Hero Counter Lunox Terkuat Di Mobile Legends 2022

Bloodlust Axe ML

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak hero salah satunya Lunox. Untuk mengalahkannya gunakan hero counter Lunox Mobile Legends terkuat berikut ini untuk 2022.

Lunox mobile legends merupakan salah satu hero mage terbaik yang memiliki banyak kemampuan. Role hero tidak hanya sebagai mage biasa, dia bisa dimainkan sebagai midlaner, offlaner, sidelaner dan juga support.

Pada hari ini, kami akan memberikan lima rekomendasi hero counter Lunox terkuat di Mobile Legends, gunakan hero berikut untuk mengalahkannya dalam sebuah pertandingan di Land Of Dawn.

Daftar Hero Counter Lunox MLBB

Khaleed

Hero Counter Lunox
Khaleed

Seperti dijelaskan di atas, Lunox didasarkan pada kemampuan serangan kekacauan untuk membahayakan lawan. Nah, damage burst tidak terlalu efektif dalam hal Khaleed.

Hal itu karena Khaleed memiliki kemampuan untuk meregenerasi ponselnya dengan sangat cepat. Tentu saja, serangannya tidak akan memiliki pengaruh besar dalam Khaleed. Lantas, Khaleed cocok menjadi hero counter Lunox terkuat saat ini.

Khaleed merupakan salah satu hero Fighter paling populer di Mobile Legends, hero ini memiliki skill yang sangat banyak dan juga mematikan. Dia adalah Fighter yang sangat multitalenta, hero ini bisa berperan sebagai hero Fighter maupun Tank.

Gord

Hero Counter Lunox
Gord

Gord adalah hero berikutnya yang dapat kamu gunakan untuk hero counter lunox dengan sangat mudah. Seperti yang kita ketahui, Gord memiliki skill pasif yang sangat menjengkelkan oleh lawan-lawannya.

Saat bermain di kejauhan, Gord dapat dengan mudah membatasi gerakannya. Tentu saja, akan membuatnya tidak bisa bergerak bebas.

Gord memiliki damage yang sangat besar ketika di early maupun late game. Dia termasuk hero yang spesial karena hero ini mendapat skin Legend yaitu skin termahal, terbaik dan terlangka di Mobile Legends.

Ling

Hero Counter Lunox
Ling

Hero berikutnya yang dapat kamu gunakan untuk hero counter Lunox adalah Ling. Ling adalah assassin yang memiliki kemampuan mobilitas tinggi.

Hero ini mampu menyelinap ke pertahanan lawan menggunakan skill badai dari bilah untuk menyelesaikan musuh-musuhnya, termasuk hero tersebut.

Tetapi sebelum menggunakan badai bilah, pastikan musuh pertama kali mengeluarkan keterampilan urutan kecerahan. Dengan begitu, akan lebih mudah bagi Ling untuk membunuhnya.

Lolita

Hero Counter Lunox
Lolita

Lolita adalah hero yang dapat kamu gunakan untuk hero counter Lunox. Seperti yang kita ketahui, dia sebagian besar tergantung pada skill penyerangan kekacauan. Yah, Lolita, tentu saja, Lolita dapat membela diri dari kemampuan dengan kemampuan benteng wali-nya.

Dengan cara ini, serangan Chang’e akan tidak efektif atau bahkan tidak berguna. Oleh karena itu, gunakan Lolita untuk mengalahkannya dengan mudah di Land Of Dawn.

Lolita bisa menangkis serangan musuh menggunakan skill-nya. Meski memiliki kelebihan yang berguna, ternyata Lolita Mobile Legends merupakan hero tank yang jarang digunakan karena kalah saing dengan hero tank lainnya yang ada.

Baca juga: Hero Counter Hilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Franco

Hero Counter Lunox
Franco

Hero terakhir yang dapat kamu gunakan untuk hero counter Lunox adalah Franco. Franco adalah hero tank serbaguna yang bisa menjadi inisiator di MLBB.

Franco memiliki kemampuan untuk menarik lawan dan memiliki efek tertegun untuk lawan. Kamu tentu dapat menggunakan kemampuan itu untuk menangkalnya. Kemudian, sebelum dia mengeluarkan skill Brilliance Order, Franco dapat dengan mudah menghentikannya.

Stun dari Franco terlalu cepat. Franco merupakan hero yang susah untuk dikuasai oleh pemula, karena hero ini adalah hero yang sangat membutuhkan akurasi. Meski baik di Ganking, kenyataannya saat tim fight, dia kurang begitu berguna untuk counter hero lain.

Baca juga: Hero Counter Nana Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi lima hero counter Lunox terkuat di Mobile Legends 2022. Kira-kira kamu tertarik untuk pakai hero yang mana nih untuk mengalahkannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!