Hero Fighter Mobile Legends Dengan Skill Set Tersulit

Push Rank ML

Inilah hero fighter Mobile Legends dengan skill set tersulit yang susah digunakan, namun hero-nya mematikan!

Nggak semua hero Mobile Legends membutuhkan mekanik level tinggi untuk dimainkan, seperti hero support, sangat mudah digunakan karena tidak membutuhkan kecepatan tangan untuk bermain.

Namun cerita ini berbeda dengan peran Fighter, para hero fighter Mobile Legends memiliki set skill yang kompleks. Untuk memenangkan permainan, kamu tidak hanya harus memiliki kecepatan tangan, tetapi juga skill mekanik yang tinggi.

Teks berikut merangkum beberapa hero Fighter Mobile Legends beserta mekanik skill terberat di Mobile Legends. Penasaran siapa mereka? Mari kita di bawah ini.

Daftar Hero Fighter Mobile Legends Tersulit

Chou

Hero Fighter Mobile Legends
Chou

Chou, hero fighter Mobile Legends yang terkenal dengan kemampuan kombinasinya yang mematikan. Hero Chou hanya memiliki tiga skill aktif, Skill Satu dan Skill Dua digunakan untuk flashing, sedangkan skill ketiga digunakan untuk memberikan banyak control effect.

Tantangan terbesar dalam memainkan hero ini adalah memahami skill kombinasi yang sangat membutuhkan banyak pengalaman untuk bermain dengannya.

Satu-satunya hal yang perlu kamu lakukan sebelum menggunakannya adalah timing yang bisa dengan mudah membunuh hero ini saat kamu bangun dan memimpin open fight. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Alpha

Hero Fighter Mobile Legends
Hero Alpha

Hero fighter Mobile Legends selanjutnya dengan skill set tersulit adalah Alpha, membutuhkan mekanik yang terampil untuk memainkan hero ini. Waktu untuk mengadaptasi dua skill dan keahlian terakhir harus sangat tepat, bahkan untuk menguasai keterampilan lainnya sulit.

Selain kecepatan, kamu harus menahan keinginan untuk membunuh. Seperti Chou, hero ini tidak bisa bertarung. Alpha harus menunggu saat yang tepat untuk menyerang karena dia tidak bisa menentukan target yang sebenarnya akan dibunuh oleh Alpha.

Namun, Alpha adalah pembunuh mobile legends yang paling ditakuti. Fighter tunggal ini dapat memenangkan duel 1 lawan 1 dengan pemimpin mana pun, termasuk Assassins. Kamu harus mencobanya!

Argus

Hero Fighter Mobile Legends
Argus

Argus merupakan hero yang sangat kuat, hero ini sangat bisa bermain barbar, meskipun banyak lawan yang dihadapinya. Namun, memainkan hero ini tidak semudah kelihatannya. Ketiga skill aktif tersebut memiliki cooldown yang tinggi, sehingga tidak bisa digunakan dengan mudah.

Argus termasuk dalam hero tipe breast damage, jadi serangannya harus sangat akurat, jika target tidak terbunuh, maka Argus berpotensi membunuh. Apakah kamu sudah menggunakan hero fighter Mobile Legends ini?

Paquito

Hero Fighter Mobile Legends
Paquito

Hero Fighter Mobile Legends selanjutnya yang lebih sulit dikuasai adalah Paquito, Paquito merupakan hero yang sangat berpengalaman dan memiliki skill crowd control yang sangat mematikan. Bahkan hero Paquito ini bisa membuat musuhnya kesulitan untuk bergerak dan menyerang saat berhadapan dengannya.

Namun, menguasai hero ini membutuhkan insting dan presisi yang tinggi. Karena skill 2 dan skill 3 yang dimiliki hero ini hanya satu arah, maka resiko kerugiannya jauh lebih tinggi.

Paquito memiliki tiga skill aktif, dua diantaranya harus membidik sementara satu harus mengenai target. Kesulitan terbesar dalam permainan Paquito adalah memaksimalkan keterampilan pasifnya, yang membutuhkan perhitungan dan waktu yang tepat.

Meskipun performanya berlebihan, jarang ditemukan pengguna GG Paquito yang sebenarnya. Cukup jelas bahwa menggunakan hero ini membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi serta insting yang kuat. Kamu bisa?

Silvanna

Hero Fighter Mobile Legends
Silvanna

Silvanna adalah hero fighter Mobile Legends dengan crowd control dan damage yang mematikan. Setiap skill yang didapatkan oleh hero ini dapat memberikan efek yang menguntungkan dan skill cc mematikan.

Namun, kamu harus menargetkan skillnya dengan benar untuk memaksimalkan dan membuat lebih banyak kontrol atas musuh.

Selain itu, untuk skill 3 kamu harus memprediksi terlebih dahulu pergerakan musuh sebelum menggunakan skill tersebut, karena jika musuh tidak terkena efek cc dari skill 3 Silvanna, Silvanna menjadi target musuhnya.

Baca juga: Terima Buff, Ini Build Silvanna Tersakit 2022

Aldous

Hero Fighter Mobile Legends
Aldous

Hero selanjutnya dengan skill set tersulit selanjutnya adalah Aldous, Aldous merupakan salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends, karena tumpukan yang ia kumpulkan cukup besar.

Sekarang adalah cara tercepat dan paling efektif untuk merakit tank Aldous, membunuh minion, jungle atau apa pun pada pukulan terakhir dengan skill 1.

Tentunya kamu harus melakukannya di menit-menit awal (early game) hingga mid-game (pertengahan game). Karena jika dia tidak memiliki banyak tumpukan, hero ini bisa sangat lemah dan musuhnya dapat dengan mudah mengalahkannya.

Aldous merupakan salah satu hero dengan damage tinggi di Mobile Legends. Skill pertamanya mampu menghancurkan tower hanya dalam dua serangan.

Aldous merupakan hero yang menurut Mimin mudah digunakan karena tidak memiliki mekanisme skill yang rumit. Tapi yang banyak salah pemain baru adalah menggunakan skill 3 dan bermain agresif ketika tumpukan skill 1 tidak cukup tinggi.

Selama game akhir, Aldous sangat mematikan, terutama jika kamu menggunakan Spam Skill 1. Kita bahkan bisa menggunakan skill 1 untuk menjatuhkan tower musuh.

Baca juga: Tips Gameplay Aldous Terbaik di Mobile Legend 2022

Nah, itulah hero fighter Mobile Legends dengan skill mekanik terberat. Seorang fighter adalah tugas yang sulit untuk dikuasai, hero dalam peran ini tidak disarankan untuk pemain pemula.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!