Hero Counter Lesley Terkuat Di Mobile Legends 2022

Chou ML

Apakah sobat Vicigers selalu bertemu dengan hero Lesley dan kerepotan melawannya? Gunakan hero counter Lesley Mobile Legends terkuat 2022 berikut ini.

Lesley adalah sebuah hero MM yang cukup menyebalkan, terutama bagi hero yang memiliki HP tipis seperti sesama marksman lain atau mage dan assassin.

Lesley adalah salah satu hero yang memiliki serangan critical yang sangat sakit parah. Bagi para hero pemilik HP tipis, serangannya bisa menghabiskan hingga setengah HP.

Secara logika, ancaman alami bagi Lesley adalah para tanker dan fighter. Tapi ada juga beberapa hero selain dua kategori tersebut yang mampu menjadi hero counter Lesley. 

Di artikel ini, kami akan membahas hero counter Lesley terkuat untuk melawannya di Land Of Dawn. 

Daftar Hero Counter Lesley MLBB 

Aldous

Hero Counter Lesley
Aldous

Aldous adalah fighter yang memiliki damage yang sangat sakit jika dia sudah memiliki tumpukan besar. Tentu saja, hero ini sangat cocok untuk digunakan sebagai hero counter Lesley. Bahkan Aldous bisa membunuhnya hanya satu serangan.

Dia juga dapat mengarahkan Lesley menggunakan kemampuan terakhirnya. Jadi musuh akan sulit melarikan diri dari serangan Aldous.

Aldous menjadi hero Fighter paling kuat dan mematikan di Mobile Legends, hero ini tetap OP meskipun sudah mendapatkan nerf yang cukup banyak.

Skill satunya Aldous yaitu (Contract: Soul Steal) mampu memberikan lebih dari 3000 physical damage hanya dalam sekali serangan.

Chou

Hero Counter Lesley
Chou

Chou adalah hero pada game Mobile Legends yang sering diupdate dan dipakai oleh banyak layer. Chou adalah hero yang memiliki role Fighter yang membuat dirinya kokoh dan kuat akan serangan lawan, dan hero Mobile Legends satu ini mempunyai imun yang sangat tinggi.

Mungkin Chou adalah hero Counter Lesley yang sangat baik. Hero ini memiliki kapasitas skill CC tinggi. Dengan kemampuannya, Chou mampu menculiknya tanpa takut diserang olehnya.

Karena itu, kamu dapat menggunakan Chou jika ada lawan menggunakan Lesley. Selain memiliki skill CC yang cukup baik, Chou juga memiliki damage yang sangat sakit.

Harley

Hero Counter Lesley
Harley

Skill Harley untuk berteleportasi dan menyerang musuh tiba-tiba menjadi nilai utama yang mengubahnya menjadi hero counter Lesley terkuat.

Harley tidak perlu terlalu dekat dengannya karena dia memiliki serangan rudal. Dengan serangan yang sangat menyakitkan Harley dan kemampuan terakhir, bagi musuh yang berhasil melarikan diri dalam keadaan sekarat masih akan mati.

Jika keadaan normal musuh dapat dengan mudah melarikan diri dari lawan-lawannya, tetapi damage yang diterimanya pada awal pertarungan akan mati dengan kemampuan Harley.

Karina

Hero Counter Lesley
Karina

Lesley, yang sangat bergantung pada serangan dasar dan sangat rentan terhadap Karina yang memiliki skill yang sulit dipahami. Skill pertama Karina membuatnya berlari lebih cepat dan membayangkan serangan dasar untuk sementara waktu.

Dengan kemampuan ini, kamu dapat menyerap sedikit damage terlebih dahulu sebelum menyerang musuh dengan skill lain. 

Atau kamu dapat sebaliknya, jika serangan Karina cukup besar, kamu dapat memulai serangan dengan skill Rush Karina Shadow Rush maksimum, kemudian berakhir ketika dia lolos dengan eksklusivitas.

Kemungkinan musuh akan segera melarikan diri dan tidak punya waktu untuk memberikan damage yang signifikan pada Karina. Pastikan kamu tiba-tiba menyerangnya (dari semak-semak).

Baca juga: Simak! 7 Hero Counter Lancelot yang Harus Kamu Tahu

Natalia

Hero Counter Lesley
Natalia

Natalia adalah assassin yang begitu mematikan. Dengan kemampuannya, Natalia dapat menjadi hero counter lesley tanpa diketahui terlebih dahulu. Karena itu, Natalia dapat menjadi musuh yang baik untuknya.

Namun, Lesley juga bisa menjadi seorang counter untuk Natalia jika ia mengaktifkan skill Snip Ultimate. Karena dia akan segera menemukan keberadaan Natalia ketika dia bersembunyi di dekatnya.

Oleh karena itu, jika kamu menggunakan Natalia dan Lidie dengan Lesley, kamu harus memukau dengan cepat atau menunggu sampai kamu menggunakan Skill Snip Ultimate.

Baca juga: Hero Counter Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa hero counter Lesley terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat permainan. Apakah ada hero favorit Kamu? 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!