6 Hero Fighter ML Terkuat di Magic Chess 2022

Push Rank ML

Ternyata ada hero fighter ML yang sangat kuat juga di mode Magic Chess 2022. Siapa sajakah para hero ini? Yuk simak yang penasaran!

Di Mobile Legends banyak sekali jenis hero, mulai dari assassin, mage, bahkan fighter. Selain Mobile Legends ternyata ada juga hero fighter ML di Magic Chess yang kekuatannya juga kuat bahkan bisa menghancurkan musuh dan sangat cepat, sehingga banyak sekali hero fighter yang sangat handal di game Magic Chess Mobile Legends 2022.

Nah, pada kesempatan kali ini VCGamers akan memberikan beberapa rekomendasi hero fighter ML terkuat di Magic Chess. Langsung saja kita simak lebih detailnya.

Daftar Hero Fighter ML Paling Mematikan di Magic Chess 2022

Alucard

Hero Fighter ML
Alucard

Tak hanya terkenal populer di Mobile Legends, Alucard juga ternyata cukup kuat di Magic Chess sebagai hero fighter ML.

Alasan pasti adanya Alucard ke dalam daftar artikel ini terletak pada skill-nya, dimana Alucard akan meningkatkan Physical Lifesteal miliknya sebesar 75 persen / 100 persen / 150 persen / 250 persen dan menembakkan gelombang serangan yang kuat ke depan, memberikan 1000/2000 / 4000 / 6000 (+250 persen Ekstra Physical ATK) Kerusakan Fisik pada musuh.

Alucard adalah salah satu hero paling populer dalam game ini, dia terkenal karena memiliki kehidupan yang berat. Kemenangan ini sangat mematikan.

Meski begitu, masih banyak pemain ML yang meremehkan heor ini karena mereka sering memberi makan diri ketika mereka digunakan. Perlu diingat bahwa semua hero di ML sangat baik, yang membuat hero ini bagus dimainkan.

Alpha

Hero Fighter ML
Hero Alpha

Dikenal sebagai hero yang stabil di early hingga late game, Alpha juga tidak kalah dengan Magic Chess. Alpha merupakan hero fighter ML yang bisa memberikan damage cukup besar kepada lawan.

Hal itu karena Alpha memiliki kemampuan yang jika diisi akan memberikan 700/1050/1400 (+180 persen Ekstra Physical ATK) poin Physical Damage kepada musuh. Tidak hanya itu, dengan setiap pukulan, Alpha dapat memulihkan 400/800/1200 HP untuk dirinya sendiri.

Alpha sendiri menjadi hero yang jarang digunakan dalam sebuah game. Mainkan Alpha cukup mudah dengan catatan yang dapat memaksimalkan penggunaan setiap skill dalam hero fighter ini.

Ketika semua skill dapat menggunakannya dengan benar, kinerja game akan lebih baik. Sebagai pengguna Alpha, mengetahui keunggulan hero ini adalah hal-hal wajib karena dapat membantu memaksimalkan potensi alpha.

Barats

Hero Fighter ML
Barats

Barats adalah hero fighter ML terbaik sejak awal permainan jika kamu cepat menyerang dan menjaga stack-nya. Dia bisa memasang jebakan, dan jika unit musuh atau creep jatuh di bawahnya, jebakan itu mendorong unit musuh ke arahnya. Hal ini membantu untuk memberinya lebih banyak tumpukan dan damage.

Juga, Barats dapat menangani damage berat, membuat musuh pingsan selama beberapa unit. Jadi, Barats adalah hero fighter ML yang kuat, dan dia menjadi overpower di mode Magic Chess 2022.

Argus

Hero Fighter ML
Argus

Hero Argus sudah tidak diragukan lagi akan daya tahannya, karena memang hero tersebut memiliki kemampuan keabadian dimana HP-nya bisa kembali penuh saat bertarung.

Kini di Magic Chess sendiri, Argus memiliki kemampuan untuk memberikannya kemampuan basic attack yang 2 kali lebih cepat. Selain pasifnya, Argus akan otomatis berubah jika terkena serangan fatal, dan ketika itu terjadi, Argus akan kebal dari kematian.

Balmond

Hero Fighter ML
Balmond

Bisa menjadi tank dan juga bisa menjadi fighter, Balmond terkadang suka menjadi hero meta yang cukup banyak digunakan oleh beberapa pemain.

Nah di Magic Chess sendiri Balmond juga cukup OP, karena hero tersebut memiliki kemampuan yang bernama “Cyclone Sweep”, yaitu sebuah kemampuan yang dapat melibas musuh dengan cepat, bahkan area serangannya pun cukup luas dan bisa terkena pukulan. yang lain.

Argus memiliki tingkat daya tahan yang lebih tinggi. Salah satu fighter ML terkuat, Argus adalah peran fighter yang berbahaya. Argus utama apakah tidak dapat mati ketika maksimumnya aktif. Argus tidak menggunakan di mana.

Baca juga: 6 Hero Counter Masha Terkuat di Mobile Legends 2022

Chou

Hero Fighter ML
Chou

Hero ini sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi, karena Chou merupakan hero yang sangat populer, baik sebagai fighter untuk melawan semua hero, maupun hero fighter ML yang sangat fleksibel dan stabil di Mobile Legends.

Nah di Magic Chess sendiri, Chou juga merupakan hero yang bisa dengan cepat melibas musuh, itu karena selain mampu memberikan damage hingga 1750 +150 persen Ekstra Physical Attack, Chou juga bisa memberikan efek knockback.

Chou mungkin adalah hero fighter ML yang memiliki kemampuan kontrol terbaik dari CC. Selain memiliki damage yang sakit, dia juga memiliki daya tahan tinggi. Selain banyak digunakan sebagai orang asing, bukan beberapa pemain menggunakannya sebagai tangki. Namun, kamu juga harus tahu cara menggunakannya.

Banyak panggilan Chou adalah implementasi Bruce Lee dalam versi game. Hal ini karena ada banyak kesamaan antara kedua karakter ini. Dari pakaian, gaya, ke keterampilan bela diri. Yang membedakan hanya pada senjata, Chou hanya mempercayai teknik tangan dan kaki.

Baca juga: 5 Hero Assassin ML yang Jago Teamfight, Adakah Heromu?

Nah, itulah tadi 6 rekomendasi hero fighter ML terkuat di Magic Chess 2022. Nantikan informasi selanjutnya mengenai game dan jangan lupa follow Instagram VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!