Hero Counter Rafaela Terkuat Di Mobile Legends 2022

build Helcurt ML

Chou menjadi hero terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Rafaela terkuat di Mobile Legends 2022.

Rafaela dinilai efektif untuk teamfight. Hero ini merupakan support yang memiliki skill healing untuk bisa mengamankan darah sang jungler di game Mobile Legends.

Pada update terbaru Mobile Legends, Rafaela mendapatkan update buff terbaru yang membuatnya menjadi hit the wort untuk dimainkan. Tidak hanya itu, hero yang satu ini juga mendapatkan skin eksklusif Season miliknya yang bisa kamu dapatkan secara gratis. 

Oleh karena itu banyak player yang akan menggunakannya, nah untuk mengalahkannya kamu bisa menggunakan hero counter Rafaela terkuat sebagai berikut.

Daftar Hero Counter Rafaela MLBB

Chou

Hero Counter Rafaela
Chou

Hero pertama sebagai hero counter Rafaela adalah Chou yang merupakan hero fighter dengan kemampuan immune dan damage yang tinggi.

Banyak yang menggunakan Chou sebagai hero counter untuk semua hero di Mobile Legends. Tak terkecuali dengan support ini juga sangat mudah dikalahkan. Menggunakan Chou adalah salah satu cara terbaik untuk menggunakannya.

Hero ini menjadi sangat diperhitungkan. Pasalnya, pasif yang dimilikinya bisa membuat area serangnya semakin luas.

Ketika musuh sudah terkena salah satu skillnya, maka damage yang dilancarkan akan menyebar ke musuh yang berada di dalam area serangnya. Hal ini akan sangat menakutkan bagi musuh. Pasalnya, spam skill akan jadi kunci kemenanganmu.

Saber

Hero Counter Rafaela
Saber

Saber merupakan salah satu kandidat terkuat untuk kamu yang ingin melakukan hero counter Rafaela di Mobile Legends.

Hero yang satu ini merupakan hero eksekutor terbaik yang bisa mengunci lawannya dan menghabisinya. Saat digunakan pada hero dengan durabilitas rendah, dia bisa mengalahkannya dengan sangat mudah.

Akan tetapi ada permasalahan soal Mana yang akan kalian hadapi jika menggunakan Saber sebagai counter, yaitu penggunaan skill yang konstan sehingga mana jadi lebih boros. Maka dari itu, di awal kamu perlu membeli sepatu Mana atau Demon Shoes.

Franco

Hero Counter Rafaela
Franco

Selanjutnya adalah Franco yang merupakan hero dengan kemampuan melumpuhkan pergerakan lawannya.

Skill hook-nya bisa membidiknya yang berada di lini belakang musuh, lalu saat tertangkap, kamu bisa menggunakan skill stun terbaiknya dan memberikan damage tambahan. Sebagai finishing, berikan burst damage yang besar dari rekan support kamu di Mobile Legends.

Efek slow yang diberikan oleh Rafaela tidak akan berpengaruh kepada tank lawas yang satu ini. Pasalnya, Franco punya imunitas yang tinggi apalagi jika berada di dekat obstacle seperti tembok.

Ketika mengaktifkan skill pertama, crowd control jenis apapun terkecuali suppress tidak akan membuatnya berhenti.

Helcurt

Hero Counter Rafaela
Helcurt

Berikutnya adalah Helcurt yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Rafaela di game Mobile Legends. Hero assassin yang satu ini memiliki kemampuan untuk dengan mudah mengincar mangsanya dengan cepat.

Kamu bisa menggunakan skill ultimate Helcurt yang bisa membutakan lawannya dengan sangat cepat, lalu pergi dan menyerangnya. Hanya dengan satu serangan, kamu bisa dengan mudah mengalahkannya dalam sebuah pertandingan.

Baca juga: Hero Counter Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Baxia

Hero Counter Rafaela
Baxia

Hero counter Rafaela yang terakhir adalah Baxia yang merupakan hero tanker yang sangat tangguh, tidak memperhitungkan damage-nya, namun memanfaatkan kemampuan pasif Baxia yang dapat memberikan efek Life Drain pada lawannya. Baxia memiliki pasif yang mirip dengan item NOD dan Sea Halberd.

Oleh karena itu, Baxia sangat cocok untuk counter beberapa hero yang memiliki kemampuan Regen atau Healing seperti Rafaela, Estes, Esmeralda, Uranus dan lain-lain, bahkan cocok juga untuk menghitung marksman yang memiliki lifesteal tinggi.

Baxia sering banget di-pick kala bertemu lawan yang memiliki efek lifesteal dan HP regen tinggi. Kemampuan yang dimiliki olehnya memang gak bisa dianggap remeh. Hero ini bisa bikin lawan kerepotan dan gak bisa farming.

Nah, itulah deretan hero counter Rafaela terkuat yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya yang merupakan support heal terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: Hero Counter Lylia Terkuat Di Mobile Legends 2022

Sebenarnya masih banyak hero yang bisa melakukan hal yang sama, kamu hanya perlu menggunakan beberapa mekanisme gameplay terbaik untuk mengatasinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!