Hero Counter Ling MLBB, Keluarkan Dari Kudanya!

Ling

Seorang assassin dengan tingkat kemenangan tinggi, ada hero tertentu yang bisa menjadi hero counter Ling dan mengeluarkannya dari kudanya yang tinggi.

Sebagian besar player Mobile Legends: Bang Bang telah melarang Ling dalam permainan rank mereka, tetapi jika kamu tahu cara menghadapinya, kamu dapat memilih untuk melawannya.

Tugas utama seorang assassin adalah memburu lini belakang lawan, terutama marksman dan mage. Salah satu peran yang paling sering dimainkan di MLBB, assassin dapat membuat atau menghancurkan permainan.

Di patch ini, Ling terus menjadi assassin tingkat atas karena Finch Poise memungkinkannya untuk bergerak di atas tembok, membuatnya menjadi hero yang sangat gesit.

Untuk damage, Ling mengandalkan Defiant Sword yang memiliki cooldown singkat 2,5 detik. Dikombinasikan dengan Tempest of Blade ulti-nya, targetnya biasanya menghilang dalam sekejap mata.

Namun, tidak ada hero yang sempurna dan Ling tidak terkecuali. Berikut hero counter Ling di Mobile Legends.

Daftar Hero Counter Ling MLBB

Kaja

Hero Counter Ling

Hero fighter support yang bisa memberikan banyak damage dengan Ring of Order bahkan saat Ling berada di tembok, efek slownya juga akan mengurangi mobilitasnya.

Selain itu, Divine Judgment merupakan mimpi buruk bagi para player Ling karena begitu terkena skill ini, dia akan terkunci di tempatnya dan meledak.

Kaja memiliki damage yang besar serta defensif yang baik bahkan di early game sekalipun. Hal ini menjadi kelebihan Kaja yang mana bisa membuatnya bermain barbar ketika permainan dimulai.

Berkat kelebihan ini Kaja tidak akan mudah kalah ketika early game dan bisa mengganggu lawannya dengan mudah.

Ruby

Hero Counter Ling

Ruby adalah fighter yang bisa menghentikan dan menjadi hero counter Ling di lane-nya. Dia bisa menariknya dari dinding dan membuatnya pingsan selama 0,5 detik. Damage yang diberikan skill ini pasti akan dirasakan oleh Ling yang memiliki durabilitas rendah.

Mantra ulti-nya I’m Offended! memiliki mekanik penarik lain, alasan kedua mengapa pengguna Ling harus berhati-hati saat berurusan dengan Ruby.

Sayangnya, tidak bisa diandalkan untuk men-carry tim. Hal dikarenakan Ruby tidak memiliki damage yang besar di early game, tidak bisa membunuh hero core lawan dengan cepat, tidak memiliki brust damage yang besar, tidak bisa split push dan solo Lord.

Minsitthar

Hero Counter Ling

Hero counter Ling selanjutnya adalah Minsitthar. Minsitthar adalah salah satu hero yang dirancang untuk melawan assassin, termasuk Ling. Karena mekaniknya, ia dipahami sebagai penghitung alami.

Spear of Glory bisa menariknya dari atas tembok. Dikombinasikan dengan Shield Assault, yang memberikan stun selama satu detik, memberikan damage yang cukup besar, dan memberinya perisai, Minsitthar akan selalu berdagang dengan baik menjadi hero counter Ling.

Dengan menguasai salah satu dari hero ini, assassin tersebut tidak akan menjadi perhatian lagi di Land Of Dawn.

Khufra

Hero Counter Ling

Seperti yang kita ketahui, Khufra adalah hero yang dianggap menangkal semua assassin, baik Fanny, Gun atau Hayabusa, juga termasuk dengan Ling, dapat dengan mudah ditahan oleh Khufra.

Ketika ketika Khufra mengeluarkan skill 4 (Bouncing Ball) dan dalam keadaan menjadi bola, Khufra dapat memberikan efek pengembalian pukulan padanya yang akan melompat ke dinding.

Tanpa ragu, akan sangat sulit bagi assassin untuk melakukan skill jika ada Khufra yang memblokir skill yang dimilikinya.

Baca juga: Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Saber

Hero Counter Ling

Saber mungkin salah satu hero counter Ling terbaik saat ini. Dengan beberapa skill properti saber, yang memiliki damage diameter dan dengan skill terbaru yang dapat dengan mudah menunjukkan gol di daerah serangan.

Dipastikan bahwa assassin berkuda tersebut akan sangat sulit untuk bertemu dengannya. Dengan skill 1 (Flying Sword) yang memiliki area damage yang dijamin dapat mendeteksi gerakan hero saat memanjat dinding.

Seiring dengan skill terakhir (Triple Sweep) yang dapat dengan mudah membimbing musuh dan kerusakan yang agak besar pasti akan membuatnya sangat bermasalah untuk menembus atau menyerang.

Baca juga: Hero Counter Jawhead MLBB, Tidak Ada Lagi Lemparan!

Nah, itulah tadi lima hero counter Ling di Mobile Legends. Dengan adanya hero tersebut, serta skill unik yang dimilikinya, dijamin assassin berkuda tersebut akan menjadi kesulitan di pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!