Hero Counter Kadita Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero Kadita Mobile Legends

Cek laman ini untuk melihat siapa saja hero counter Kadita terkuat di Mobile Legends 2022. Jangan lewatkan ya, bro!

Kadita adalah salah satu Mage Mobile Legends yang memiliki damage sangat tinggi di Land O Dawn. Hero ini juga memiliki kapasitas dengan skill imun yang sangat tinggi terhadap semua efek CC. Tentu saja, ini dapat menyebabkannya sangat sulit untuk memblokir lawan dalam pertarungan.

Tidak hanya itu, dia juga memiliki skill ulti yang dapat memanggil beberapa gelombang air untuk menyerang hero musuh, dan dapat memberikan damage burst yang sangat tinggi, dan menyebabkan efek perlambatan sebesar 30 persen untuk lawan.

Nah, untukmu yang merasa sulit untuk melawannya dalam pertarungan. Kali ini, kami ingin memberitahu sobat Vicigers beberapa hero counter Kadita terkuat di Mobile Legends. Apakah kamu ingin tahu apa saja daftar hero counter Kadita saat ini? Yuk, lihat saja ulasan artikel berikut.

Daftar Hero Counter Kadita MLBB

Cyclops

Hero Counter Kadita
Cyclops

Hero counter Kadita pertama Legends Mobile adalah Cyclops, yang merupakan hero dengan kemampuan memblokir yang sangat baik dalam game ML. Cyclops mampu menghentikan pergerakan Mage sepertinya.

Dengan kapasitas terbaru yang dapat diarahkan ke hero yang berlawanan dan memberikan damage pada skill 2, Cyclops dapat menunjuk ke musuh dengan cepat dan mudah. Dia berakhir untuk serangan rekan setim cyclops jika dia terjebak.

Franco

Hero Counter Kadita
Franco

Hero berikutnya untuk hero counter Kadita adalah Franco. Karena Franco memiliki kapasitas skill dengan efek CC yang sangat tinggi, sehingga dia tidak dapat bergerak atau menyerang dalam pertarungan. Franco juga memiliki skill combo yang sangat berbahaya.

Kamu dapat mengalahkannya dengan Skill 1 (Iron Hook), jika Skill 1, tepat di depannya, kamu dapat menggunakan skill ulti (berburu berdarah) untuk memberikan efek menekan.

Kemampuan terakhir untuk menggunakan skill 2 (guncangan berbulu) untuk memberikan damage tambahan. Jangan lupa juga untuk terus bersama hero support sebagai damage dealer-nya.

Chou

Hero Counter Kadita
Chou

Kamu juga bisa mengalahkan Mage ini dengan menggunakan Chou, yang merupakan Fighter dengan kemampuan ulti terbaru. Berkat skill ketiga Chou yang mampu membuatnya tidak bisa bergerak dan tidak berguna.

Kamu dapat membuat combo biasa sebagai mendekati lawan dengan skill pertama dan skill kedua, kemudian melanjutkan dengan yang terbaru jika dekat dengan lawan. Dengan Combo damage Chou ketika pertandingan terakhir, dia akan segera kalah.

Cara terakhir gunakan skill ultimate Chou untuk menghabisi nyawanya. Tentu saja dengan combo skill ini, kamu akan membunuhnya dengan sekali combo skill saja di dalam pertarungan.

Selena

Hero Counter Kadita
Selena

Hero berikutnya untuk mengalahkannya adalah Selena. Karena Selena memiliki kapasitas dengan skill yang dinonaktifkan sangat tinggi. Selena memiliki skill hebat yang disebut Absal Arrow. Skill ini dapat memiliki efek yang tertegun cukup lama untuk lawan. Selain itu, Selena juga memiliki kemampuan gabungan yang sangat mematikan.

Ketika skill 1 (Abyssal Trap) dan Skill 2 (Abyssal Arrow) milik Selena tepat pada target, maka dia akan dipengaruhi oleh efek SUI selama 3 detik. Kemudian, kamu dapat menggunakan kemampuan utama untuk mengubah dalam mode Raine Tutup.

Ketika kamu berada dalam mode ruang penutupan, kamu dapat menggunakan kemampuan ruang makan jiwa untuk menyerangnya. Tentu saja, dengan combo skill ini, Selena dapat mengakhiri hidupnya dengan mudah dalam pertarungan.

Kaja

Hero Counter Kadita
Kaja

Berikut ini adalah Kaja, yang merupakan salah satu Lawan utama Mage ini yang dapat kamu gunakan dalam game ML. Dengan skill Kaja yang memberinya menekan lawan, akan berlaku untuk hero Mage sepertinya.

Pepet cantik menyimpannya dengan skill kedua dan pertama, kalau begitu, jika ceroboh, gunakan ulti untuk menariknya, pastikan beberapa hero dalam support mereka memiliki kemampuan CC dan damage yang hebat, karena Kaja akan sulit untuk mengalahkannya hanya dengan skill itu.

Sobat Vicigers bisa menggunakan combo skill Kaja dengan cara menggunakan skill 2 untuk mendekatinya, ketika dia lengah, gunakan skill ultimate Kaja untuk menariknya. Dengan begitu, Kaja bisa lebih mudah untuk membunuhnya di dalam pertarungan.

Baca juga: Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends 2022

Aurora

Hero Counter Kadita
Aurora

Yang berikutnya adalah Aurora, yang merupakan salah satu hero terbaik yang dapat kamu gunakan sebagai lawannya saat ini. Kemampuan Aurora dapat membekukan lawannya dengan sangat mudah. kamu dapat mengalahkan hero dengan mudah dalam ML.

Aurora memiliki skill untuk memberikan burst damage besar kepada lawannya. Aurora adalah tipikal hero stack dan burst damage dimana dia bisa kill musuh nya dengan cepat, hanya dengan satu kali serangan kombo skillnya saja.

Kamu dapat menggunakan skill pasif aurora yang dapat memberi kamu pembekuan setelah HP penuh. Skill Kadita, ketika tumpukan terakhir Aurora, setelah beku, gunakan kombinasi skill ulti dan skill pertama Aurora yang memberikan damage besar padanya.

Baca juga: Tips Gameplay Aurora Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa hero counter Kadita terkuat di Mobile Legends 2022. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond MLBB di VCgamers. Jadi, siapa nih hero counter jagoan sobat Vicgers?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!