Rekomendasi Hero Duet ML Support Carry, Auto GG!

Hero Tank Paling Lincah

Combo hero duet ML antara Support and Carry merupakan salah satu komposisi Hero yang sangat berarti untuk disimak. Kebanyakan pemain sering berpikir bahwa Hero Support hanya dapat dipasangkan dengan Assassin saja. Gunanakan hero duet ML ini, dijamin auto GG.

Combo antara Support and Carry merupakan salah satu komposisi Hero yang sangat berarti untuk disimak. Banyak pemain ML yang belum tahu dengan komposisi yang mematikan ini.

Menemukan mix Hero Support Carry yang tepat bukanlah masalah yang mudah. Selain itu, ada banyak aspek bermakna yang dapat mempengaruhinya, seperti perubahan kekuatan, transfer meta, dan penggantian Hero yang jauh lebih kuat.

Namun, kamu tidak perlu khawatir dan bingung dalam memilih. Kami telah menyusun rekomendasi terbaik hero duet ML Support dan Carry yang sangat cocok untuk meta game sekarang. Penasaran? Langsung saja baca pada ulasannya di bawah ini.

Daftar Hero Duet ML Terbaik Antara Support Dan Carry

Mathilda dan Claude

Hero Duet ML
Mathilda

Hero duet ML antara Claude dan Mathilda dapat menghasilkan damage yang besar dalam waktu singkat. Sebagai Carry, Claude memiliki tingkat damage dan attack speed yang sangat besar. .dengan keduanya, Claude mampu menciptakan achievement DPS yang mematikan dan Mathilda mampu memberikan damage yang sangat besar.

Tak hanya itu, perpaduan keduanya juga memiliki kemampuan mobilitas yang bagus untuk membiasakan posisi terbaik dalam pertempuran. .Apalagi dalam keadaan tertentu, keduanya juga mampu menjadi inisiator pertempuran dengan berbagi serangan kejutan berkat skill ultimate, Blazing Duet dari Claude dan Circling Eagle dari Mathilda.

Sayangnya, hero duet ML antara Claude dan Mathilda memiliki kelemahan krusial, yaitu di level pertahanan. Jika terkena dampak crowd control dari musuh, keduanya sangat mudah untuk dihabisi. Meski memiliki skill meloloskan diri, hal ini tidak cukup untuk mempertahankan HP mereka di tengah serangan musuh.

Yi Sun- Shin dan Angela

Hero Duet ML
Angela

Yi Sun-Shin adalah salah satu Hero Carry yang paling ditakuti untuk meta saat ini. Sebagai damage dealer, Yi Sun-Shin dilengkapi dengan critical damage dan total damage per second (DPS) dalam jumlah besar.

Di sisi lain, Angela merupakan Support yang bisa berbagi shield dan heal protection. Tidak hanya itu, Angela juga memiliki skill crowd control berupa slow to immobilize impact.

Kombinasi antara Yi Sun-Shin dan Angela adalah campuran yang sangat mematikan untuk saat ini. Dengan skill ultimate Heartguard dari Angela, Yi Sun- Shin merupakan Hero Carry yang sangat sulit untuk dihabisi.

Tak hanya itu, skill Puppet-on-string dan Love Waves dari Angela juga bisa bersinergi dengan modifikasi jarak serangan melee dari Yi Sun-Shin.

Kelemahan duet Yi Sun-Shin dan Angela adalah kurangnya skill crowd control. Jika hanya mengandalkan slow impact, hero musuh masih bisa kabur dengan cukup mudah. Walaupun ada bonus movement speed, hero musuh yang memiliki skill meloloskan diri masih bisa kabur dengan sangat mudah.

Bruno dan Silvanna

Hero Duet ML
Bruno

Bruno merupakan Hero Core dengan jumlah critical damage dan burst yang sangat besar. Berbekal kecepatan gerakannya, Bruno bisa sangat lincah dan gesit dalam pertempuran. Selain itu, Bruno juga memiliki skill crowd control berupa stun yang bisa membantunya dalam pertempuran.

Dibantu Silvanna, Bruno bisa mengoptimalkan semua potensinya. Di zona ulti-nya, Silvanna bisa mengunci lebih dari satu musuh. Di situlah Bruno bisa mengoptimalkan skill Wave of The World Animation miliknya. Pantulan bola yang dihasilkan mampu membuat musuh mendapatkan damage berturut-turut.

Kelemahan hero duet ML antara Silvanna dan Bruno terletak pada durabilitasnya. Bruno yang memiliki durabilitas rendah bisa diculik dan dibunuh dengan mudah.

Di sisi lain, Silvanna juga wajib waspada terhadap kemampuan ganking. Pasalnya, Silvanna tidak ingin mampu menahan serangan serbuan banyak hero musuh.

Johnson dan Odette

Hero Duet ML
Odette

Johnson dan Odette adalah salah satu hero duet ML tertua dan mematikan jika dilakukan dengan benar, kombinasi dari kedua hero ini dapat membunuh tim musuh dengan cara tertentu.

Kombinasi ini dapat dimulai dengan Johnson dan Odette bergerak bersama. Jika musuh terlihat di rentang gank atau jika musuh datang untuk melakukan gank, langsung ke lawan tepat di dalam lawan.

Setelah dipukul oleh musuh, Johnson akan membuat lawan yang tertegun dan odette menggunakan skill 2 untuk memberikan damage pada AoE dan pasti menghancurkan semua lawan. Lebih, setelah buff Johnson baru-baru ini, ini adalah kombo yang luar biasa untuk dihadapi.

Baca juga: Item Build Atlas Tersakit Di Mobile Legends 2022

Atlas dan Pharsa

Hero Duet ML
Atlas

Pharsa terkenal dengan damage DC maksimum dan, ketika dikombinasikan dengan Atlas terbaru, kedua hero ini akan menjadi pengubah permainan. Combo juga dapat bertarung di seluruh pasukan musuh dengan mudah jika dilakukan dengan benar.

Jika musuh datang untuk melakukan gank atau jika lawan hanya bertahan dari menara, Atlas dapat menggunakan keterampilan 2 untuk masuk dan membuat musuh memukau.

Pharsa dapat memulai alasan maksimal pada saat itu untuk membuat semua lawan memasuki area damage-nya dan membuat setrum. Dengan strategi ini, lawan tidak bisa lepas dari fase terakhir dan akan dihancurkan.

Hero duet ML antara Support dan Carry di atas sangat cocok dengan meta game saat ini. Sebab, semua hero di atas merupakan hero terkuat yang sangat disegani di meta saat ini.

Meski begitu, masing-masing duet Support dan Carry memiliki kelemahan yang perlu dicermati. Jika bisa, kamu harus bisa mengantisipasi, bahkan meminimalkan setiap kelemahan tersebut.

Baca juga: Hero Counter Pharsa di Mobile Legends, Dijamin Kalah!

Bagaimana menurut sobat Vicigers dengan duet Hero Support dan Carry di atas? Apakah kamu punya saran duet Hero lainnya? Silahkan tulis komentar di bawah dan pantau terus VCgamers untuk update terbaru tentang Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!