Hero Experience Lane ML Terbaik untuk Season 24

Counter Chou

Apakah kamu masih mencoba untuk menemukan pilihan experience lane ML terbaik? Berikut adalah rekomendasi hero yang direkomendasikan sebagai experience lane ML di Mobile Legends season 24.

Hero Experience Lane ML terutama untuk para hero yang berbasis skill. Pemain bisa menggunakan fighter, mage, dan bahkan beberapa tank di sini. Berikut beberapa meta hero terbaik untuk experience lane ML terbaik season 24.

EXP-Laner adalah salah satu role paling krusial di Mobile Legends. Tugas utama role ini adalah membagi push dan menjatuhkan Turret musuh.

Namun, untuk split push, kamu akan membutuhkan pahlawan yang unggul dalam situasi 1 lawan 1. Kini, VCGamers memiliki rekomendasi hero Mobile Legends terbaik yang patut kamu pertimbangkan sebagai EXP-Laner.

Daftar Hero Experience Lane ML

Esmeralda

Experience Lane ML
Esmeralda

Esmeralda selalu menjadi side laner yang cukup kuat, namun, setelah buff baru-baru ini untuk item pertahanan dia lebih kuat dari sebelumnya.

Baik itu tentang memenangkan lane atau skill pertamanya yang meningkatkan kecepatan gerakannya, dia dapat berputar untuk membantu rekan satu timnya dengan sangat cepat dan dapat menyelam ke garis belakang musuh juga berkat Ultimate-nya. Dia pasti seorang hero meta dan akan mendominasi season ini cukup banyak.

Sebagai Tank-Mage, Esmeralda memiliki Defense yang tinggi, dan juga bisa memberikan damage yang besar. Selain itu, Esmeralda juga dapat menghasilkan Perisai yang tampaknya tak terbatas, dengan Perisai Frostmoon miliknya, yang dapat digunakan untuk mencuri Perisai musuh.

Dia juga memainkan peran besar dalam pertarungan tim, baik sebagai inisiator atau sebagai pelindung daging. Dengan daya tahannya yang luar biasa, Esmeralda adalah pilihan yang jelas untuk EXP-Laner manapun dalam pertarungan dengan daya tahan tinggi.

Grock

Experience Lane ML
Grock

Grock adalah salah satu hero experience lane ML terbaik season 24. Ya, kamu membacanya dengan benar, Grock secara astronomis meningkatkan daftar meta dan berhasil mencapai puncak berkat buff terbaru yang diterima di Pembaruan Patch 1.6.66 yang memungkinkan damage fisik tambahan apapun yang ditambahkan padanya diubah menjadi pertahanan fisik.

Yang berarti pemain dapat membangun semua item kerusakan Fisik padanya dan untuk setiap damage Fisik yang dia dapatkan, dia juga akan menerima 0,6 Pertahanan fisik juga. 

Hal ini adalah buff yang sangat kuat seiring dengan peningkatan HP regennya saat berada di dekat tembok, yang membuatnya mematikan sekaligus tangki. Namun, dia masih lemah terhadap magic damage sekalipun.

Paquito

Experience Lane ML
Paquito

Paquito adalah Fighter yang cocok untuk pemain dengan gaya bermain ofensif karena semua keterampilannya difokuskan untuk menimbulkan kerusakan sebanyak mungkin.

Memang, dia memiliki beberapa kemampuan yang memberinya efek tambahan, seperti Pukulan Kiri Berat (1), yang memberinya Perisai, dan Knockout Strike (U), yang memperlambat target atau membuat mereka mengudara.

Setelah dia memiliki Champ Stance (P) setumpuk penuh, semua skill Paquito akan ditingkatkan dan menerima efek baru. Jadi, Paquito adalah hero yang hanya fokus pada damage outputnya dan sangat bergantung pada Champ Stance miliknya untuk mencapai potensinya.

Paquito memiliki kit OP. Jadi, tidak mengherankan melihat dia dilarang atau diprioritaskan selama draft picks. Nah, apakah kamu akan memilihnya di Mythic?

Lapu Lapu

Experience Lane ML
Lapu-Lapu

Hero experience lane ML terbaik season 24 selanjutnya, kami memiliki Lapu-Lapu, hero yang layak untuk dianggap sebagai salah satu EXP-Laner terbaik di Mobile Legends.

Lapu Lapu dapat membersihkan ombak dengan sangat cepat sambil juga menusuk lawannya dengan Justice Blades (1). Yang paling penting, Lapu-Lapu tidak membutuhkan Mana, yang berarti kamu tidak perlu Recall hanya untuk mengembalikan Mana-nya.

Selain itu, ia juga memiliki Lifesteal yang luar biasa — membuat lawan lebih sulit untuk menjatuhkannya. Lapu-Lapu sebagai salah satu yang direkomendasikan karena hero ini merupakan comfort pick-nya.

Selain itu, hero ini juga memiliki mobilitas tinggi dengan Jungle Warrior-nya (2), yang memungkinkannya untuk menyerang ke arah yang ditentukan.

Baca juga: Tips Gameplay Lapu-Lapu Mobile Legends Untuk Push Rank

Pharsa

Experience Lane ML
Pharsa

Pharsa adalah salah satu mage terbaik yang bisa menangani exp lane. Dia memiliki damage yang bisa membersihkan lane dengan mudah tetapi juga memiliki skill untuk kabur dengan mudah saat melakukan gank.

Saat turtle fight dengan ultimate Pharsa sudah merupakan skill yang bagus untuk mencegah engagement musuh. Satu-satunya kelemahan dari sisi Pharsa adalah dia lebih defensif daripada ofensif. Dia tidak bisa mendominasi lane-nya kecuali rekan tim membantu membunuh musuh

Uranus

Experience Lane ML
Uranus

Salah satu hero experience lane ML terbaik season 24 yang paling diremehkan di peringkat bawah. Dia sangat tangki tetapi dapat menyebabkan kerusakan terutama dalam pertarungan tim.

Itulah membuatnya lebih penting selama pertarungan kura-kura pertama. Satu-satunya masalah dengan dia adalah dia tidak memiliki kontrol kerumunan. Ketika dia di gank oleh musuh dengan kekuatan penuh, dia tidak bisa melawan inisiasi dan meledak dengan mudah.

Baca juga: Item Build Uranus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah deretan pilihan hero experience lane ML terbaik season 24 di Mobile Legends versi VCGamers. Dari sekian banyak hero yang disebutkan dalam daftar ini, mana yang menjadi favoritmu?

Nantikan info esports dan game lainnya, dan pastikan untuk follow VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru. Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!