Hero Floryn, Hero Baru Berparas Anggun Telah Hadir!

hero floryn

Kisah Hero Floryn, Peri Oasis Ciptaan Belerick

Siapa di sini yang belum tahu betul asal-usul kisah Floryn? Diceritakan bahwa Belerick, hero dalam Mobile Legends: Bang Bang yang mengalami penurunan Agelta Drylands selama beberapa tahun yang lalu membuatnya tengelam pada keputusasaan dan kesedihan.

Di tengah masa itu dia melihat bunga kecil yang mekar tepat di hadapannya, melihat kejadian itu membuatnya merasa bahwa masih ada kehidupan di dalam hidupnya.

Tergerak dengan momen itu membuatnya menciptakan Oasis di tempat tersebut, saat menciptakan Oasis tanpa sengaja Belerick menuangkan lebih banyak power pada bunga kecil, bunga yang menerima dan menyerap kekuatan Belerick berubah menjadi benih yang bersinar dan akhirnya berubah menjadi bentuk kehidupan yang tidak pernah ada sebelumnya di Land of Dawn, yang akhirnya dipanggil Floryn.

Semenjak awal kemunculannya, Floryn tidak pernah pergi dari Oasis ciptaan Belerick, yang membuatnya terisolasi dan hidup dengan nyaman dari kerasnya gurun di sekitarnya.

Saat berada di Oasis Floryn memiliki ketertarikan dengan benih bersinar yang membuatnya memikirkannya, penasaran dengan misteri dari benda tersebut.

Beberapa manusia datang berkunjung ke Oasis tersebut salah satunya adalah penjelajah dan karavan, terutama seorang pemuda di rombongan karavan yang memiliki senyum yang mempesona.

Floryn yang terpesona dengan pemuda itu akhirnya menjadi dekat, mereka menghabiskan saling berbagi cerita, umumnya cerita mengenai perjalanan pemuda tersebut.

Setelah merasa sangat dekat Floryn menunjukkan kepada pemuda itu benih yang bersinar, berharap pemuda tersebut bisa membantunya memecahkan teka-teki itu. Awalnya, pemuda itu membantu Floryn mencari informasi tentang benih dengan sepenuh hati.

Namun, seiring berjalannya waktu, Floryn mendapati pemuda itu selalu menghindari matanya, dan mengubah topik saat membicarakan mengenai benih.

Suatu malam, Floryn terbangun dan terkejut saat mengetahui bahwa benih yang selalu dia bawa telah menghilang! Floryn mencari benih tersebut di seluruh tempat di Oasis namun tidak tertemukan akhirnya Floryn pergi untuk meminta bantuan pemuda itu.

Sayangnya pemuda tersebut telah meninggalkan Oasis dengan untanya. Demi mencari benih dan pemuda tersebut Floryn akhirnya memutuskan pergi dari Oasis.

Damage setiap Skill Floryn

Passive Skill

Hero Floryn memiliki partner yang lahir dari benih bercahaya miliknya yang dinamai Dew. Dew menemaninya selama pertarungan berlangsung. Lantern of Hope yang menjadi tempat tinggal Dew ini juga berfungsi sebagai item spesial bagi hero ini yang meningkatkan 20% Magic Power dan 5% Movement Speed.

Active Skill

Sow

Hero ini bisa menembakkan energi kepada satu lawan yang ditentukan dan memberikan 220/260/300/340/380/420 (+150% Total Magic Power) magic damage.

Selain memberikan damage pada musuh skill ini dapat me-restore 50/70/90/110/130/150 (+65% Total Magic Power) + 5% dari HP yang hilang kepada hero ini juga teman yang berada di sekitar. Dengan menggunakan item Evolved Lantern jarak dari serangan ini akan berkembang sebanyak  125%.

