Hero Counter Yve Terkuat Di Mobile Legends 2022

hero Mage terkuat

Yve merupakan salah satu hero mage terbaru yang hadir di Mobile Legends. Hero yang satu ini sangat unik dan memiliki kemampuan khusus. Mengenai hero tersebut, inilah hero counter Yve terkuat di Mobile Legends 2022.

Yve mobile legends merupakan mage yang cocok untuk dimainkan sebagai support. Serangan dariya sendiri sangat menyakitkan dan juga memiliki skill yang sangat unik. Misalnya saja Ultimate Real World Manipulation yang memiliki serangan seperti papan catur dan sulit untuk dilawan.

Nah, kami sudah merangkum lima hero counter Yve terkuat di Mobile Legends 2022. Dengan menggunakan hero ini, kamu bisa yakin untuk mengalahkan hero ini dengan mudah, terutama pada kemampuan imunnya.

Daftar Hero Counter Yve MLBB

Kaja

Hero Counter Yve
Kaja

Hero counter Yve yang pertama adalah menggunakan Kaja yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan counter terbaik di Mobile Legends. Kaja memiliki kemampuan yang ditekan pada ultimate-nya.

Dengan menggunakan ultimate-nya, Kaja dapat dengan mudah menghentikannya saat menggunakan ultimate-nya. Dengan begitu ultimate-nya bisa berhenti dan dia mendapat efek stun.

Sebelum melanjutkan, hanya ada dua dari mereka, Franco dan Kaja, yang bisa melawannya. 

Luo Yi

Hero Counter Yve
Luo Yi

Di mid lane, Yve benar-benar sangat berbahaya karena dia dapat melakukan spam skill pertama. Belum lagi bahwa skill kedua dapat dengan cepat membersihkan minion.

Namun, itu tidak berarti bahwa Luo Yi tidak memiliki skill yang sama. Kombinasinya sangat mematikan, serta menyebalkan. Khusus untuk hero yang tipis sepertinya.

Meskipun memiliki area serangan yang luas, penggunanya pasti tidak akan berpikir bahwa Luo Yi tiba-tiba ada di belakangnya dan melemparkan kombinasi kemampuannya.

Cara paling efektif untuk memberikan serangan mendadak kepadanya adalah melalui kemampuan akhir Luo Yi. Bahkan, kamu dapat mengundang rekan satu tim langsung ke lokasinya.

Akai

Hero Counter Yve
Akai

Dari penjelasan yang ada di atas, jika dia mengaktifkan yang terakhir, itu akan kebal terhadap CC, kecuali jenis yang dihapus. Namun, jika terpapar pada setrum, maka Starfield tidak dibatalkan, tetapi dia tidak bisa terluka. Kira-kira, kotak Tombol di area serangan tidak dapat ditekan sama sekali.

Akai akan menjadi hero yang sangat menyebalkan baginya. Masalahnya adalah bahwa yang terakhir milik Akai memiliki efek pukulan yang akan membuat musuh sulit bergerak.

Nah, ketika putaran Akai, posisinya tidak berubah, tetapi selama durasi terakhir Akai, pengguna hero tersebut tidak dapat menggunakan skill mereka.

Helcurt

Hero Counter Yve
Helcurt

Sebagai seorang assassin, ia telah menjadi tugas Helcurt untuk pergi ke hero bintang musuh. Selain itu, jenis hero tipis sepertinya.

Mengingat keberadaannya mudah dirayapi dengan mengaktifkan yang terbaru, ia menjalani kehidupan Helcurt menggunakan gerakan ulti-nya dan langsung menuju kepadanya. Dengan begitu, dia akan dengan mudah dibunuh tanpa perlu lebih banyak usaha.

Masalahnya adalah bahwa dia hanya dapat menghemat keheningan ketika fase akhir aktif. Kemampuan susun kedua Helcurt akan dialihkan lebih mudah dan tidak diragukan lagi akan memberikan damage besar. Faktanya, begitu kombinasinya bisa segera mati. Kondisi gelap juga akan menyulitkan rekan tim untuk menentang membantunya.

Baca juga: Hero Counter Barats Terkuat Di Mobile Legends 2022

Natalia

Hero Counter Yve
Natalia

Jika hero ini adalah yang paling baik untuk membuat musuh yang bersemangat. Kehadirannya di ML jelas merupakan spektrum ketakutan, karena dapat menghilang dan memiliki damage besar.

Akan sangat mudah bagi Natalia kepada tengkorak ketika tim gagal dan pergi langsung kepadanya, yang lebih menyenangkan untuk mengaktifkan yang terbaru.

Dia akan melupakan keberadaan Natalia. Kemudian, kamu tidak akan mendapatkan kendala utama untuk segera membunuhnya.

Selain itu, area serangan luas akan menjadi akuntan untuknya. Mengingat posisi akan jauh dari rekan satu tim lainnya dan kamu akan mendapatkan bantuan minimal.

Dari semua hero counter Yve tersebut, tinggal bagaimana kamu membaca lokasi dan mengakalinya dengan kemampuan dari lima hero tadi. 

Baca juga: Hero Counter Odette Terkuat Di Mobile Legends 2022

Apakah kamu punya daftar hero lain yang lebih efektif untuk melawannya? Jangan ragu untuk bagi di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk top up diamond ML di VCgamers dengan harga yang lebih murah dan transaksi yang lebih aman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!