5 Hero Counter Paquito Terbaik, Auto Menyerah!

5 Daftar Hero Counter Paquito Terbaik, Auto Bikin Menyerah: Phoveus | Barats | Kagura | Lapu-Lapu | Minsitthar.
counter paquito (2)
Paquito – Death Blow. Sumber: WikiFandom

Banyak pemain Mobile Legends yang masih bingung jika bertemu dengan Paquito, maka dari itu pentingnya menentukan hero counter Paquito.

Paquito salah satu hero populer digunakan oleh pro player dan pemain Mobile Legends lainnya dan ia pun menjadi hero terkuat di MOBA ini.

Ia merupakan hero fighter yang memberikan banyak damage kepada musuhnya, hero dengan julukan Heavenly Fist ini sangat diminati oleh pemain.

Kali ini kita akan membahas tentang hero counter Paquito yang bisa menaklukkan sang petinju ini di Land of Dawn. Langsung saja simak hingga selesai!

Baca juga: Rekomendasi Combo Paquito Terbaik, Auto Pro!

Daftar Hero Counter Paquito Terbaik

counter paquito (5)
Paquito – The Heavenly Fist. Sumber: WikiFandom

Salah satu hero fighter/assassin terkuat di Mobile Legends adalah Paquito, sang petinju terkuat di yang tak pernah bosan menjadi favorit pemain.

Memiliki skill pasif yang bernama Champ Stance, akan berfungsi setelah ketiga skill-nya digunakan, Paquito akan meningkatkan skillnya dengan mengabaikan cooldown-nya.

Champ Stance-nya akan memperoleh 60% Movement Speed extra selama 2,5 detik, sedangkan Basic Attack Paquito memberikan (+85% Total Physical Attack) Physical Damage.

Heavy Left Punch (skill 1) Paquito akan memberikan pukulan ke arah target dan memberikan 210-360 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage ke musuhnya.

Dari skill 1-nya ini, ia akan memberikan shield 150-500 (+110% Total Physical Attack) selama 2,5 detik apabila musuhnya terkena serangan.

Ia akan melemparkan Jab (skill 2)-nya sambil melakukan dash, memberikan 150-450(+150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuhnya.

Paquito tak akan memberikan damage kepada musuh yang dilewati, tapi ia akan berhenti dan melemparkan Jab-nya jika bertabrakan dengan musuh.

Lalu, ia pun memanfaatkan Knockout Strike (ultimate) dengan memberikan serangan siku ke arah musuhnya, memberikan 250-350 (+50 Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada musuhnya.

Kemudian ia pun melempar haymaker, memberikan 350-600 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuhnya dan menyebabkan efek slow sebesar 75% selama 1 detik.

Setelah mengetahui tentang skill dari Paquito, dibawah ini merupakan hero counter yang paling tepat untuk melawan sang petinju di Land of Dawn ini!

Phoveus

counter paquito (4)
Phoveus – Horror Bringer. Sumber: WikiFandom

Salah satu hero fighter yang bisa menaklukkan Paquito di Land of Dawn adalah Phoveus sang Shadow of Dread.

Skill pasif-nya (Demonic Intuition) memiliki senjata Astaros kekuatan misterius dan sangat sensitif terhadap musuhnya yang bergerak cepat.

Jika Paquito menggunakan skill Blink atau Charge yang berjarak 8 unit dari Astaros, semua cooldown skill atau waktu Charge Phoveus akan berkurang selama 1 detik.

Malefic Terror (skill 1) Phoveus akan menghantam tanah dan melempaskan Astaros Dread, memberikan 300-600(+120% Total Magic Power) Magic Damage kepada Paquito.

Jika terkena Paquito, Phoveus akan menerima shield 0-550(+60% Total Magic Power) (+6% Total HP) serta meningkatkan Movement Speed sebesar 25% selama 3 detik.

Apabila Paquito atau Phoveus menyentuh Astaros Dread yang akan memberikan damage ekstra (diberikan kepada Paquito hingga 25%).

Phoveus akan menggunakan Astaros Eye (skill 2) di area Paquito yang akan menyebabkan 100-200 (+20% Total Magic Power) Magic Damage.

Astaros Eye akan mengecil dan menarik Paquito yang berada didekatnya hingga menyebabkan 250-500(+70% Total Magic Power) Magic Damage.

Dengan memanfaatkan Demonic Force (ultimate), Astaros akan mengawasi area di sekitar Phoveus. Apabila ia melihat Paquito menggunakan skill Blink atau Charge, maka akan aktif dan memberikan Mark selama 3 detik.

Phoveus akan melakukan Blink dengan cepat ke lokasi Paquito untuk memberikan 600-920(+180% Total Magic Power) Magic Damage kepada Paquito.

Barats

counter paquito (1)
Barats – Toy Rex. Sumber: WikiFandom

Hero tank/fighter yang bisa menindas Paquito di Land of Dawn adalah Barats. Big Guy (pasif)-nya akan berfungsi ketika Detona memperoleh stack dari Big Guy selama 12 detik setiap Barats memberikan damagenya.

Stack Big Guy bisa meningkatkan ukuran Detona dan memberikan 4-10 extra Hybrid Defense (sesuai level Detona’s Welcome) dan 5% Defense Extra.

Basic Attack Detona diganti dengan Trample yang memberikan (+140% Total Physical Attack) (+3.5% Total HP) Physical Damage dan efek slow kepada Paquito.

Dengan So-Called Teamwork (skill 1)-nya, Detona akan menumpahkan minyak ke arah Paquito, memberikan 60–160(+7% Total HP) Physical Damage.

Kemudian ia pun membakar minyak tersebut dengan petasan, memberikan 120–320(+200% Total Physical Attack) Physical Damage kepada Paquito.

