Hero Counter Lolita Terkuat Di Mobile Legends 2022

Build Khufra

Hero Counter Lolita terkuat di Mobile Legends 2022 sangat cocok untuk melawan hero marksman yang memiliki attack speed yang cukup cepat.

Lolita adalah salah satu tank dalam game ML yang memiliki skill untuk menghasilkan perisai untuk menyerap semua damage musuh. Selain itu, juga memiliki kemampuan definitif yang dapat memiliki efek lambat pada musuh yang dipengaruhi oleh kemampuan akhir ini.

Ketika rilis baru animasi akhir dirilis akan mengisi daya dan memberikan efek lambat pada lawan. Selain itu, jika paparan lawan terhadap kulit definitif akan mendapatkan efek tertegun. Hero ini cukup bermasalah, tetapi ada Hero Counter Lolita yang dapat dengan mudah melawan hero ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero counter Lolita terkuat di Mobile Legends 2022.

Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu hero apa saja yang bisa menjadi hero counter Lolita dengan mudah, langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. Pastikan kamu melihat penjelasan lengkapnya dengan baik dan benar agar kamu bisa memahaminya dengan mudah!

Daftar Hero Counter Lolita MLBB

Kagura

Hero Counter Lolita
Kagura

Kagura dapat dengan mudah dikonversi menjadi pahlawan Lolita melalui skill berkedip-Nya. Ketika kamu memuat kemampuan terakhir, ia dapat dengan mudah menjadi kurus dan membuat skill akhir dengan mudah macet. Selain itu Kagura juga dapat memberikan damage yang cukup baik.

Sayangnya, Kagura sulitnya menguasai hero ini terutama untuk para player pemula. Meskipun Kagura sangat kuat di awal game atau early game, namun Kagura dinilai tidak mampu kuat untuk bertahan saat pertandingan pada late game, karena ia pasti kalah dengan Hero-Hero carry yang ada.

Khufra

Hero Counter Lolita
Khufra

Khufra adalah salah satu tank  yang juga dapat menekan yang terakhir. Hero ini memiliki skill untuk berkedip dengannya untuk mencegah kemampuan terakhir untuk menjadi sukses.

Skill kedua dan skill ultimate Khufra juga bisa digunakan untuk mengalahkannya dengan mudah. Khufra merupakan salah satu tank dengan skill crowd control terbaik di Mobile Legends.

Franco

Hero Counter Lolita
Franco

Franco juga bisa membatalkan skill ultimate-nya dengan mudah karena Franco memiliki skill ultimate yang bisa memberikan efek stun.

Ketika kamu mengeluarkan skill terakhir, kamu dapat menggunakan kemampuan Stun Franco untuk mengencangkan kemampuan pamungkas.

Franco juga memiliki skill kait yang sangat bermasalah karena dapat menarik musuh dengan begitu mudah. Tidak mengherankan, jika Franco sangat cocok untuk menjadi hero counter Lolita saat ini.

Hero ini punya skill cc yang bikin lawan gak ada yang berani mengarang. Franco termasuk hero yang sangat sulit untuk dikuasai, dibutuhkan kecepatan tangan dan instinct yang kuat untuk menggunakan skill yang dimiliki hero ini.

Grock

Hero Counter Lolita
Grock

Grock juga memiliki skill definitif yang dapat digunakan untuk menjadi hero counter Lolita yang mudah. Ketika kamu merilis skill terakhir, kamu dapat menggunakan kemampuan terakhir Grock untuk memukulnya. Jika berfungsi, kemampuan akhir dapat dengan mudah diperbaiki.

Kelebihan yang dimiliki oleh hero Grock adalah memiliki damage yang besar. Grock memang terkenal memiliki damage yang besar saat di early game maupun late game, hero ini sanggup membunuh hero Marksman dan Mage dalam sekali combo skill.

Baca juga: Hero Counter Beatrix Terkuat Di Mobile Legends 2022

Chou

Hero Counter Lolita
Chou

Chou adalah pejuang hero ML yang memiliki kskill untuk memberikan efek kontrol terhadap kerumunan kepada lawannya. Selain itu, Chou juga memiliki skill berkedip yang membuatnya kebal pada suatu waktu.

Selain itu, Chou juga memiliki skill yang cukup bagus dan dapat digunakan untuk mengunci hero musuh dengan mudah. Chou bisa menjadi hero counter Lolita dengan skill cc-nya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Chou adalah hero yang bisa counter banyak hero. Chou terkenal memiliki damage yang sangat besar di kelasnya. Hero Chou memiliki mobilitas yang baik. Chou terkenal sangat fleksibel.

Baca juga: Hero Counter Mathilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah penjelasan mengenai hero counter Lolita terkuat di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi yang baik untuk kamu semua. Gunakan hero di atas agar kamu bisa mengalahkannya dengan mudah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!