Hero Counter Kaja Terkuat Di Mobile Legends 2022

Hero Mobile Legends

Kaja adalah salah satu hero support terbaik di Mobile Legends. Hero yang satu ini sering dimainkan di kejuaraan MPL dan Ranked Match saat ini. Inilah dia hero counter Kaja terkuat di game Mobile Legends 2022. Kaja sering dimainkan sebagai safelaner yang sangat menyebalkan dan tentunya kuat. 

Memiliki skill Hook terbaik di Mobile Legends tentunya tidak mudah untuk melawan hero tersebut. Memiliki role fighter, dia sangat kuat dan mampu bertahan di setiap teamfight, selain itu dengan role support hybrid miliknya, dia sangat jago roaming, spamming crowd control dan inisiasi musuh dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini, deretan hero yang mampu menjadi hero counter Kaja terkuat di game Mobile Legends, Dengan menggunakan hero-hero berikut, dia akan kewalahan di setiap permainan. Penasaran dengan hero apa saja? Scroll terus sampai bawah!

Daftar Hero Counter Kaja MLBB

Valir

Hero Counter Kaja
Valir

Valir merupakan hero mage yang juga merupakan hero counter Kaja terkuat di game Mobile Legends. Hero yang satu ini sering dimainkan sebagai tindak lanjut dalam setiap serangan dengan skill disable terbaik di Mobile Legends.

Pergerakannya akan terbatas jika berhadapan dengan Valir, kemampuan skill CC seperti Knock Back yang dimiliki Valir mampu meng-counter Kaja ML terbaik di Mobile Legends.

Grock

Hero Counter Kaja
Grock

Kaja sangat lemah jika menjalankan hero dengan kemampuan disable kelas berat, salah satu contohnya adalah Grock. Grock mampu berputar dengan kecepatan gerakannya yang sangat kuat. Hero tank yang satu ini bisa menjaga timnya dari serangan nya.

Saat ini kedua hero ini memiliki movement speed yang sangat cepat sehingga bisa melakukan counter dengan baik padanya. Setiap kali dia melakukan inisiasi, Grock akan sangat mudah digagalkan olehnya.

Jawhead

Hero Counter Kaja
Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter yang sangat sakit sekaligus kuat. Hero ini memiliki skill disable yang bisa menjadi hero counter Kaja terkuat di ML. Kemampuan ini terletak pada skill ejector yang bisa membuatnya menjauh saat hendak menyerangnya.

Tidak hanya itu, Jawhead juga termasuk hero yang mampu melakukan rotasi dengan baik, sehingga kemanapun dia roaming, Jawhead mampu mengikuti ketangkasan hero tersebut. Apalagi dengan skill ultimate Jawhead yang bisa di-counter dengan mudah.

Hayabusa

Hero Counter Kaja
Hayabusa

Selanjutnya adalah Hayabusa yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Kaja dalam sebuah pertandingan di Mobile Legends, hero tersebut memiliki kemampuan untuk bergerak dengan cepat dan mengalahkan lawannya.

Ketika dia memberikan serangan ulti-nya, kamu dapat dengan mudah melarikan diri dari serangan itu, kemudian untuk mengalahkannya, kamu dapat langsung menyerangnya dengan mudah hanya dengan beberapa serangan.

Hampir di setiap match di Season 21 maupun pro scene, Hero ini selalu tampil sebagai langganan pick maupun ban. Bisa dibilang, saat ini dia jadi salah satu Hero paling OP di Land of Dawn.

Baca juga: Hero Counter Mathilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Baxia

Hero Counter Kaja
Kaja

Hero terakhir sebagai hero counter Kaja adalah Baxia. Hero tanker yang satu ini bisa dibilang merupakan hero yang tangguh. Kamu bisa melawannya dengan sangat mudah dalam sebuah pertandingan di Mobile Legends.

Baxia dapat memberikan serangan untuk mengepung dan menyerang lawan, memberikan damage pada lawannya dan melindungi pasanganmu. Kelebihannya adalah mobilitas yang dapat meng-cover hero rekan satu timnya kapan saja.

Sayangnya, Baxia adalah hero tank yang menggunakan mana dan ia akan sering menggunakan skill-nya. Tentu saja hal tersebut membuatnya menjadi hero yang sangat boros. Untung saja hal ini bisa diatasi dengan menggunakan item Demon Shoes untuk meningkatkan mana regen.

Baca juga: Hero Counter Dyrroth di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi deretan hero counter Kaja terkuat di game Mobile Legends 2022. Dari daftar hero di atas, manakah hero yang paling sering kamu mainkan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!