Hero Counter Johnson Terkuat di Season 25 Mobile Legends

Push Rank ML

Untuk mengalahkan seorang Johnson, maka kamu membutuhkan hero terkuat untuk menghadangnya. Nah, di bawah ini adalah rekomendasi hero counter Johnson terkuat di season 25 Mobile Legends.

Johnson adalah salah satu hero Tank yang mempunyai daya tahan sangat kuat. Hal ini karena dia menciptakan sebagai hero yang sangat sulit buat dibunuh sang musuhnya. Hero ini pula mempunyai kemampuan yang unik, yakni sanggup berubah sebagai kendaraan beroda empat dan membawa satu sahabat tim  buat berjalan-jalan. 

Dia sanggup menaruh combo yang mematikan beserta rekan tim yang dibawanya ketika berubah sebagai kendaraan beroda empat. Namun, menggunakan kelebihan yang dimiliki sang Johnson, bukan berarti dia tidak sanggup dikalahkan sang hero lain. Ada beberapa hero counter Johnson yang sanggup mengalahkannya dengan mudah. 

Dengan kemampuan skill, berikut ini adalah deretan hero counter Johnson yang relatif membuatnya bisa kesulitan pada season 25 Mobile Legends. 

Deretan Hero Counter Johnson MLBB

Nah, di bawah ini kumpulan hero counter Johnson di season 25 Mobile Legends yg bisa kamu pakai untuk mengalahkannya. Mereka merupakan pilihan yang sanggup menciptakan kesulitan dan menaruh tim pada keunggulan.

Zhask

Hero Counter Johnson
Zhask

Hero counter Johnson yang pertama untuk kamu gunakan di season 25 Mobile Legends adalah hero Zhask. Zhask semakin mematikan apabila berhadapan dengan hero Tank.

Jika dia menabrak Zhask maka hero mage tersebut akan memberikan counter balik berupa serangan laser yang deras. Yang tadinya Tank tersebut sebagai initiator, malah kebalikannya, dan bahkan Zhask juga bisa kabur dengan mudah. 

Setelah mati, Zask meledak dengan Nightmerix Pawn, menghasilkan damage yang nyata. Zhask hanya memiliki satu tujuan: menghancurkan. HP Zhask begitu kecil sehingga Zhask sangat rentan terhadap hero bertipe assassin.

Tapi skill pasifnya memungkinkan dia untuk membalas dendam. Dalam situasi di mana kamu tidak bisa lari, panggil Night Marix Pawn dan meledakkan Johnson. 

Zhask mampu memanggil Nightmaric Spawn dalam bentuk fisik pada lokasi yang telah ditentukan. Spawn akan fokus menyerang target pertama Zhask, dia juga akan mendapatkan sebagian besar efek equipment yang digunakan oleh Zhask, dan status Zhask dalam jumlah tertentu.

Setiap dua serangan dasar dari Spawn akan menembakkan Death Ray pada musuh. Jika Death Ray mengenai target tujuh kali secara berturut turut, maka akan menimbulkan efek stun.

Diggie 

Hero Counter Johnson
Hero Diggie ML

Kedua, hero counter Johnson Mobile Legends adalah Diggie. Kemampuan Diggy bisa mengeluarkan hero yang terkena crowd control. Dengan kemampuan tersebut, dia tampak tidak berguna setelah bisa menginisiasi lawan.

Skill ultimate Diggy dengan mudah membebaskan semua hero musuh dari jebakan CC-nya. Kemampuan ini membuat hero tank ini sedikit tidak berguna.

Skill 1 Diggie berfungsi buat menaruh damage sekaligus pengaruh slow kepada musuh. Sedangkan, skill dua Diggie berfungsi buat mengikat musuh supaya dia kesulitan beranjak dari ganking. 

Selain itu, hero Diggie pula mempunyai skill tiga yg berfungsi buat melepaskan seluruh pengaruh crowd control milik Johnson dan pula menaruh rekan satu tim shield buat bertahan. Dengan kemampuan ini, Diggie mampu melindungi rekan satu timnya menggunakan sangat baik. 

Karrie

Hero Counter Johnson
Karrie

Karrie dapat digunakan sebagai Hero counter Johnson, karena dia mungkin terluka karena sakit. Damage berasal dari skill pasif dan serangan dasarnya. Skill pasif milik Karrie dapat memberikan damage sejati padanya. Kamu dapat menggunakan  item build yang benar untuk Karrie, yang akan menyebabkan damage sakit bagi Karrie. 

Selain itu, Karrie juga bergerak dengan sangat baik. Gerakan yang sangat gesit datang dari skill 2 dan skill 3 yang dimilikinya. Skill 2 gerobak dapat digunakan untuk melompat ke arah yang telah ditentukan, dia dapat memberikan  damage parah padanya, dan untuk skill 3 Ini berguna untuk menjalankan kecepatan berlari untuk mengejarnya. 

Hayabusa 

Hero Counter Johnson
Hayabusa

Pahlawan Assassin yang cocok menjadi hero counter Johnson di season 25 Mobile Legends adalah Hayabusa. Hero ini memiliki kemampuan  untuk menggunakannya. Kemampuan ini berasal dari skill ketiga dan kemampuan ini sangat sakit, karena kemampuan ini sangat ber-damage. 

Selain itu, Hero Hayabusa juga memiliki distorsi yang sangat besar. Skill Blink berasal dari skill kedua. Skill ini dapat menggunakan empat bayangan, dan Hayabusa dapat bergerak lebih mudah  dengan bayangannya.

Kamu juga bisa menggunakan dua skill  Hayabusa untuk menggosok atau menghindari serangannya. Hayabusa juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk mengganti HP.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Hayabusa di Mobile Legends 2022

Akai

Hero Counter Johnson
Akai

Hero yang mampu menjadi hero counter Johnson selanjutnya dia adalah Akai, hero Tank ini mempunyai kemampuan yang mampu mengunci konvoi-nya.

Kemampuan tadi asal berdasarkan skill tiga miliknya, skill ini mampu menaruh pengaruh knockback selama beberapa detik ke musuh yang berada kurang lebih Akai. Ketika musuh terkena skill ini, musuh tadi akan mampu beranjak dan menyerang Akai. 

Hero ini mampu mengunci konvoi Johnson menggunakan cara menabrakkan Natan ke tembok. Kamu mampu memanfaatkan skill ini buat menunggu bantuan satu tim  supaya kamu mampu lebih cepat membunuhnya. 

Selain itu, hero Akai pula mempunyai skill 1, skill ini menciptakan Akai mampu melompat ke area yang telah dipengaruhi yang mana Akai bisa melompat menggunakan jangkauan yang relatif jauh dan lompatannya tadi mampu menembus tembok. Skill ini mampu kamu  pakai buat mengejarnya atau melarikan diri berdasarkan kejarannya.

Baca juga: 5 Kekurangan Hero Akai Mobile Legends 2022 Dan Cara Mengatasinya!

Nah, itulah beberapa hero counter Johnson yang mampu kamu  pakai buat mengalahkannya. Dari hero tadi, hero mana nih yang akan kamu pakai buat mengalahkan hero Johnson?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!