Hero Counter Vale Terkuat Di Mobile Legends 2022

Ling

Hero counter Vale terkuat di Mobile Legends adalah yang terbaik untuk para player ML seperti Chou. Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki hero Vale, Mage ini sendiri merupakan mage yang cukup populer, hero ini sulit dikalahkan tanpa menggunakan hero counter Vale.

Kemampuannya mengandalkan Crowd Control dan juga kelebihan serangannya, semua skillnya dikhususkan untuk menyerang, dengan kombo yang sangat kuat dan mematikan, untuk mengalahkannya kamu bisa menggunakan hero counter Vale Mobile Legends berikut ini.

VCgamers akan memberikan rekomendasi hero counter Vale terkuat yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Nah untuk menghadapi keganasan hero mage yang satu ini, silahkan gunakan hero-hero berikut ini.

Daftar Hero Counter Vale MLBB

Chou

Hero Counter Vale
Chou

Chou yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Vale. Saat dia melepaskan skill anginnya, Chou bisa dengan mudah masuk ke titik lemahnya dengan skill keduanya yang memberikan kekebalan.

Gunakan combo mematikan Chou dan bidik dia bersamaan dengan ultimate Chou. Jika menggunakan item damage, dia akan langsung mati.

Dengan skill ini, Hero Chou dapat membaca hampir semua hero. Selain itu, kamu dapat menggabungkan skill 1 dengan skill 2 Chou, jadi itu layak menjadi kesulitan dalam memindahkan kesulitan.

Kamu dapat menggunakan Combo Skill Chou untuk dengan mudah berakhir. Kamu harus menggunakan flashing pertempuran mantra sehingga Chou dapat dengan mudah mengejar nilai yang ingin dia lepas. Kamu juga dapat menggunakan Floorker dari battle spells untuk menghindari 3 skillnya.

Helcurt

Hero Counter Vale
Helcurt

Hero counter Vale selanjutnya adalah Helcurt yang merupakan salah satu hero assassin yang bisa kamu gunakan untuk meng-counternya dengan sangat mudah. Hal ini berkat kemampuan ultimate-nya yang bisa membutakan penglihatan lawan.

Dengan combo ultimate, kamu bisa mendekatinya dengan sangat mudah, dia juga bisa dikalahkan dengan sangat cepat menggunakan skill kedua Helcurt yang sangat mematikan.

Tidak hanya itu, satu-satunya hal yang sangat mematikan dari hero ini adalah skill pasifnya yaitu (Race Advantage) Tanpa adanya skill ini, Helcurt akan menjadi hero ampas.

Saber

Hero Counter Vale
Saber

Hero Saber yang merupakan hero assassin dengan kemampuan eksekutor yang sangat tinggi. Hero yang satu ini memiliki kemampuan counter lawan yang sangat cepat dan juga mematikan.

Tak terkecuali hero Vale, Saber juga bisa menghajarnya hanya dalam satu serangan ulti. Lawan tidak akan bergerak dan langsung kalah, Saber merupakan salah satu hero yang bisa menghitung semua hero mage atau marksman di Mobile Legends.

Ling

Hero Counter Vale
Ling

Ling bisa menjadi hero counter Vale berkat mobilitasnya yang sangat cepat untuk menyergapnya. Namun yang terpenting adalah ulti yang bisa digunakan untuk masuk atau kabur dari combonya.

Jika sudah memiliki semua item core-nya, Ling bisa menghabisi hero apapun dengan sangat mudah dan cepat karena ia memiliki damage yang menyakitkan serta cooldown skill utama yang sangat singkat.

Ling terkenal dengan skill blink-nya yang banyak, hero ini bisa dengan cepat melakukan roaming ke atas dan juga ke bawah.

Baca juga: Hero Counter Odette Terkuat Di Mobile Legends 2022

Yu Zhong

Hero Counter Vale
Yu Zhong

Yu Zhong mungkin saat ini adalah salah satu hero terkuat dalam pengaturan atau tindak lanjut. Dapat mengganggu posisi lawan dan memaksa lawan menjadi chaos bisa membuatnya tidak nyaman.

Yu Zhong juga bisa memberikan damage yang pedas kepada hero lawan, hanya saja memang kamu harus mengatur posisi dengan baik karena skill Dragon Tail milik Yu Zhong hanya bisa menghasilkan damage yang besar jika kamu menyerang menggunakan ujung dari skill tersebut.

Hero satu ini bisa kamu gunakan untuk teamfight secara langsung dan akan sangat mematikan ketika late game tiba.

Baca juga: Hero Counter Lylia Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah hero-hero terkuat yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Vale. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk hero counter Vale? 

Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di VCGamers. Kami selalu menyediakan harga dan kualitas pelayanan terbaik di Indonesia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!