4 Hero Counter Sun Terbaik di Mobile Legends

Hero Counter Balmond

Pada update terbaru Sun tahun ini, dirinya tak lagi diremehkan dan perlu diwaspadai. Karenanya, kami telah merangkum hero counter Sun terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat push rank.

Sun adalah salah satu hero tertua di Mobile Legends: Bang Bang. Sun yang memiliki jukukan Monkey King tak memiliki skill mumpuni dalam lima tahun terakhir, sampai pada akhirnya dilakukan update MLBB 1.5.88 tahun ini yang membuatnya menjadi lebih baik.

Sekarang, dia adalah salah satu petarung terbaik di Land of Dawn, di mana dia unggul dalam push lane dan membingungkan musuh dengan klon.

Seberapa Kuat Sun di Meta MLBB Saat Ini?

Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat!

Kit Money King diperbaharui di patch 1.5.88, membuatnya lebih gesit dan sulit ditangkap dalam situasi satu lawan satu. Varietas Tak Berujung dan Pertukaran Swift misalnya, sekarang sangat menekankan untuk mengalahkan musuh dengan klonnya.

Menurut statistik Mobile Legends: Bang Bang, dia saat ini menempati urutan ke-9 sebagai hero yang paling banyak dipilih dalam permainan rank, dengan tingkat pemilihan 2,28 persen.

Seorang player Sun yang hebat akan memaksa musuh untuk menghabiskan semua skill padanya, hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah klon asli dari Sun. Kemudian, Sun asli akan muncul dari semak terdekat untuk membunuh dengan mudah.

Untuk mengatasi skill Sun yang cukup merepotkan, kamu perlu hero counter Sun terbaik untuk mengatasinya. Berikut adalah counter hero Sun yang memiliki peluang bertarung melawan Monkey King dengan mudah.

Counter Hero Sun di MLBB 2021

Untuk melakukan perlawanan kepada Monkey King, kamu membutuhkan hero counter Sun dibawah ini untuk memenangkan duel bersamanya.

X.Borg

X Borg Herp MLBB

Hero counter Sun terbaik yang pertama adalah X.Borg. Jika kamu ingin mengalahkan Sun, kamu harus mematikannya di early game. X.Borg adalah pilihan yang baik jika kamu melakukan laning melawan Monkey King, karena Rudal Apinya saja sudah cukup untuk memberikan damage luar biasa padanya dan klonnya di early game.

X.Borg juga sulit dibunuh berkat Firaga Armor. Karena itu, dia adalah pilihan yang baik untuk memperlambat Sun dari mendapatkan item intinya sejak dini.

Odette

hero odette

Odette adalah pilihan yang solid melawan Sun karena ultimate-nya, Swan Song yang bisa menjadi counter hero Sun terbaik di Mobile Legends.

Swan Song memberikan satu ton burst damage ke musuh di area yang luas, dan hanya bisa diinterupsi dengan crowd control. Odette hanya bisa mengeluarkan ultimate-nya ketika Sun memasuki medan perang, dan dia akan dipaksa untuk mundur.

Revamp Odette di patch 1.6.18 juga menambahkan perisai selama Swan Song, membuatnya lebih sulit untuk dibunuh jika Sun melawan saat ultimate aktif.

Paquito

Paquito-Mobile-Legends

Paquito saat ini menjadi salah satu fighter terbaik di Mobile Legends: Bang Bang. Dia sulit dibunuh dan output damage-nya sangat gila, dan bisa menjadi pilihan counter hero Sun terbaik di Mobile Legends saat ini. Dia hanya satu dari sedikit hero yang bisa menghadapi Monkey King dalam situasi 1 lawan 1 dan tetap menang.

Baca juga: 5 Kesalahan Yang Mungkin Sering Kamu Lakukan Saat Bermain Layla Mobile Legends

Apalagi jika Paquito unggul dalam hal item. Pada tumpukan penuh, Paquito dapat memberikan damage serius pada Sun dengan combo Knockout Strike-Knockout dan Strike-Jab-Knockout Strike dasarnya. Hero MLBB ini benar-benar hebat untuk mengatasi Sun!

Esmeralda

Esmeralda-Mobile-Legends

Hero counter Sun yang terakhir adalah Esmeralda. Skill pertama dari hero ini bisa membuat shield sambil menyerang hero musuh yang ada di depannya dengan sangat mudah, termasuk Sun. Baiknya lagi, shield yang dimiliki oleh Esmeralda akan semakin kuat jika dirinya mendapat serangan dari musuh.

Tak heran, makin banyak hero yang menyerang Esmeralda, maka semakin kuat Shield yang dimilikinya. Tentu saja ketika melawan skill Sun akan lebih mudah membuat shield dari Esmeralda menjadi semakin kuat. Hero seperti Sun akan mudah di kill oleh hero yang satu ini.

Baca juga: Cara Bermain Assassin di Mobile Legends, Catat Baik-baik!

Nah, itulah tadi empat hero counter Sun terbaik di Mobile Legends saat ini. Ketika kamu menggunakan hero counter Sun di atas, Monkey King tidak akan ada apa-apanya. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!