Sprout

Skill ini memiliki jenis damage area. Hero ini akan menembakkan bola energi ke arah depan dan memberikan 225/280/335/390/445/500 (+90% Total Magic Power) magic damage setelah terkena lawan atau sampai pada batas maksimal bola energi ini akan meledak dan memberikan tambahan damage 135/168/201/234/267/300 (+54% Total Magic Power) magic damage serta memberi efek stun kepada lawan selama sekitar 2 detik. Dengan menggunakan item Evolved Lantern jarak dari serangan ini akan berkembang sebanyak  125%.

Bloom

Ultimate skill dari hero ini akan memberi heal 400/460/520 (+40% Total Magic Power) HP kepada seluruh rekan satu tim yang sedang berada di arena pertandingan sebanyak dua kali.

Selain efek heal Bloom juga memberikan magic damage sebanyak 300/345/390 (+60% Total Magic Power) juga memperlambat mereka sebanyak 30% kepada musuh yang berada di sekitar.

Lane yang Maksimalkan Support Hero Floryn    

Hero Floryn ini yang memiliki emblem sebagai support sehingga lane yang cocok untuknya adalah roamer. Roamer sendiri merupakan suatu role di mana satu pemain yang selalu pergi dari lane atas hingga bawah sepanjang permainan.

Berpergian dari lane atas hingga bawah adalah agar bisa memberikan support kepada teman dengan mudah.

Build yang Memperkuat Skill Hero Floryn

Floryn-Mobile-Legends

Demon Shoes

Dengan menggunakan sepatu ini, Hero Floryn mampu meregenerasi mana poinnya dengan baik.

Enchanted Talisman

Item satu ini dapat memberikan bonus 50 serangan sihir, 250 poin HP, dan 20%  cooldown reduction.

Fleeting Time

Fleeting Time memiliki tujuannya untuk mengurangi cooldown ketika ingin menggunakan skill untuk kedua kalinya.

Genius Wand

Fungsi item ini adalah membuat hero ini menembus pertahanan sihir lawan dengan pure magis dari Genius Wand.

Necklace of Durance

Pengurangan shield, HP regen 50% sepanjang 3 detik, menaikkan 60 serangan sihir, 5% Cooldown Reduction, serta 10% Magic Lifesteal. Menjadikan item ini wajib dimiiliki untuk Floryn.

Immortality of Sunrise

Item ini memiliki fungsi yang penting untuk menjaga ketahanan tubuh Hero Floryn sebagai support karena item ini dapat meningkatkan sebanyak 800 HP serta 40 Pertahanan Fisik.

Meski memiliki penampilan yang anggun juga memiliki rekan yang imut, ternyata Hero Floryn memiliki skill yang berdamage yang ga main-main, jangan sampai tertipu dengan penampilan ya guys karena dia Hero Support yang mematikan banget!

Cara Dapetinnya Gimana?

Nah, bagi yang penasaran bagaimana mendapatkan hero ini secara gratis adalah menukarkan token/tiket. Bilamana kalian tidak memilikinya, jangan khawatir. Kalian masih bisa membelinya dengan diamond atau battle point.

Perlu diketahui, kalian hanya dapat menukar hero Floryn ini bila kalian sudah memiliki Floryn Exchange Token di mana hal ini bisa kalian dapatkan dari event-event sebelumnya dengan cara sebagai berikut:

  1. Login selama 6 hari berturut-turut dalam kurun waktu 10-21 September.
  2. Hero Floryn bisa diklaim dengan cara menukarkan satu Hero Exchange Token. Selesaikan beberapa mission agar bisa meraih token.
  3. Tukarkan token tepat pada tanggal 22 September dengan cara membuka MLBB dan klik pada event MLBB 5th Anniversary. Selanjutnya kalian klik Hero Exchange lalu pilih menu Penukaran Hero Baru Floryn, lalu klik Tukar. Done!
Baca juga: Manfaat Sacred Statue yang Tidak Semua Orang Tahu, Penasaran?
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!