Hero Counter Hayabusa Terbaik di Mobile Legends 2022

Chou ML

Dapatkan hero counter hayabusa terbaik pada laman ini, agar kamu bisa mengalahkan sang ninja Mobile Legends 2022 tersebut.

Mobile Legends merupakan game MOBA yang banyak dimainkan di HP. Kamu bisa memainkan game ini walau dengan HP spesifikasi menengah. Ada 5 role hero yang terdapat pada Mobile Legends. Mereka adalah Mage, Assassin, Marksman, Tank, dan Support. 

Hayabusa adalah salah satu Assasin yang sering dipakai oleh pro player dalam ajang internasional. Hero yang satu ini memang mempunyai skill layaknya ninja sehingga membuatnya susah untuk di kill. Namun semua hero pasti mempunyai kelemahan terhadap hero lain.

Di bawah ini adalah daftar hero counter Hayabusa terbaik yang sudah VCGamers rangkum khusus untuk sobat Vicigers.

Daftar Hero Counter Hayabusa Terbaik  di MLBB 2022

Cyclops

Hero Counter Hayabusa
Cyclops

Karena Hayabusa adalah assassin gesit, maka kamu membutuhkan hero yang dapat menghalanginya. Nah, Cyclops adalah salah satunya, kamu dapat menggunakan Ulti Cyclops untuk menangkapnya. Pastikan juga kamu telah memblokir gawang terlebih dahulu sehingga tidak buruk.

Hero ini dapat menjadi midlaner dan akan membuat musuh tidak bisa bergerak selama beberapa detik. Cyclops dapat membunuh musuhnya dalam satu kombo ketika war dalam pertandingan Mobile Legends.

Saber

Hero Counter Hayabusa
Saber

Bagi sobat Vicigers yang masih bingung tentang assassin, kamu harus menggunakan saber sebagai hero counter Hayabusa. Pada kenyataannya, Saber dan Hayabusa sama, yaitu, Assassin. Tapi dia lebih gesit daripada Saber dan masih memiliki kelemahan.

Saber dapat digunakan untuk hero counter Hayabusa karena memiliki skill yang dapat membunuhnya dengan sangat cepat. Kemampuan berasal dari skill 3, skill ini dapat memberikan damage yang sangat besar ketika menghalangi pergerakan para hero lawan.

Kemampuan dapat digunakan untuk membunuh hero lincah seperti Hayabusa. Hero Saber juga memiliki skill 1, yang berguna untuk menyerang lawan para hero mulai dari jangkauan yang cukup lama. Kamu dapat menyerap darah dari jarak jauh menggunakan Skill 1.

Aurora

Hero Counter Hayabusa
Aurora

Hero counter Hayabusa keempat yang dapat menangkalnya adalah Aurora, dia dapat digunakan untuk hero counter Hayabusa karena skill terakhir Aurora dapat memberikan damage besar padanya. Skill ulti memberikan damage ajaib 800, dia dapat membunuhnya dengan sangat cepat.

Selain itu, Aurora memiliki skill pasif yang dapat memiliki efek beku bagi hero yang berlawanan. Skill pasif yang dimiliki oleh Aurora dapat digunakan untuk memblokir gerakan musuh sehingga sulit untuk dipindahkan.

Chou

Hero Counter Hayabusa
Chou

Hero counter Hayabusa selanjutnya yang menangkalnya adalah Chou. Dia dapat digunakan untuk menghalanginya karena memiliki jalur kemampuan naga dimana skill tersebut dapat membuat musuh sulit bergerak.

Selain itu, skill ini juga dapat memberikan damage besar pada musuh sehingga Whou Dragon’s tinggi dapat digunakan untuk memblokir sambil membunuh lawan.

Kemampuan yang membuat jalan dari kemampuan naga yang menjadi milik Hero Chou menjadi kemampuan yang paling ditakuti oleh hero lawannya. Chou juga memiliki banyak kemampuan berkedip. 

Blink Hero Chou Skill berasal dari Skill 1 dan dari skill 2-nya, kedua skill yang membuat Chou bisa membuat berkedip lebih dari satu kali. Dengan kemampuan flicker untuk membuatnya dengan mudah mengejar musuh yang ingin melarikan diri.

Baca juga: Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

Jawhead

Hero Counter Hayabusa
Jawhead

Hero counter Hayabusa terakhir adalah Jawhead. Dia memiliki skill yang dapat memberikan damage yang sangat menyakitkan pada lawannya.

Damage itu berasal dari skill pasifnya yang disebut penghapusan sumbu. Skill ini dapat meningkatkan damage serangan dasar Jawhead sebesar 8 persen. Dengan skill pasif membuatnya dengan mudah membunuh musuh dalam early game.

Jawhead juga memiliki skill 2 yang dapat digunakan untuk bertahan dari serangan lawan. Skill 2-nya dapat meningkatkan kecepatan pergerakan 30 persen dan menyediakan perisai atau perlindungan yang mampu menyerap serangan fisik lawannya pada 250. Kemampuan ini dapat digunakan untuk melarikan diri dari serangan Hayabusa atau mengejarnya. 

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Nah, itulah daftar Hero Counter Hayabusa Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menghentikannya. Sebenarnya semua hero di Mobile Legends mempunyai counter tersendiri tergantung cara bermainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!