Hero Counter Xavier Terkuat di Mobile Legends 2022, Belokkan  Lasernya!

Item Counter Xavier

Sebagai hero baru, apakah kamu kesulitan berurusan dengannya? Jika iya, kami memiliki rekomendasi hero counter Xavier terkuat di Mobile Legends 2022. Kamu bisa belokkan lasernya dengan hero ini. 

Xavier, sang Defier of Light, merupakan hero terbaru yang akan dirilis di Mobile Legends: Bang Bang. Sebagai seorang mage, dia memberikan magic damage yang sangat besar dari jauh, dan dapat menghancurkan siapa saja dengan satu kombo di late game.

Dia sangat menyenangkan untuk dimainkan, terutama jika kamu memiliki pemahaman yang baik tentang ultimate globalnya, Dawning Light. Meski tidak memiliki skill escape apapun, hero mage ini sulit ditangkap karena jaraknya yang jauh. Mendarat melawannya sulit, dan hasil akhir permainannya yang rusak, menakutkan.

Namun jangan khawatir, karena kami telah mendaftarkan rekomendasi hero counter Xavier yang layak dan dapat kamu gunakan di Mobile Legends: Bang Bang 2022.

Daftar Hero Counter Xavier MLBB

Lolita

Hero Counter Xavier
Lolita

Yang membuat Lolita sempurna melawan Defier of Light adalah Guardian’s Bulwark, yang dapat memblokir Infinite Extension, skill penting yang digunakan untuk mengisi pasif Transcendence-nya.

Lolita juga memiliki dua skill crowd control, Charge dan Noumenon Blast, yang memberikan efek stun pada banyak musuh dalam area yang luas.

Skill ini membuat hero laser tersebut lebih sulit menemukan posisi yang baik untuk merangkai combonya secara efektif. Secara umum, jika kamu mencari serangan balik cepat untuk semua hero Mage jarak jauh yang memiliki skill proyektil, Lolita adalah jawaban yang bagus.

Helcurt

Hero Counter Xavier
Helcurt

Yang membuat Helcurt menjadi lawan yang tangguh adalah dia hanya satu dari sedikit hero yang bisa membungkam musuh, melarang mereka menggunakan skill untuk waktu yang singkat. Ini adalah kabar buruk baginya, karena dia sangat mengandalkan skill bertarungnya.

Kombo Dark Night Falls, Shadow Transition, dan Deadly Stinger dari Helcurt hampir selalu merupakan pembunuhan gratis terhadap semua hero licin. Satu-satunya cara untuk melawan ini sebagai heromage tanpa mobilitas adalah dengan membeli Winter Truncheon, atau menunggu Helcurt menggunakannya pada orang lain.

Fanny

Hero Counter Xavier
Fanny

Skill hero baru itu sulit untuk mendarat, dan bisa jadi menantang untuk dimainkan. Fanny adalah hero counter Xavier yang sempurna untuk memanfaatkan fakta ini, karena dia bisa masuk dan keluar dari pertarungan tim dengan kabelnya, membuatnya sangat sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan tembakan skill.

Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan mencegahnya menggunakan kabelnya dengan setrum target tunggal, sesuatu yang tidak dimiliki penyihir ini. Fanny adalah salah satu hero yang paling menyebalkan untuk dihadapi, dan hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah berharap lawan melakukan kesalahan.

Saber

Hero Counter Xavier
Saber

Selanjutnya untuk hero counter Xavier terkuat di Mobile Legends adalah Saber. Seperti hero lain, Saber adalah tipe hero dengan Ulti Lock One Hero. Saber cukup efektif jika apa yang diarahkan adalah hero dengan HP rendah seperti Marksman dan Mage. Nah, kamu dapat menggunakan Ulti Saber untuk menyelesaikan Xhero tersebut.

Dengan menggunakan pedangnya, kamu harus mengarahkan ulit yang tepat ke arahnya. Caranya, kamu bisa menetap di sekitar rumput. Ulti Saber memiliki damage luar biasa. Oleh karena itu, dalam satu Ulti, karena dia akan segera kembali ke base.

Ling

Hero Counter Xavier
Ling

Hero counter Xavier berikutnya di Mobile Legends adalah hero assassin dengan mobilitas yang cukup, yaitu Ling. Ling bisa mencapai musuh di barisan belakang, terutama mage dan MM. Kemudian, Ling sangat efektif untuk menyelesaikannya dengan mudah.

Assassin ini merupakan hero dengan kemampuan unik, dia bisa memanjat tembok dan bisa terbang ke tembok lain juga. Ada beberapa build Ling di luar sana untuk membuat damage-nya lebih mematikan

Selain itu, dia memiliki HP rendah dan hanya didasarkan pada berkedip untuk melarikan diri. Namun, masalahnya adalah kamu memerlukan skill khusus dalam penggunaan Ling. Kamu perlu pelatihan rajin mendominasi Ling, karena hero ini diklasifikasikan sebagai hero yang cukup sulit untuk didominasi.

Baca juga: Ini Dia 6 Hero Combo Xavier MLBB Paling Mematikan!

Franco

Hero Counter Xavier
Esmeralda

Hero terakhir yang dapat digunakan untuk melawan hero baru itu adalah Franco. Mungkin dia sudah tahu skill khusus dari Tank ini. Ya, Franco adalah hero dengan daya tarik yang menarik dengan senjata hook-nya.

Dengan kemampuan ini, kamu dapat menariknya untuk bergabung dengan tim. Namun, masalahnya adalah mengarahkan kait Franco ke target bukanlah kasus yang mudah. Dia membutuhkan Keahlian khusus jika dia ingin menggunakan skill Hook-nya pada hero baru itu.

Sebagai hero tank, Franco memiliki durabilitas yang tinggi, ia dapat menahan setiap serangan dengan mudah berkat defense dan HP-nya yang tinggi. Dengan item tertentu, Franco bisa menjadi hero tank yang kokoh.

Franco memiliki tingkat kesulitan yang tinggi untuk hero tank. Pasalnya, Franco perlu menggaet lawannya, dan membutuhkan timing yang tepat untuk mengenai sasaran.

Juga, pelanggaran Franco cukup tinggi, ia dapat memberikan kerusakan yang layak untuk lawannya bahkan tanpa item damage. Dalam beberapa kasus, pemain Franco menggunakan Blade of Heptaseas.

Baca juga: Hero Counter Minsitthar Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi hero counter Xavier terkuat di Mobile Legends 2022. Manakah yang akan kamu gunakan? Jika kamu memiliki hero tersendiri untuk mengalahkannya, silahkan tulis pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!