Barats akan menembakkan dua Missile (skill 2) ke Paquito, memberikan 100–175(+75% Total Physical Attack) Physical Damage dan efek slow selama 1 detik.

Missile tersebut akan mengeluarkan asap, memberikan 100–175 (+75% Total Physical Attack) Physical Damage kepada Paquito dan menarik kearahnya.

Detona’s Welcome (ultimate)-nya akan melakukan charge ke arah Paquito, memberikan 120–200 (+70% Total Physical Attack) (+1,2% Total HP) Physical Damage.

Baca juga: 9 Hero Fighter Tersakit 2024 MLBB

Kagura

counter paquito (3)
Kagura – Water Lily. Sumber: WikiFandom

Hero Mage yang menjadi andalan RRQ Lemon di Mobile Legends adalah Kagura, ia memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat unik.

Dengan memanfaatkan Yin Yang Gathering (pasif), ia akan menutup Payung Seimei-nya, memberikan (280 (+50% Total Magic Power) Shield.

Ia memberikan efek stun kepada Paquito selama 0,5 detik, menyebabkan efek slow sebesar 60% selama 1 detik dan efeknya terjadi setiap 4,5 detik sekali.

Kagura akan melemparkan Seimei Umbrella Open (skill 1) ke lokasi Paquito, memberikan 315–590(+105% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuhnya.

Selain itu, ia pun menyebabkan efek slow kepada Paquito sebesar 60% selama 0,5 detik dan payungnya akan balik ke Kagura ketika terlalu jauh.

Dengan Payungnya, Kagura akan memanfaatkan Rasho Umbrella Flee (skill 2) untuk menghilangkan efek crowd controlnya dan berlari ke arah Paquito.

Jika tanpa payung, Kagura akan memanfaatkan Rasho Umbrella Flee (skill 2) untuk mengambil Seimei Umbrella-nya dan memberikan -100 Magic Damage.

Apabila dengan payungnya, ia akan mengandalkan Yin Yang Overturn (ultimate) untuk memanggil kekuatan Seimei Umbrella, memberikan -140 Magic Damage.

Selain itu juga, Kagura pun akan memberikan efek knockback dan menyebabkan efek slow kepada Paquito sebesar 60% selama 0,5 detik.

Tanpa payung, ia masih tetap bisa mengandalkan Yin Yang Overturn (ultimate) untuk memanggil kekuatan Seimei Umbrella dan me-reset cooldown Seimei Umbrella-nya.

Kagura memberikan (+70% Total Magic Power) kepada Paquito yang berada di dekat Seimei Umbrella-nya dan memberikan efek slow sebesar 60%.

Setelah 1,5 detik, Paquito yang berada di sekitar payung-nya akan ditarik ke arah Kagura dan memberikan (+145% Total Magic Power).

Lapu-Lapu

counter paquito (6)
Lapu-Lapu – Adlaw’s Chosen Wall. Sumber: WikiFandom

Adapun hero Fighter yang bisa mengalahkan Paquito selain Phoveus dan Barats adalah Lapu-Lapu, ia merupakan hero andalan pro player di turnamen.

Homeland Defender (pasif)-nya akan berfungsi ketika Lapu-Lapu memberikan damage kepada Paquito dan memperoleh 10 Bravery Blessing.

Ketika Bravery Blessing-nya full, Justice Blades-nya akan ditingkatkan dan memberikannya shield yang menyerap 250 damage selama 2,5 detik.

Jika Basic Attack-nya ditingkatkan akan menyebabkannya berlari ke arah Paquito, memberikan (+150% Total Physical Attack) Physical Damage.

Justice Blades (skill 1), ia akan melemparkan dua boomerang ke arah Paquito dan akan memberikan 175–300 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage.

Dengan Jungle Warrior (skill 2)-nya, ia akan melakukan dash ke arah Paquito, memberikan 100–200(+50% Total Physical Attack) Physical Damage.

Bravest Fighter (ultimate) berfungsi untuk memberikan 300–500(+80% Total Physical Attack) Physical Damage dan efek slow kepada Paquito.

Minsitthar

counter paquito (7)
Minsitthar – King of War. Sumber: WikiFandom

Hero fighter terakhir yang bisa mengalahkan Paquito di Land of Dawn adalah Minsittar, ia memiliki power yang besar dan stun pada stack kelima.

Mark of the King (pasif) berfungsi untuk memberikan efek crowd control yang bisa di-stack, setelah itu Paquito akan terkena stun.

Minsitthar akan menusuk dengan Spear of Glory (skill 1), memberikan 175–300(+180% Ekstra Physical Attack) Physical Damage.

Paquito akan terkena efek stun selama 0,6 detik dan Minsitthar menariknya dengan tombak, memberikan 175-300(+180% Physical Attack Extra) Physical Damage.

Shield Assault (skill 2) akan berfungsi untuk memberinya kekuatan pada shield-nya, memberikan 300-450(+160% Physical Attack Extra) Physical Damage.

Ia pun akan memberikan efek slow kapada Paquito sebesar 80% selama 2 detik dan ia akan mengurangi damage yang diterimanya sebesar 25%-50%.

King’s Calling (ultimate)-nya, akan berfungsi untuk menyerang ke depan dan memanggil 4 Royal Guard yang membentuk area kecil di sekelilingnya.

Royal Guard bisa menyerang Paquito yang berada di area tersebut dan akan memberikan (+40% Total Physical Attack) Physical Damage.

Baca juga: Sudah Direvamp, Simak 12 Hero MLBB Ini!

Nah, itulah informasi tentang hero counter Paquito yang paling tepat untuk menaklukkan sang petinju terkuat di Land of Dawn. Pilih hero yang mana nih?

Segera top up diamonds Mobile Legends-mu termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!