Hero Counter Selena Terbaik di Mobile Legends,Opsi Untuk Mengalahkannya!

hero demon ml

Ada banyak hero yang bisa digunakan untuk melawan Selena. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas hero counter Selena terbaik di Mobile Legends. Hero ini sebagai opsi untuk mengalahkannya.

Jika ada satu hero mage di Mobile Legends: Bang Bang yang bisa memberikan damage paling besar, stun paling lama, dan menjadi monster sepanjang pertandingan, itu pasti Selena.

Selena adalah pilihan yang sangat baik di setiap komposisi tim. Menguasainya pasti akan membawa kamu ke tier Mythic. Bahkan pro player berbagi sentimen yang sama. Di MPL PH, dia adalah salah satu hero yang paling dibanned sejauh ini, dan dia biasanya di pick setiap kali dia membuka.

Jadi bagaimana cara melawan Selena? Berikut adalah hero counter Selena terbaik yang membuat hidup kamu lebih mudah melawan Penyihir Abyssal tersebut.

Daftar Hero Counter Selena MLBB

Diggie

Hero Counter Selena

Pertama dalam daftar kami sebagai hero counter Selena adalah Timekeeper, Diggie. Yang membuatnya sangat baik melawannya adalah ultimate-nya, Time Journey, yang bisa membersihkan stun Abyssal Arrow.

Selain itu, Diggie dapat menghentikan combo Selena dengan Reverse Time, dan meledakkannya dengan Auto Alarm Bomb.

Strategi memberi makan Diggie juga bekerja melawannya, menyangkal kemampuannya untuk bersembunyi di semak-semak dan mengatur permainan Abyssal Arrow.

Khufra

Hero Counter Selena

Hero ini adalah strategi umum bagi pengguna Selena untuk mengganggu inti musuh dari jungling di lima menit pertama permainan. Khufra adalah tank yang sempurna untuk menghentikannya mengganggu inti tim kamu.

Semua kemampuannya memiliki CC, yang bisa menjadi masalah bagi Selena. Plus, Bola Pantulan Khufra bisa menghentikan combo Soul Eater-Garotte milik mage terebut!

Memiliki durabilitas yang tinggi sejak early game. Memiliki crowd control yang mematikan. Khufra memiliki jangkauan skill yang sangat jauh. Dia juga dapat melindungi Hero core dengan sangat baik.

Kagura

Hero Counter Selena

Kagura merupakan pilihan mage terbaik jika ingin mengungguli Abyssal Witch di mid lane. Rasho Umbrella Flee dapat menghilangkan stun dari Abyssal Arrow, yang memberimu cukup waktu sebagai hero counter Selena.

Satu combo Kagura biasanya menyelesaikan pekerjaan. Yin Yang Overturn adalah kemampuan efektif lain untuk digunakan melawannya, karena dapat menjatuhkannya atau membuatnya pingsan dengan Seimei Umbrella Open.

Pada akhirnya, hal ini adalah pertempuran siapa yang memiliki jari tercepat. Dalam pertarungan yang seimbang, Kagura masih harus menjadi pemenang yang jelas.

Phoveus

Hero Counter Selena

Hero counter Selena selanjutnya adalah Phoveus. Phoveus merupakan hero Fighter dengan speciality blink terbaik. Berbeda dengan skill blink hero lain yang digunakan untuk meningkatkan mobilitas, skill blink dari Phoveus dapat mengincar hero lawan.

Phoveus memiliki maksimum yang dapat melompat dan menabrak musuh menggunakan skrip yang mengelilinginya. Selena adalah hero dengan skill yang dapat digunakan sebanyak 4x dalam combo jika kemampuannya dipukuli.

Oleh karena itu, dia menjadi tujuan penting bagi Phoveus ketika maksimum telah selesai menghadap dan dapat melompat berkali-kali menuju hero mage itu.

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Wanwan

Hero Counter Selena

Wanwan memiliki skill 2 yang dapat membuatnya menghilangkan semua efek dari crowd control (CC) pada suatu waktu. Ketika Abyss panah sehubungan dengan Wanwan, kamu hanya perlu menggunakan Skill 2 untuk keluar dari efek yang tertegun sebelum keluar dari peralatan yang berlawanan.

Wanwan akan melemparkan Sleeve Darts kepada hero lawan dan akan mengenai titik lemah pada hero lawan. Setiap hit yang dihasilkan akan memberikan damage 2,5 persen dari max HP lawan dan meningkatkan kalkulasi damage sebesar 30 persen selama 6 detik.

Wanwan termasuk hero Marksman yang sangat OP di Mobile Legends, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Sayangnya Wanwan sangat sulit untuk dikuasai, butuh kecepatan tangan dan instinct yang kuat untuk menggunakan hero ini.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Wanwan Tersakit 2022

Nah, di atas tadi adalah datar hero counter Selena terbaik di Mobile Legends pilihan VCGamers. Jika kamu memiliki hero counter Selena versimu sendiri, bagikan juga kepada kami di bawah ini!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!