Kabar Baik! Hero Franco Kembali Hadir di Mobile Legends

Kabar baik untuk kamu yang menjadi user dari hero Franco Mobile Legends. Pasalnya, hero dengan role sebagai tank itu kini sudah kembali hadir di dalam game garapan Moonton itu.

Hero Franco kembali hadir di dalam game setelah adanya pemberitahuan dari Moonton pada hari ini, Rabu 19 Januari 2022.

Dengan adanya pemberitahuan tersebut, kamu sudah bisa menggunakan Hero Franco untuk dapat bertarung di Land of Dawn.

Bug Hero Franco

Bug Franco oke 3

Franco sebelumnya sempat terkena ban oleh Moonton pada 29 Desember 2021 lalu. Hero ini di ban lantaran bug yang ada pada hero tersebut.

Bug yang dimiliki hero tersebut yakni dapat menarik monster jungle dan tidak kembali pada posisi semula karena tersangkut pada dinding batu yang ada di dalam game.

Keberadaan bug itu dinilai mengganggu pemain Mobile Legends yang berhadapan dengan Franco di dalam game MOBA tersebut.

Baca juga: Moonton Ban Franco Mobile Legends, Ini Asalannya

Pada pemberitahuan pertama yang diberikan Moonton, disampaikan bahwa pihaknya menemukan bahwa Franco bisa menimbulkan masalah ketika berada di dalam game.

Sehingga, pihaknya memutuskan melakukan ban sementara kepada hero ini. Hal itu dilakukan karena akan dilakukan perbaikan atas masalah tersebut. Moonton melakukan hal itu juga agar terciptanya permainan yang kompetitif di dalam game tersebut.

“Untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi Player, kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan melakukan Ban sementara pada Hero ini,” demikian disampaikan Moonton dalam pemberitahuannya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tips Gameplay Yin MLBB 2022, Dapatkan MVP Tim!

Keberadaan bug ini sebelumnya tentu akan merugikan pemain Mobile Legends: Bang Bang lain yang hendak push rank. Karena, akan terganggu saat hendak mengeliminasi monster jungle.

Franco Kembali ke Land of Dawn

Hero Franco

Hari ini, ada kabar baik dari Moonton. Bahwa, Hero Franco bisa kembali kamu gunakan.

Hal tersebut tentunya akan membuat user hero franco senang. Karena, mereka kembali bisa menggunakan hero tersebut untuk bertarung di dalam game.

Moonton menyatakan bahwa pihaknya telah memperbaiki masalah yang ada pada hero Franco.

“Kami telah memperbaiki masalah di mana beberapa Player mungkin mengalami masalah selama bermain Hero kami “Franco”. Hero ini telah hadir kembali,” demikian pemberitahuan mengenai pembatalan ban hero “Franco”.

Moonton juga menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang disebabkan terkait dengan hal tersebut.

Selain itu, juga ada beberapa hadiah yang diberikan kepada para pemain terkait dengan permohonan tersebut.

Di antaranya, sebanyak 100 tiket, 5 Small Emblem Pack dan Hero Trial Pack (1 hari).

Baca juga: Catat! Build Hero Edith untuk di Gold Lane di 2022

Skill Franco

Franco Mobile Legends

Kali ini kita akan mengulas skill dari hero yang satu ini. Hal ini kita perlukan agar dapat menggunakan hero ini saat berada di dalam game.

Yuk kita lihat apa aja skill yang dimiliki Franco di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Pasif – Wasteland Force

Skill pasif Franco yakni Wasteland Force. Franco akan mendapatkan tambahan 10 persen Movement Speed saat tidak terkena damage dalam waktu 5 detik. Selain itu, juga akan membuat 1 persen Max HP pulih setiap detik.

Hero ini pun akan mengakumulasikan Wasteland Force hingga mencapai sebanyak 10 Stack.

Selanjutnya, semua stack dipakai saat menggunakan skill berikutnya. Hal itu akan membuat Damage Skill Franco mengalami peningkatan hingga mencapai 150 persen.

Skill 1 – Iron Hook

Saat menggunakan skill ini, hero kamu bakal melempar Iron Hook. Iron Hook itu akan dilempar ke arah yang telah kamu tentukan.

Selanjutnya, Iron Hook tersebut bakal menangkap target pertama lalu memberikan 400 (+100% Total Physical ATK) (Physical Damage). Kemudian, menarik target itu ke arah Franco.

Skill 2 – Fury Shock

Skill selanjutnya yakni Fury Shock. Nantinya, Franco akan mengluarkan amarahnya.

Hal itu bakal membuat hero lawan kamu terkena (Physical Damage) yang setara dengan 300 ditambah 4 persen MAX HP.

Selain itu, skill tersebut juga bakal membuat hero lawan terkena efek slow hingga mencapai 70 persen dalam waktu 1.5 detik.

Ultimate – Bloody Hunt

Selanjutnya, yakni ultimate Franco, Bloody Hunt. Saat menggunakan ultimate, dia akan memberikan efek suppres ke hero lawan yang dituju dalam waktu 1.8 detik. Kemudian, melakukan serangan secara terus-menerus sebanyak 6 kali.

Hal itu memberikan 50 (+70% Total Physical ATK) (Physical Damage) dengan setiap serangan yang dilakukan Franco Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!