Catat! Inilah Hero dan Skin MLBB Terbaru Maret 2022

Skin MLBB

Berikut beberapa spoiler untuk update hero dan skin MLBB yang akan hadir pada Maret 2022. Nah, apa saja hal baru yang akan hadir di game ini?

Setiap bulannya, Mobile Legends selalu menghadirkan update hero dan skin MLBB untuk menambah variasi untuk dinikmati para pemain. Di bulan Maret 2022, akan ada hero baru dan beberapa skin MLBB baru yang dirilis. 

Lantas, apa saja update hero dan skin baru yang akan hadir di Mobile Legends bulan Maret 2022? Tidak perlu berlama-lama, berikut adalah spoiler yang wajib kamu baca!

Daftar Hero Dan Skin MLBB Terbaru

Hero Baru (Xavier)

Skin MLBB
Xavier

Xavier adalah hero Mage terbaru di Mobile Legends yang bisa mengeluarkan damage yang sangat besar. Menurut beberapa laporan, Xavier akan dirilis pada 22 Maret di Server Asli Mobile Legends oleh Moonton. Untuk mengenal lebih jauh tentang Xavier sebaga hero Mage terbaru, di bawah ini adalah penjelasan skillnya.

Passive – Transcendence

Xavier meningkatkan skill berikutnya setiap kali skillnya mengenai hero musuh. Tahap I. Damage skill meningkat menjadi 120 persen. Pada level ke 2 damage skill meningkat menjadi 125 persen, lebar sangat meningkat.

Damage level 3 skill meningkat menjadi 130 persen, cooldown berkurang 4 detik (12 detik untuk Ultimate. Status bertahan 5 detik (Xavier dapat memperpanjang durasi dengan memukul musuh dengan skillnya).

Skill 1 – Infinite Extension

Xavier menembakkan Mystic Bullet, menimbulkan Magic Damage kepada musuh yang dilaluinya. Jarak Peluru bertambah setiap kali mengenai musuh atau Mystic Barrier dari Skill 2 miliknya.

Skill 2 – Mystic Field

Xavier menciptakan Mystic Barrier, memperlambat musuh dan mempercepat sekutunya yang bersentuhan dengan barrier. Barrier ini mengembang dan berubah menjadi area terlarang ketika terkena Mystic Bullet, menyebabkan efek Immobilized pada musuh dan meningkatkan kecepatan gerakan sekutu di area tersebut.

Ultimate – Dawning Light

Xavier menembakkan Mystic Bolt yang memberikan damage ke musuh di lane-nya sekaligus membuat Xavier memasuki status Transendensinya.

Dengan kit yang memungkinkannya memberikan damage yang sangat besar, kemungkinan besar Xavier akan menjadi Mage yang dapat mendominasi EXP atau Gold-Lane karena ia memiliki potensi Carry yang layak.

Skin MLBB Baru yang Akan Hadir pada Maret 2022

Skin MLBB
MLBB

Bocoran skin Maret 2022, Banyak Skin Starlight Keren di Mobile Legends. Bulan Maret akhirnya tiba, ini tandanya skin Starlight yang di sentuh di Mobile Legends akan segera dirilis. Meski belum diumumkan secara resmi, Beatrix dipastikan mendapatkan skin varian ini untuk Maret 2022.

Selain Beatrix, tentunya masih ada skin Starlight sebelumnya yang bisa kamu dapatkan kembali di bulan tersebut. Oleh karena itu, berikut adalah bocoran skin MLBB Maret 2022 yang bisa kamu dapatkan.

  • Angela Heartstring – Sanrio Skin 
  • Chang’e Moon Artist – Sanrio Skin
  • Claude Bad Bro – Sanrio Skin 
  • Floryn Fluffy Dream – Sanrio Skin 
  • Silvanna Quen Frost – Collector Skin
  • Natalia Grim Strangler – Special Skin 
  • Xavier Verdict of Light – Basic Skin
  • Alpha Onimusha Commander – Epic Skin
  • Masha Spirited Gauntlet – S23 Seasonal Skin
  • Bane Business Tycoon – Elite Skin
  • Dyrroth V.E.N.O.M. Cobra – Epic Skin 
Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank 2022

Bisa dibilang hampir semua skin terbaru di atas merupakan skin Starlight keren yang cukup layak untuk kamu kumpulkan. Jadi selain bisa memilih skin keren di atas, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain saat mengaktifkan member starlight.

Kini mulai beredar bocoran mengenai skin collector Mobile Legends untuk bulan Maret 2022. Skin Collector merupakan skin yang selalu dirilis setiap bulannya. Nah, untuk Maret 2022 ini banyak bocoran yang bocor di media sosial.

Itulah tadi spoiler hero dan skin MLB update Maret 2022. Dari sekian banyak skin yang ada di daftar ini, mana yang paling kamu inginkan? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Facebook dan Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Baca juga: Inilah Kelemahan Hero Hanabi di Mobile Legends 2022

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!