12 di Spiral Abyss.

Lantai tingkat yang lebih tinggi ini adalah beberapa konten yang paling sulit di Genshin Impact. Oleh karena itu, akan sangat membantu untuk melihat karakter mana yang unggul dalam lingkungan ini.

Zhongli

hero genshin impact yang bagus
Genshin Impact Zhongli. Source: Jugo Mobile

Hero genshin impact yang bagus pertama adalah Zhongli. Terlepas dari pengenalan musuh Korosi dan anti-perisai seperti Shadowy Husks, Zhongli masih merupakan karakter perisai paling kuat di Genshin Impact.

Perisainya hampir tidak bisa dipecahkan jika dibangun dengan benar, dan Elemental Burst dapat memberikan satu ton Geo DMG.

Zhongli adalah salah satu hero paling serbaguna dalam gim, yang dapat ditempatkan di komposisi tim apa pun sebagai pendukung, DPS Geo, DPS Burst, Carry Fisik, dan unit DPS Hibrid.

Raiden Shogun

 

Tidak mengherankan bahwa Electro Archon telah membuat daftar ini. Dia dapat menangani damage Elektro di luar medan dengan Skill Elementalnya dan serangan AoE Electro secara terus-menerus dengan Elemental Burst-nya.

Reaksi Electro-Charged digosok di Abyss saat ini, dan Raiden Shogun adalah salah satu karakter terbaik untuk memicu reaksi ini. Kamu harus menempatkannya dengan dukungan Hydro seperti Kokomi atau Xingqiu.

Kazuha

hero genshin impact yang bagus
Kazuha

Kazuha adalah hero yang harus dimiliki untuk pemain yang ingin meningkatkan damage Elemental mereka. Dengan salah satu talenta pasifnya, dia memberi anggota partai tambahan elemen DMG berdasarkan Penguasaan Elemennya.

Dengan kata sederhana, pengguna pedang Anemo bintang lima ini dapat membuat reaksi Electro-Charged dari tim yang hancur di Spiral Abyss saat ini.

Terlebih lagi, kemampuan crowd-control Kazuha sangat bermanfaat dalam tantangan berbasis waktu seperti Spiral Abyss. Dia bisa membuat lantai terberat tampak seperti sepotong kue.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Iron Sting adalah pedang anggaran yang bagus untuk pemain Genshin Impact yang memiliki Kazuha. Ini bersinergi dengan kemampuan Kazuha untuk terus-menerus menangani Elemental DMG. Setelah melakukannya, pemain akan mendapatkan peningkatan DMG antara 6 hingga 12 persen (tergantung pada penyempurnaan pedang).

Venerer Viridescent 4 set sejauh ini merupakan pilihan artefak terbaiknya. Meningkatkan Swirl DMG sebesar 60 persen sangat meningkatkan kemampuan DPS Kazuha di Spiral Abyss. Kazuha digunakan oleh 97,2 persen pemain yang memilikinya untuk Lantai 9-12 di Spiral Abyss.

Bennett

hero genshin impact yang bagus
Bennett. Source: VCGamers

Yang satu ini adalah no-brainer. Bennett akan selalu menjadi karakter pendukung terbaik dan menjadi hero genshin impact yang bagus. Dia dapat terus-menerus menerapkan Pyro dengan skill Elementalnya, tetapi pengubah permainan yang sebenarnya adalah Elemental Burst.

Dengan Elemental Burst-nya, Bennett menyembuhkan anggota party hingga 70 persen dan jika kesehatan mereka sudah di atas 70 persen, mereka mendapatkan buff ATK yang mengurangi Base ATK-nya.

Bennett mudah dibuat, dan pemain yang telah membuka kuncinya harus menggunakannya untuk memanfaatkan dealer kerusakan mereka sebaik mungkin.

Tidak ada pilihan terbaik untuk pedangnya, meskipun Festering Desire adalah yang paling sering digunakan. Namun, set artefaknya condong ke satu pilihan.

Elemental Burst miliknya adalah salah satu yang terbaik dalam game ini, jadi 4 set Noblesse Oblige tidak diragukan lagi adalah pilihan terbaiknya. Bennett digunakan oleh 89,2 persen pemain yang memilikinya untuk Lantai 9-12 di Spiral Abyss.

Baca juga: Karakter Pyro Genshin Impact Terbaik Juli 2022

Xingqiu/Kokomi

hero genshin impact yang bagus
Kokomi

Baik Kokomi dan Xingqiu termasuk dalam elemen Hydro, yang penting untuk memicu reaksi Electro-Charged di Genshin Impact.

Namun, yang pertama adalah penyembuh bintang lima sedangkan yang terakhir adalah karakter sub DPS bintang empat. Oleh karena itu, pemain dapat memilih Xingqiu atau Kokomi berdasarkan kebutuhan tim mereka.

Sebuah tim dengan unit DPS eksplosif seperti Hu Tao, Raiden Shogun, dan Diluc dapat bekerja dengan cemerlang dengan aplikasi Hydro Xingqiu yang konstan. Namun, tim dengan dealer kerusakan kurang bertenaga yang membutuhkan banyak penyembuhan untuk bertahan dari kerusakan musuh harus menyertakan Kokomi.

Perlu dicatat bahwa daftar ini sebagian besar terdiri dari karakter pendukung di Genshin Impact karena mereka adalah yang paling berharga untuk menyelesaikan konten akhir game seperti Spiral Abyss.

Baca juga: 5 Hero Terbaik Genshin Impact Untuk 2.7 Spiral Abyss

Dealer damage pemain dapat bervariasi, tetapi unit di atas serbaguna dan gaya bermain mereka sejalan dengan Blessing of the Abyssal Moon saat ini.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID