Hero Counter Harith Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero Counter Harith

Harith merupakan salah satu hero magic di Mobile Legends yang sampai saat ini masih kuat menjadi core para pemain ML. Kami sudah merangkum lima hero counter Harith terkuat di Mobile Legends 2022.

Meski masih bisa terkena Nerf, hero yang satu ini masih cukup kuat dan bisa dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya dengan miliknya. kemampuan serangan kombo.

Hero ini dianggap sangat bermasalah dalam permainan karena gerakannya yang lincah dan damage dari kemampuan menyerangnya yang cukup besar sehingga sangat sulit untuk dihadapi.

Dia juga sangat bergantung pada buff biru untuk memaksimalkan performanya dalam gameplay. Tapi tenang, kita akan membahas tentang hero counter Harith ML agar kamu semua bisa melawannya dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai lawan dari Harith di Mobile Legends 2022. Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu hero apa saja yang cocok untuk menangkalnya di Mobile Legends, langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Daftar Hero Counter Harith MLBB

Helcurt

Hero Counter Harith
Helcurt

Herlcurt adalah salah satu hero di Mobile Legends yang dengannya kamu bisa menjadi musuh terberat Harith ML dengan mudah. Helcurt memiliki skill serang yang bisa memberikan damage yang cukup besar kepada lawannya.

Selain itu, Helcurt juga memiliki skill pasif yang dengannya dia dapat memberikan efek ketenangan kepada target di sekitarnya. Masukkan Silence Effect agar kamu bisa langsung memberikan burst damage padanya untuk membunuhnya dengan mudah. Gunakan Helcurt untuk mengalahkan Mage tersebut.

Kaja

Hero Counter Harith
Kaja

Kaja merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk melawan hampir semua hero. Dengan Kaja, kamu dapat menggunakan kemampuan ulti-nya untuk menarik Harith ke tim dan mengambil damage sampai dia terbunuh.

Gunakan skill ultimate dengan baik dan kamu juga bisa menggabungkannya dengan flicker untuk lebih menarik musuh.

Kaja sangat sakit dengan skill tiganya, yaitu (Divine Judgment) saat digunakan skill ini akan mengurangi magical defence target sebesar 10 sehingga Kaja mampu memberikan burst damage yang sangat sakit kepada lawannya. Kaja juga biisa dengan mudah mengejar dan sebaliknya. Kaja memang sangat lincah dan sulit untuk di-lock.

Hylos

Hero Counter Harith
Hylos

Hylos juga merupakan salah satu hero tank yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Harith ML. Armor dan HP hero berarmor tebal ini memiliki stun yang agak membosankan.

Gunakan skill stun saat dia mendekat dan kamu bisa langsung membunuhnya bersama-sama. Selain itu, efek HP hujan hero ini cukup cepat dan bisa digunakan untuk menahan damage.

Hylos adalah salah satu Tank paling populer dalam game ML. Hylos mudah ditemukan saat bermain dan klasik. Kemampuan Hylos untuk bertarung luar biasa, hero ini mampu membahayakan dari tinggi sejak early game dan cocok untuk mengalahkannya.

Baxia

Hero Counter Harith
Baxia

Baxia memiliki kemampuan untuk mengurangi regenerasi HP lawan. Dengan Baxia kamu dapat membunuh hampir semua Mage. Daya tahan tank dengan hero ini cukup bagus dan kuat untuk menahan damage yang dilakukan musuh.

Baxia memiliki kapasitas yang dapat melemahkan daya tahan hero lawan. Baxia adalah pilihan yang tepat jika kamu bertemu lawan yang memiliki daya tahan dan efek tinggi, seperti hero Mage dan sejenisnya. Skill pasif Baxia dapat membuatnya lembut dan tidak mudah dibunuh.

Kamu bisa menggunakan build terbaik untuk Baxia agar mengalahkan Mage tersebut, seperti Courage Mask, Warrior Boots, Athena’s Shield, Blade Armor, Antique Cuirass dan Queen’s Wings.

Baca juga: Hero Counter Bane Terkuat di Mobile Legends 2022

Esmeralda

Hero Counter Harith
Esmeralda

Esmeralda juga bisa digunakan untuk hero counter Harith ML, karena Esmeralda sendiri memiliki kemampuan untuk mencuri shield lawan dan menggunakannya sebagai tambahan HP.

Selain itu, Esmeralda juga memiliki skill menyerang yang bisa memberikan damage yang cukup besar kepada lawannya. Gunakan Esmeralda untuk mengalahkan Mage di Land OF Dawn itu.

Selain itu, skill terbaru dari Esmeralda dapat mengambil setrum, yang dapat menghentikan gerakan lincah musuh. Emeralda juga memiliki mobilitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengannya.

Baca juga: Hero Counter Eudora Terkuat di Mobile Legends 2022

Itulah tadi lima hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Harith Mobile Legends yang telah kami bahas di atas. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik untuk kamu semua.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!