Hero Counter Selena ML Terbaik Untuk September 2022


hero counter Selena

Jika ada satu hero mage di Mobile Legends: Bang Bang yang bisa memberikan damage paling besar, stun paling lama, dan menjadi monster sepanjang pertandingan, itu pasti Selena. Untuk mengalahkannya, kamu bisa menggunakan hero counter Selena.

Selena adalah pilihan yang sangat baik di setiap komposisi tim. Menguasainya pasti akan membawa ke tingkat Mythic. Bahkan pro berbagi sentimen yang sama. Di MPL PH, dia adalah salah satu pahlawan yang paling dilarang sejauh ini, dan dia biasanya dipilih setiap kali dia terbuka.

Jadi bagaimana cara melawannya? Berikut adalah hero counter Selena terbaik di bulan September 2022 yang akan membuat hidupmu lebih mudah melawan Penyihir Abyssal tersebut.

Daftar Hero Counter Selena

Jika kamu masih bingung cara mengalahkan Penyihir Abyssal ini, kamu bisa menggunakan empat hero yang ada di bawah.

Diggie

hero counter Selena
Diggie sebagai hero untuk mengalahkan Selena

Pertama dalam daftar kami adalah Diggie. Yang membuatnya sangat baik melawan Selena adalah ultimate-nya, Time Journey, yang bisa membersihkan stun Abyssal Arrow.

Selain itu, Diggie dapat menghentikan combonya dengan Reverse Time, dan meledakkannya dengan Auto Alarm Bomb.

Strategi memberi makan Diggie juga bekerja melawannya, menyangkal kemampuannya untuk bersembunyi di semak-semak dan mengatur permainan Abyssal Arrow.

Khufra

Build Khufra
Khufra sebagai hero untuk mengalahkan Selena

Khufra adalah strategi umum bagi pengguna Selena untuk mengganggu inti musuh dari jungling di lima menit pertama permainan. Khufra adalah tank yang sempurna untuk menghentikannya mengganggu inti tim Anda.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Semua kemampuannya memiliki kontrol kerumunan, yang bisa menjadi masalah baginya. Ditambah lagi, Bouncing Ball milik Khufra bisa menghentikan combo Soul Eater-Garotte Selena!

Kagura

Build Kagura Tersakit 2022
Kagura sebagai hero untuk mengalahkan Selena

Hero counter Selena terbaik selanjutnya adalah Kagura. Kagura merupakan pilihan mage terbaik jika ingin mengungguli Abyssal Witch di mid lane. Rasho Umbrella Flee dapat menghilangkan stun dari Abyssal Arrow, yang memberi cukup waktu untuk melawan.

Satu combo Kagura biasanya menyelesaikan pekerjaan. Yin Yang Overturn adalah kemampuan efektif lain untuk digunakan melawan Selena, karena dapat menjatuhkannya atau membuatnya pingsan dengan Seimei Umbrella Open.

Pada akhirnya, ini adalah pertempuran siapa yang memiliki jari tercepat. Dalam pertarungan yang seimbang, Kagura masih harus menjadi pemenang yang jelas.

Baca juga: Trik Menggunakan Selena Roam di Mobile Legends

Phoveus

Phoveus MLBB
Phoveus sebagai hero untuk mengalahkan Selena

Phoveus memiliki ulti yang bisa melompat dan mengenai musuh yang menggunakan pukulan di sekitarnya. Selena merupakan heroine dengan skill sprint yang bisa digunakan 4x dalam kombo saat semua skillnya bertemu.

Karena itu, Selena menjadi sasaran empuk bagi Phoveus ketika cooldown ultimate-nya berakhir dan mampu melompati Selena berkali-kali.

Baca juga: Daftar Skin Selena Terkeren 2022, Wajib Beli!

Itulah tadi empat hero counter Selena yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID