Hero Counter Helcurt Terbaik di MLBB 2022, Bikin Dia Ciut!

Kelebihan Hero Benedetta

Semua hero di MLBB pasti memiliki lawan atau musuh alami yang bisa mengalahkannya, termasuk hero counter Helcurt di 2022. Kamu bisa menggunakan hero ini yang bikin dia ciut.

Helcurt adalah salah satu Assassin, yang memiliki damage skill yang sangat mematikan. hero ini juga dapat memberikan efek CC dalam bentuk keheningan, yang cukup bermasalah untuk hero lawan. Efek keheningannya akan membuat lawan tidak menyerang atau menggunakan skill untuk waktu yang singkat.

Nah, bagi kamu yang merasakan masalah melawannya dalam permainan. Kali ini, kami akan memberitahumu beberapa daftar hero counter Helcurt terbaik untuk mengalahkannya. Penasaran dengan hero tersebut? Yuk, lihat saja artikel berikut.

Daftar Hero Counter Helcurt MLBB 2022

Hylos

Hero Counter Helcurt
Hero Hylos Mobile Legends

Hero counter Helcurt pertama yang dapat menangkalnya adalah Hylos. Karena hero ini memiliki tingkat daya tahan yang lebih besar dan memiliki skill yang cukup baik. Jadi Hylos sangat cocok untuk menjadi hero counter Helcurt.

Hylos adalah hero yang bertipe tank pada game Mobile Legends. Hylos adalah salah satu hero pada game Mobile Legends yang darahnya cukup tebal. Hylos bisa menjadi inisiasi untuk memulai war di land of down di Mobile Legends.

Tidak hanya itu, Hylos juga memiliki skill yang dapat memiliki efek lambat pada hero lawan. Jika hero musuh melepaskan efek berkedip terhadap player maka kamu dapat menggunakan skill bertiup untuk menghentikan gerakannya, kemudian menggunakan Hylos Skill Combo ke Helcurt untuk segera membunuhnya.

Esmeralda

Hero Counter Helcurt
Hero Esmeralda Mobile Legends

Esmeralda adalah salah satu Mage yang dapat kamu gunakan untuk hero counter Helcurt dalam MLBB. Karena hero ini memiliki skill yang cukup mematikan dengan damage dan tegangan yang sangat tinggi,

Esmeralda akan kuat ketika melawannya, karena hero ini memiliki skill yang sangat mendukung, dia dapat bertahan hidup ketika berada di Gank terhadapnya. Dengan begitu, dia tidak akan bisa mengalahkan Emeralda.

Daya tahan Esmeralda cukup kuat sehingga tidak mudah dikalahkan oleh lawan. Esmeralda terkenal memiliki damage yang besar dilengkapi shield yang cukup tebal.

Eudora

Hero Counter Helcurt
Hero Eudora Mobile Legends

Hero counter Helcurt selanjutnya yang dapat menangkal gerakannya adalah Eudora. Hero ini adalah salah satu keajaiban yang memiliki skill damage burst yang sangat tinggi, yang ditiup sehingga musuh bisa mati secara instan dalam permainan.

Ketika dia mendekati Eudora, maka kamu dapat menggunakan Skil 2 (Lightning Ball) untuk memberikan efek yang tertegun dan, setelah itu, kamu dapat menggunakan kemampuan terakhir untuk memberikan damage ledakan padanya. Dengan begitu, dia akan lebih mudah diatasi.

Nana

Hero Counter Helcurt
Hero Nana Mobile Legends

Hero counter Helcurt terbaik berikutnya yang dapat kamu gunakan untuk mengatasinya adalah Nana. Hero Support/mage ini memiliki skill yang cukup bermasalah, kamu dapat mengubah bentuk hero lawan dengan kucing kecil, yang membuat hero ini tidak mudah di lawan.

Kamu dapat menggunakan Skill 2 Nana (Molina Smooch), yang ketika dia menempatkan Molina atau kucing kecil dan benar padanya, tentu saja, musuh akan berubah bentuk pada molina, yang mampu melambat. Setelah itu kamu dapat menggunakan skill combo untuk membunuhnya.

Baca juga: Hero Counter Atlas MLBB, Tidak Ada Lagi Kata Sulit!

Benedetta

Hero Counter Helcurt
Hero Benedetta Mobile Legends

Hero counter Helcurt terbaik MLBB yang bisa menangkal gerakannya adalah Benedetta. Hero ini memiliki skill dengan damage yang sangat mematikan. Selain itu, Benedetta yang terkenal memiliki gerakan yang cukup gesit dalam permainan.

Jadi Benedetta akan sangat baik melawannya. Karena dengan menggunakannya, Benedetta dapat menghindari semua damage dan efek serangannya. Dengan begitu, kamu dapat kembali atau membunuhnya dengan Agility.

Benedetta sendiri terlihat seperti seorang yang tidak memiliki penglihatan, hal ini terlihat pada bekas luka yang terdapat pada mata kirinya yang mana dalam art resminya tampilkan sebagai seorang yang buta. Namun kemampuan bertarungnya tentu saja terletak pada insting assassin yang dimilikinya.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Minotaur di Mobile Legends 2022

Itulah daftar lima hero counter Helcurt terbaik di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan bisa membawamu mendapatkan Victory! 

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di VCGamers ya, bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!