Hero Counter Minsitthar Terkuat di Mobile Legends 2022

Gambar Keren ML

Apakah kamu masih kesulitan berhadapan dengan hero fighter ini? Kami memiliki beberapa hero counter Minsitthar terkuat di Mobile Legends 2022.

Minsitthar merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan disable yang cukup bagus di Mobile Legends. Hero ini sangat kuat dan juga memiliki skill hook yang bagus. Untuk mengalahkannya, kamu membutuhkan hero counter Minsitthar di Mobile Legends berikut ini.

Dia sangat jarang dimainkan dalam beberapa musim ini. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa hero yang satu ini sangat sakti dan kuat melawan beberapa hero yang lincah dan lincah seperti Ling, Harith bahkan Hayabusa sekalipun.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai hero counter Minsitthar terbaik yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Nah untuk kamu yang merupakan pengguna fighter bisa menggunakan hero-hero berikut ini.

Daftar Hero Counter Minsitthar MLBB

Kemampuan hero ini cocok untuk vanguard, baik untuk menyerang, bahkan bertahan bahkan mendukung, tidak dapat diremehkan, dapat menjadi penentu kemenangan pertarungan timnya. Skill seimbang dari semua aspek menjadikannya salah satu hero yang cukup bagus. 

Berikut daftar hero counter Minsitthar terbaik yang bisa kamu gunakan di game Mobile Legends 2022. Simak ulasannya dengan saksama!

Diggie

Hero Counter Minsitthar
Hero Diggie ML

Hero counter Minsitthar terbaik pertama di Mobile Legends adalah Diggie, hero yang satu ini merupakan hero terbaik yang bisa mengeluarkan semua efek debuff dari hero lawan. Dengan menggunakan kemampuan Diggie ia mampu mengalahkan fighter ini dengan buruk.

Kemampuannya untuk memberikan efek jera pada targetnya memang cukup menyebalkan, hero yang satu ini merupakan hero kedua yang mirip dengan Franco. Namun dengan semua kemampuan Diggie, dia bisa melepaskan serangannya dengan mudah.

Dari tiga skill aktif yang dimiliki oleh Diggie, dua di antaranya dapat memberikan efek kontrol dari kerumunan. Dalam skillnya, yaitu, (pompa alarm otomatis) Diggie menempatkan burung hantu alarm pada alamat yang ditentukan, alarm akan mengikuti objektif yang mendekati dan akan menyebabkan efek perlambatan 30 persen.

Kemudian, dalam Skillero, skill keduanya (waktu mundur), Diggie bergabung dengan tujuan, setelah empat detik, tujuannya akan ditarik ke lokasi awal dan memberikan efek lambat 80 persen. Dengan kemampuan untuk mengontrol kerumunan, dijamin bahwa tujuan dari setiap rebus dapat dengan mudah diblokir dalam gerakan.

Chou

Hero Counter Minsitthar
Chou

Selanjutnya adalah Chou yang merupakan hero fighter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk counter fighter tersebut di Mobile Legends. Kemampuan unik Chou mampu dipisahkan dari skill ultimate-nya dengan mudah.

Serangan lanjutan bisa membuat Chou bisa mengatasi dan menjauhkannya dalam team fight, apalagi jika Chou menggunakan build damage yang tepat, dia bisa mengalahkannya dengan menggunakan ultimate-nya.

Bukan rahasia bahwa kita berada di lingkaran kematiannya kamu tidak akan bisa berkedip. Bahkan, flicker directional tidak dapat diaktifkan jika pada akhirnya terakhir, tetapi flashing dari bentuk naga yang termasuk dalam Chou masih dapat diaktifkan.

Sebenarnya, itu bukan flicker, tetapi lebih dalam rantai serangan karena yang terakhir dari Chou memiliki dua fase, tendangan pertama dan tendangan berturut-turut. Jadi tendangannya keluar, ketika sudah keluar dari lingkaran skill definitif, ikuti combo skill akhir dari Chou.

Helcurt

Hero Counter Minsitthar
Helcurt

Selanjutnya adalah Helcurt yang bisa dengan mudah mengalahkannya dalam sebuah pertandingan. Kemampuan Helcurt untuk memiliki silence akan aktif membuatnya tidak bisa menggunakan skill miliknya.

Tidak hanya itu, dengan kemampuan ultimate Helcurt untuk dengan mudah menghalangi pandangannya saat teamfight, dengan begitu, dia tidak bisa menyerang targetnya dengan baik.

Ketika dia mengeluarkan bahan bakarnya ke pusat kerumunan dengan kemampuan terakhir, Helcurt dapat langsung menggunakan kemampuan terakhirnya sehingga koordinasi kerja sama berfokus pada bahwa tim lawan yang berfokus padanya menjadi kacau.

Segera setelah hero lain segera ditujukan pada tim lawan yang memiliki potensi kendali terhadap kerumunan menggunakan diam. Ingat, jika kamu menggunakan Helcurt, cobalah untuk menemukan jalan memutar untuk mencoba menusuk lawan, jangan dari depan.

Aurora

Hero Counter Minsitthar
Aurora

Hero selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkannya adalah Aurora. Percaya atau tidak, jika Aurora adalah salah satu hero paling efektif bagi kita untuk digunakan sebagai penangkalnya

Sebenarnya, seluruh Mage dapat digunakan untuk menangkalnya, Valir, Vale dan Kadita. Tetapi Aurora memiliki keunggulan dibandingkan dengan nama-nama ini, Aurora juga memiliki skill kontrol kerumunan yang dapat membuat banyak lawan tidak bergerak.

Sejauh mungkin, menjaga jarak dari kemampuan terakhirnya, menimpa dengan potongan es, sehingga dia berhenti segera. Jadi serangan terakhirnya tidak akan optimal, dapat dengan mudah menghilangkan hero tersebut.

Irithel

Hero Counter Minsitthar
Irithel

Hero counter Minsitthar selanjutnya adalah Irithel. Seperti yang kamu ketahui dia memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik, hero yang satu ini merupakan fighter yang tanky sehingga sulit untuk dikalahkan.

Irithel bisa mengalahkannya dengan mudah, berkat kemampuan armor break Irithel yang memungkinkannya menyerangnya dengan cepat tanpa mengkhawatirkan armor tebalnya.

Baca juga: Hero Counter Franco Terkuat di Mobile Legends 2022 MLBB

Akai

Hero Counter Minsitthar
Akai

Hero counter Minsitthar yang terakhir adalah Akai yang merupakan salah satu hero tank yang memungkinkan kamu untuk mengalahkannya dengan mudah, ketika hero tersebut menggunakan ultimate-nya, Akai dapat dengan mudah menjauhkannya dari area teamfight.

Dengan begitu dia tidak bisa melancarkan serangan andalannya karena sudah diblokir oleh kemampuan Akai.

Baca juga: Hero Counter Gord Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, bagaimana menurut sobat Vicigers tentang hero counter Minsitthar Mobile Legends yang kami sebutkan? Semoga dengan adanya review diatas bisa bermanfaat khususnya bagi kamu yang merupakan gamers Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!