5 Hero Fighter Terbaik Untuk Push Rank ML di Akhir Season 24

Push Rank ML

Tidak lama lagi season 24 Mobile Legends akan berakhir, buat kamu pengguna hero fighter bisa banget menggunakannya hero ini untuk push rank ML di akhir season.

Buat kamu yang ingin cepat mendapatkan Mythic di Mobile Legends season 24, kamu perlu memaksimalkan potensi dari hero Fighter terkuat saat ini untuk push rank ML!

Di Mobile Legends, Hero Fighter sepertinya memegang peranan penting dalam pertempuran. Artinya banyak pemain Hero Fighter yang berada di posisi push. Alasannya sederhana. Pasalnya, role ini memiliki keseimbangan kekuatan antara menyerang dan bertahan.

Dalam permainannya sendiri di Mobile Legends, terdapat banyak garis sebagai posisi yang harus dilalui pemain. Banyak pemain menggunakan istilah “Push Rank ML” saat memainkan peringkat.

Aktivitas push rank ML ini mungkin agak sedikit ribet karena saat kita bermain, kita akan menghadapi lawan dengan skill yang berbeda. Untuk menang, kamu harus menguasai banyak hal, termasuk salah satunya, yaitu memilih hero ML terkuat yang akan menggeser ratingnya.

Untuk lebih jelasnya, kami akan membagikan daftar lima Hero Fighter yang paling memenuhi syarat untuk push rank ML. Tentu saja pemilihan list ini berdasarkan spesifikasi dan tingkat kekuatan mereka di dalam game. Peluang menang lebih besar jika sobat Vicigers menggunakannya untuk “berburu bintang”.

Daftar Fighter Terbaik Untuk Push Rank ML

Ruby

Push Rank ML
Ruby

Dengan kapasitas yang dimilikinya saat ini, Ruby merupakan fighter yang banyak dicari oleh para player class Mythic. Kehadirannya bisa sangat mengancam, terutama jika berada di tangan pengguna yang tepat. Crowd control Ruby dikenal mengganggu, terutama karena damage-nya semakin parah di pembaruan terakhir.

Selain memiliki kapasitas yang besar sebagai offline, Ruby juga dapat digunakan sebagai roamer/tank. Kekuatannya yang tinggi karena efek skill mereka yang mengancam jiwa membuat Ruby sangat sulit untuk ditaklukkan.

Saat bertarung dalam tim, Ruby pasti menjadi ancaman, karena musuh sama sekali tidak berdaya untuknya ketika dia terkena kombo yang mematikan.

Ia merupakan salah satu hero inisiator tank/fighter yang bisa menangkap lawannya melalui pruning yang ia pakai. Ruby ini memiliki spesialis crowd damage yang relatif kecil dibandingkan hero fighter atau tank lainnya. 

Barats

Push Rank ML
Barats

Karena potensinya yang dikenal sebagai jungler, pamor Barats pun langsung masuk jajaran. Mengingat hero ini memiliki daya tahan dan serangan yang baik, tidak diragukan lagi para pemain di dalam game pada akhirnya akan mengandalkannya. Alih-alih menggunakan pembunuh kurus, Barats menjadi lebih bisa digunakan sebagai jungler saat push rank ML.

Siapa yang berani datang ketika dia sudah memiliki banyak tumpukan? Bahkan tubuhnya yang besar menjadi ancaman, apalagi jika ditelan dan diinjak-injak oleh Barat.

Diakui, Barats sekarang menjadi ancaman utama bagi permainan. Jika ada yang menggunakannya kemudian mencampurnya dengan Estes atau Angela, perlu diingat bahwa tombol kirim ada di bagian pengaturan.

Hero Tank/Fighter OP sebenarnya adalah tank jungler alias hyper tank. Sebagai seorang jungler, Hyper Barats memiliki kelebihan. Kerusakan dan kekuatan sangat menyakitkan sejak awal permainan jika Anda mempertahankan tumpukan skill pasif – Big Guy.

Silvanna

Push Rank ML
Silvanna

Hero ini kini sudah tiada karena para pemain professional tidak lagi menggunakan jasanya sebagai roamer. Masalahnya adalah para ahli lebih memilih tank hard rock, yang sangat sulit untuk menahan serangan musuh selama pertempuran tim. Tapi bukan berarti dia tidak seefektif roamer, kamu tidak mendengarkan Silvanna.

Hal ini berpotensi sangat mematikan bila digunakan sebagai pekerjaan sampingan. Di orbit emas, Silvanna melakukan banyak hal dengan sangat cepat.

Selain itu, hero ini ditempatkan dalam kategori tipikal di game pertama, jadi kamu bisa dengan mudah mengontrol jalannya. Silvanna hanya membutuhkan dua level untuk menyelesaikan perjalanannya.

Masalahnya adalah kombinasi menakjubkan dan rasa sakit sebagian besar adalah dua putaran keterampilannya. Banyak pemain Mobile Legends yang kesulitan bergelut dengan rasa sakit akibat cedera.

Tidak hanya itu, skill terbaik yang kamu miliki untuk menangkap dan mengintimidasi lawan adalah mimpi buruk bagi pengguna Hero dasar.

Esmeralda

Push Rank ML
Esmeralda

Esmeralda merupakan Mage dengan kesehatan padat seperti tank. Sebagai salah satu mage yang paling kuat, Esmeralda memiliki kemampuan endurance yang kuat yang memungkinkannya bertahan saat diserang oleh banyak musuh.

Selain itu, serangan hero ini sangat menyakitkan, jadi ada baiknya mengandalkan push rank.

Selain itu, Esmeralda juga bisa digunakan sebagai serangan balik atau untuk menyinggung lawan. Perjalanan ke Mythic akan jauh lebih lancar jika kamu mengelola Esmeralda dengan benar dan akurat saat push rank ML. 

Baca juga: Jangan Gunakan! Hero Ini Lemah Dengan Skill Esmeralda ML

Ling

Push Rank ML
Ling

Salah satu hero terkuat di kelas killer Mobile Legends adalah hero bernama Ling. Dia memiliki gerakan yang sangat kuat dengan kemampuan mematikan. Ini akan mencegah lawan bergerak saat harus melawan Ling.

Kamu juga dapat menggunakan kemampuan Ling untuk melarikan diri melalui dinding dalam situasi ketat di mana lawan menangkapmu. Ling juga menangani seluruh peta dan dapat menggali sendiri.

Sulit juga untuk membunuh Ling karena dia memiliki kecepatan yang tinggi. Namun, ia dapat dengan mudah mengejar musuh dan meratakan lawan atau musuhnya sampai mereka menjadi buas.

Baca juga: Counter Hero Carmilla ML Paling GG Season 24, Auto Kalah!

Itulah dia hero fighter ML paling sakit untuk push rank ML di akhir season 24 yang bisa kamu pertimbangkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!