Hero Counter Nana Terkuat Di Mobile Legends 2022

Gameplay Natalia

Nana masih terbilang sangat kuta dan OP di Mobile Legends 2022. Namun, disini kita akan membahas hero counter Nana terkuat di Land OF Dawn.

Nana merupakan salah satu hero mage support di Mobile Legends yang terbilang cukup merepotkan karena memiliki skill yang bisa mengubah wujud lawannya.

Dia sendiri selain dianggap menyebalkan, ternyata hero support yang satu ini juga memiliki damage yang cukup menyakitkan. Dia bisa memberikan burst damage melalui combo skill miliknya. Inilah Hero Counter Nana di Mobile Legends yang wajib kamu tahu.

Hero yang termasuk dalam ras Cat Elf ini merupakan hero lawas di Mobile Legends yang masih sering dimainkan oleh para player.

Buat kamu yang merasa kesulitan untuk melawan hero ini secara gameplay, tenang saja, kami akan memberikan caranya. Hero counter Nana Mobile Legends akan kami bahas disini untuk sobat Vicigers.

Daftar Hero Counter Nana di MLBB

Berikut deretan hero counter Nana yang cukup efektif dan populer di rank match. Bagaimana tidak, Nana yang sering menjadi supporter, sangat kuat dengan CC-nya.

Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu siapa saja hero yang bisa digunakan untuk hero counter Nana di Mobile Legends ini, yuk langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini dan jangan di skip!

Natalia

Hero Counter Nana

Natalia merupakan hero assassin di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk hero counter Nana di gameplay. Natalia sendiri selain memiliki kemampuan menghilang, ia juga bisa membungkam lawan-lawannya.

Hal ini yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya. Damage yang dihasilkan dari attack skillnya sendiri cukup menyakitkan sehingga bisa dengan mudah membunuhnya.

Ia mempunyai movement speed yang cepat dan berguna untuk mencari mangsanya. movement speed Natalia yang cepat juga diimbangi dengan adanya Burst damage yang tinggi yang ia punya.

Helcurt

Hero Counter Nana

Selain Natalia, hero assassin bernama Helcurt di Mobile Legends juga bisa digunakan untuk hero counter Nana MLBB. Heclurt juga bisa memberikan efek silence pada lawannya saat berada di dekatnya.

Skill ultimatenya sendiri bisa membuat suasana menjadi gelap dan bisa kamu gunakan untuk langsung mendekatinya dan menyerangnya dengan combo skill serangannya.

Khufra

Hero Counter Nana

Khufra sendiri merupakan hero tank di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk hero counter Nana MLBB karena memiliki skill yang hampir semua skill-nya memiliki efek CC.

Skill yang satu bisa digunakan untuk langsung melakukan blink ke arahnya dan setelah itu bisa menggunakan skill kedua dan ultimate untuk memberikan efek cc yang lebih kepadanya.

Hero tank yang memiliki skill cukup baik karena semua skill nya memiliki efek crowd control. Gunakan kombi skill satu dan skill ultimate-nya dan usahakan saat menggunakan skill ultimate harus membenturkan musuh ke dinding agar terkena efek stun.

Dia memiliki durabilitas yang tinggi sejak awal permainan. Memiliki crowd control yang mematikan. Khufra memiliki jangkauan skill yang sangat jauh. Dapat melindungi Hero core dengan sangat baik.

Lancelot

Hero Counter Nana

Lancelot menjadi hero assassin yang juga bisa digunakan untuk hero counter Nana MLBB. Satu skill lancelot bisa digunakan untuk mendekatinya dengan mudah.

Selain itu, damage dari skill serangan Lancelot sendiri cukup besar dan menyakitkan sehingga bisa membunuhnya dengan mudah dan cepat. Hero ini memiliki durability yang sangat kecil sehingga rawan mati di tengah-tengah war.

Kelebihan Lancelot adalah kemampuan dari hero satu ini sangat kuat di early game dan bahkan ketika late game. Memiliki damage yang cukup tinggi berkat skill 2 nya. Dan memiliki mobilitas yang sangat baik dalam melakukan rotasi dan juga roaming.

Baca juga: Hero Counter Lylia Terkuat Di Mobile Legends 2022

Franco

Hero Counter Nana

Berikutnya adalah hero Franco yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Nana terkuat di game Mobile Legends. Kemampuan hero ini bisa dengan mudah mengalahkannya.

Kamu bisa menggunakan serangan skill dari hero Franco yang bisa memberikan serangan hook yang bisa menariknya, lalu gunakan ultimate untuk mengunci gerakannya, kamu juga bisa melakukan combo flicker + hook dan pull down turret.

Baca juga: 5 Hero Counter Valir Mobile Legends Paling Handal

Nah, itulah tadi lima hero counter Nana terkuat di Mobile Legends 2022. Pada setiap hero tersebut sangat lincah dan ampuh untuk mengalahkannya dengan cepat. Jadi, manakah hero andalanmu yang biasa kamu gunakan untuk melumpuhkannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!