Hero Counter Ruby Terkuat Di Mobile Legends 2022

Revamp Faramis

Ruby merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill crowd control serta kemampuan Regen HP yang cukup baik. Tapi tahukah kamu hero apa saja yang cocok untuk hero counter Ruby terkuat di Mobile Legends 2022?

Ruby baru-baru ini mendapatkan role adjustment dari Moonton yaitu menjadi hero fighter tank di Mobile Legends.

Hero ini memiliki skill ultimate yang sangat baik dimana dia bisa menarik banyak hero sekaligus. Biasanya skill ultimate ini digunakan bersamaan dengan spell flicker untuk menculik hero lawan. Meski dia sangat merepotkan, ada hero counter Ruby Mobile Legend yang bisa kamu gunakan untuk melawannya.

Dia merupakan tank yang juga biasa mengisi offlane ini dan memang sangat kuat. Dengan sustain yang tinggi, dia sering menjadi lane bully meski kalah jumlah.

Daftar Hero Counter Ruby MLBB

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai hero counter Ruby terkuat di Mobile Legends. Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu hero apa saja yang bisa mengalahkannya di Mobile Legends, langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Baxia

Hero Counter Ruby
Baxia

Baxia merupakan hero tank yang memiliki skill pasif untuk mengurangi HP Regen lawannya jika terkena serangan skill Baxia. Dengan menggunakan kemampuan Regen Hp Baxia, Ruby akan mudah dikalahkan.

Saat efek HP Regen tidak bekerja maksimal, kamu bisa langsung memberikannya damage dan membunuhnya. Baxia menjadi hero counter Ruby terkuat saat ini.

Tidak seperti hero tank di umumnya, Baxia memiliki damage yg terbilang cukup akbar buat seseorang tank. Hero ini bisa menghabisi carry versus menggunakan praktis hanya seorang diri.

Bahkan dia juga mampu melakukan solo kill terhadap tank lawan mirip Akai menggunakan cepat. Kelebihannya yg satu ini membuatnya menjadi hero yg cukup OP.

Nana

Hero Counter Ruby
Nana

Nana merupakan hero support mage di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Ruby dengan mudah.

Dengan skill dua Nana, akan sulit baginya untuk mendekatinya. Saat dia terkena skill Molina Nana, gunakan saja skill ultimate dan satu skill miliknya untuk memberikan ruby ​​burst damage.

Nana bisa melindungi hero core dengan sangat baik karena hero ini memiliki skill crowd control yang sangat banyak sehingga agresi hero lawan mampu dengan simpel digagalkan. Nana cocok banget ditugaskan menjadi hero Support, hero core dijamin aman waktu dilindungi sang Nana.

Valir

Hero Counter Ruby
Valir

Valir merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki skill yang cukup merepotkan. Valir bisa mengeluarkan skill keduanya untuk menjauhkannya saat mendekat.

Dengan begitu dia akan terdorong mundur dan kamu bisa langsung memberikan combo skill padanya untuk membunuhnya dengan cepat. Valir cocok untuk hero counter Ruby di Mobile Legends.

Dia merupakan Hero yg sangat kuat di early game juga late game. Selain memiliki damage yg besar, Valir jua memiliki pertahanan yg baik menggunakan skill 2 miliknya. Beberapa waktu kemudian, Valir menerima buff yang membuat efek charge berasal skill 1 mampu reset Jika kena minion.

Kaja

Hero Counter Ruby
Kaja

Kaja merupakan salah satu hero yang bisa digunakan untuk counter semua hero yang ada di Mobile Legends, termasuk hero counter Ruby.

Kaja memiliki skill ultimate yang bisa digunakan untuk menarik musuh ke arah yang telah ditentukan. Dengan menggunakan Kaja kamu bisa mengalahkannya dengan mudah. Kamu bisa menariknya dan langsung gank dia agar langsung terbunuh.

Baca juga: Hero Counter Nana Terkuat Di Mobile Legends 2022

Aurora

Hero Counter Ruby
Aurora

Aurora merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki skill pasif dimana ia dapat membekukan lawannya.

Saat skill pasifnya aktif, Aurora bisa membekukan musuh dengan skill serangannya. Selain itu Ruby juga akan kesulitan untuk mendekat karena ketika sudah dekat kamu bisa langsung membekukannya dan meluncurkan combo skill untuk membunuhnya.

Aurora mempunyai skill crowd control yg sangat mematikan, hal ini membentuk Aurora sangat ditakuti oleh lawannya serta bisa dengan simpel membunuh hero lawan. berasal keempat skill yg dimiliki oleh hero Aurora, semuanya mampu memberikan dampak crowd control.

Baca juga: Hero Counter Lunox Terkuat Di Mobile Legends 2022

Demikian penjelasan mengenai hero counter Ruby terkuat di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi yang baik untuk kamu semua. Gunakan hero yang kami jelaskan di atas untuk mengalahkannya dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!