Hero Counter Lapu Lapu Terkuat Di Mobile Legends 2022

Hero Counter Lapu Lapu

Sobat Vicigers pasti tahu bahwa hero yang satu ini memang sangat OP. Ini dia 5 hero counter Lapu Lapu terkaut di Mobile Legends 2022 paling ampuh yang bakal bikin dia nggak berguna saat in-game!

Lapu Lapu menjadi hero fighter yang cukup populer belakangan ini, hero ini lagi-lagi diandalkan oleh para player Mobile Legends karena sudah mengetahui kemampuan hebat yang dimiliki hero yang satu ini.

Tapi bukan berarti Lapu Lapu tidak bisa dihentikan. Kami akan memberikan rekomendasi  hero counter Lapu Lapu MLBB paling ampuh yang wajib kamu coba.

Daftar Hero Counter Lapu Lapu MLBB

Esmeralda

Lapu Lapu menjadi hero fighter yang cukup populer belakangan ini, hero ini lagi-lagi diandalkan oleh para player Mobile Legends

Esmeralda merupakan hero rekomendasi pertama sebagai hero counter Lapu Lapu. Karena hero tersebut memiliki shield yang cukup tebal dan menjadi makanan bagi Esmeralda sendiri.

Keberadaan Esmeralda akan membuat pengguna Lapu Lapu berpikir dua kali jika kamu ingin bermain barbar. Masalahnya adalah bahwa daya tahan mage seseorang di atas rata-rata dan dengan mudah menghindari setiap serangan kembali.

Bahkan jika skill Esmeralda akan jauh lebih tinggi karena penggunaan kembali lebih cepat daripadanya. Hanya dengan skill spam pertama dan kedua, darah pastry yang dijamin akan berkurang banyak. Karena hero ini adalah mobilitas minimum, sehingga kamu dapat dengan mudah terus memberikan serangan.

Kimmy

Hero Counter Lapu Lapu

Dari deretan MM, Kimmy lebih cenderung bisa menjadi hero counter Lapu Lapu dalam permainan. Kemampuannya untuk memberikan serangan saat bergerak dapat melemahkan tujuan pertempuran ini.

Masalahnya adalah bahwa hero tersebut memiliki jarak dari serang yang tidak jauh, sehingga dapat dengan mudah memberikan serangan padanya.

Pada kenyataannya, para hero yang memiliki mekanisme serupa seperti Kimmy bisa sangat efektif karena menjengkelkan atau brodia. Sayangnya, kedua hero ini memiliki kelemahan mereka sendiri.

Misalnya, Irithyll, yang membutuhkan waktu lama sehingga damage-nya sangat baik, sementara Brody sekarang berlangganan ban. Oleh karena itu, Kimmy adalah satu-satunya kemungkinan yang dapat memblokir keganasan kelesuan dalam pertandingan.

Claude

Hero Counter Lapu Lapu

Berbicara tentang perkelahian gesit dengannya, Claude jelas jauh lebih unggul. Masalahnya adalah bahwa hero ini termasuk dalam hero gesit yang sulit ditangkap. Mempercayai array dan citra cermin pertempuran duet, Claude dapat memberikan damage besar padanya.

Kecepatan dan kelincahan Claude tidak boleh cocok dengannya karena caranya sangat lambat. Juga, dia tidak memiliki kemampuan CC yang terampil.

Meskipun dia memiliki damage besar pada pertandingan terakhir, Claude akan dengan mudah menghindari serangan. Masalahnya adalah pintu masuk Claude dapat membuat Ultimate-nya menjadi sia-sia.

Butuh waktu dan waktu yang tepat untuk melibatkan Claude, tetapi jika dapat diandalkan, kamu yakin bahwa bagi Claude akan menjadi makanan lunak.

Ruby

Hero Counter Lapu Lapu

Selain Claude, Ruby juga merupakan kendali atas kelanjutan pemilik hero yang cukup kesal. Di early game, kamu bisa Harsh Lapu-Lapu melalui skill pertamanya.

Darah tambahan Mantra Vamp akan membuatnya lebih unggul. Juga, tidak sulit bagi Ruby untuk bermain agresif sehingga saya mengusir pangkuan. Hero ini sangat lemah jika kamu hanya berkelahi.

Selain itu, dia adalah jenis hero “lakukan atau mati”. Yaitu, begitu dia memasuki pertarungan, sangat sulit baginya untuk melarikan diri. Nah, pada saat ini kamu dapat menyimpannya untuk melarikan diri ketika menggabungkan dua kombinasi skill dan Ruby ​​definitif.

Baca juga: Hero Counter Lylia Terkuat Di Mobile Legends 2022

Chou

Hero Counter Lapu Lapu

Jika kita berbicara fighter yang kuat di lane. Chou memiliki banyak keunggulan menjadi hero counter Lapu Lapu terkuat di MLBB. Kapasitas CC dapat menahan beberapa jenis hero dan, sering, menjadi spektrum ketakutan di MLBB.

Untuk memeranginya, Chou bisa menjadi pilar karena efek penangkapannya dapat berisi pergerakannya. Selain itu, kapasitas kekebalan tubuh untuk Chou juga dapat digunakan untuk meluncurkan combo serangan balik.

Jika kamu menggunakan Chou, kamu perlu sedikit trik untuk memeranginya ketika kamu memiliki yang terakhir. Tentu saja, kamu tahu bahwa Lapu dapat kebal terhadap CC.

Oleh karena itu, jika kamu menggunakan pancing terakhir dan hanya membuat serangan respons melalui kombinasi skill Chou.

Bagaimana menurut sobat Vicigers dengan rekomendasi hero counter Lapu Lapu di atas? Kalau punya daftar lain silahkan tulis di kolom komentar, ya! 

Baca juga: Hero Counter Barats Terkuat Di Mobile Legends 2022

Jangan lupa untuk kunjungi VCGamers.com agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik soal Mobile Legends lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!