Hero Counter Lylia Terkuat Di Mobile Legends 2022

hero mage

Menggunakan hero counter Lylia yang tepat adalah cara terbaik untuk menang darinya. Disini, kita akan membahas hero counter Lylia terkuat di Mobile Legends 2022.

Siapa yang tidak kenal dengan hero mage Lylia yang satu ini? Yang dulu terkenal dan menjadi langganan banned di jajaran Epic to Mythic karena memiliki kemampuan yang sangat berbahaya.

Setelah mendapatkan berbagai macam nerf, akhirnya dia dibebaskan dan jarang dipick oleh banyak orang karena kemampuan berbahayanya sudah tidak begitu mengancam lagi. 

Namun meski kemampuannya sudah berkurang, kekuatan yang dimilikinya dan potensi untuk mendominasi permainan masih cukup besar.

Jika kamu bertemu dengan salah satu pro player Lylia (lebih sering di Legend atau Mythic ke atas) maka bisa dipastikan kamu akan sangat kewalahan menghadapi mage cilik ini.

Walaupun hero ini sangat OP pada masanya dan pernah terkena Nerf, namun dia sampai saat ini masih bisa OP jika digunakan oleh orang yang tepat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Lylia saat berada di Land of Dawn.

Ada beberapa hero counter Lylia terkuat di Mobile Legends 2022 ini yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya.

Daftar Hero Counter Lylia MLBB

Chou

Hero Counter Lylia
Chou

Hero ini merupakan salah satu counter Lylia terkuat yang cocok untuk membuatnya semakin patah semangat. Hero Chou memiliki kemampuan Disable dalam waktu lama menggunakan skill ultimate-nya dan skill ini juga bisa dimainkan dengannya.

Skill Ultimate Chou juga bisa mencegahnya menggunakan Ultimate miliknya. Tidak hanya itu, jika Chou terkena damage akan membuatnya lebih cepat mati.

Franco

Hero Counter Lylia
Franco

Dengan kemampuan Iron Hock miliknya, Franco bisa menarik musuh dan bisa langsung digabungkan menggunakan skill Ultimate miliknya. Tapi sebelumnya juga, kamu bisa menggabungkan Skill 1 dan Flicker agar musuh tertarik lebih jauh dari biasanya.

Kamu lebih disarankan untuk menariknya ke dalam turret, jadi ketika dia ditarik ke dalam turret oleh Franco dan langsung mengambil Ulti-nya, sudah pasti dia akan mati dengan cepat.

Sayangnya, Franco sudah di-ban dan tidak bisa dipakai. Hero Franco tidak bisa dimainkan oleh para gamer di mode ranked hingga Classic.

Karena Franco jadi salah satu Hero yang sering dimanfaatkan untuk bug dan cukup mudah mentrigger. Dia di ban agar tak digunakan dan membuat bug tersebut selalu hadir. Jadilah, Franco di ban.

Kaja

Hero Counter Lylia
Kaja

Hero yang sangat ahli dalam penculikan ini menempati hero counter Lylia ketiga yang bisa digunakan untuk melawan keganasannya. Jika menggunakan Skill Ultimate Kaja untuk menangkapnya, maka dia sendiri tidak akan bisa berbuat banyak.

Damage yang dihasilkan dari Kaja juga sangat besar, namun tidak memungkinkan untuk membunuhnya dengan cepat dan ada juga kemungkinan dapat kembali menggunakan skill Ultimate miliknya. Oleh karena itu, bawalah salah satu rekan satu timmu yang memiliki damage tinggi untuk menghabisinya.

Akai

Hero Counter Lylia
Akai

Hero counter Lylia Mobile legends selanjutnya adalah Akai yang bisa menjadi musuhnya. Skill stun Akai cukup lama, apalagi jika kamu berhasil membuatnya ke tembok, maka stun Akai akan lebih lama lagi.

Dengan begitu, dia tidak akan bisa kabur, tapi kamu harus bersama hero lain agar bisa langsung menghabisinya.

Kamu tahu kalau Damage dari hero Tank sangat minim, jadi mintalah bantuan hero seperti Marksman atau Assassin agar dia bisa langsung mati.

Baca juga: Hero Counter Pharsa di Mobile Legends, Dijamin Kalah!

Saber

Hero Counter Lylia
Saber

Salah satu hero counter Lylia terkuat di Mobile legends yang berada di urutan terakhir adalah Saber. Kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan skill Ultimate dari Saber yang dipadukan dengan Spell Stun.

Sehingga nantinya saat dia berada di darat, dia bisa langsung stun dan menggunakan skill 1 Saber lagi untuk menghabisinya.

Saber ini bisa kamu gunakan untuk melawan hero seperti Harith dan hero Marksman lainnya. Karena damage dari Saber juga cukup tinggi.

Baca juga: Hero Counter Gloo Di Mobile Legends, Keluar Dari Situasi yang Sulit!

Itulah tadi beberapa rekomendasi hero counter Lylia terkuat di Mobile Legends 2022. Bagaimana? Apakah kamu masih punya alasan untuk menyerah melawan Lylia?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!