6 Hero Counter Grock Terkuat di Mobile Legends 2022

Kelemahan Hero Grock

Apakah kamu masih kesulitan berhadapan dengan Tank satu ini? Jika iya, cek laman ini untuk melihat 6 hero counter Grock terkuat di Mobile Legends 2022.

Hero Grock ML ini memiliki berbagai potensi dan skill yang berbeda. Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini pasti dapat mengubah pola permainan yang terjadi ketika melakukan war di Land Of Dawn.

Hero yang memiliki potensi besar dalam melucuti perang biasanya dimiliki oleh hero Tank. Ikuti laman ini untuk mengetahui hero counter Grock.

Hero Tank ini jelas sangat menjengkelkan jika kamu melakukan war, ada hero yang benar-benar mengganggu. Grock adalah tank yang memiliki level yang hampir sempurna dibandingkan dengan tank lainnya.

Grock memiliki kecepatan gerakan cukup cepat dan juga memiliki pertahanan yang sangat kuat bersama dengan banyak HPl. Jika Grock sedang war, maka akan sangat sulit bagimu untuk mengalahkannya.

Namun, kamu tidak perlu takut sama dia. Kami memiliki beberapa hero counter Grock yang bisa kamu gunakan untuk mengatasinya. Lalu, siapa saja hero counter Grock di Mobile Legends? Yuk, baca ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Counter Grock MLBB

Valir

Hero Counter Grock
Valir

Untuk mengalahkan Tank menyebalkan sepertinya, kamu harus menggunakan Valir. Valir ML mendapat reses yang sangat berpengaruh dengan game dalam game Legends Mobile. Valir juga menjadi satu dari dua bulan bulan lalu dan akhirnya memperoleh Nerf. Meskipun memiliki Nerf, damage  yang dihasilkan tetap hebat.

Ketika dia sedang mengisi dengan kemampuannya, kamu dapat spam skill 1 untuk farming dan memberikan damage terus menerus menggunakan skill 1. Valir juga bisa membuat bar kamu berada pada jarak aman menggunakan Skill 2.

Hylos

Hero Counter Grock
Hylos

Hylos adalah yang salah Tank yang dapat mengalahkan Tank lain. Bagaimana tidak, kamu dapat menggunakan skill 2 Hylos, hukuman cincin dan terus mengejarnya agar tidak dipisahkan dari lingkaran Hylos. Hylos juga dapat memberikan damage berkelanjutan padaya.

Skill unik dari Hylos ini dapat mengubah HP ke mana, jika, pada dasarnya, di mana itu telah habis. Skill 2 Hylos juga sangat mengganggu dan memberikan damage untuk melanjutkan serangannya.

Untuk mengotomatisasi musuh, cobalah untuk selalu mengaktifkan skilln 2 Hylos dan jangan biarkan dia melarikan diri. Damage yang diproduksi oleh Hylos juga akan terus membuat musuh dalam bahaya besar.

Karrie

Hero Counter Grock
Karrie

Karrie adalah MM yang dapat membaca semua pergerakan tank di Land Of Dawn dengan sangat mudah. Damage yang dihasilkan oleh Karrie juga sangat besar, baik untuk hero MM atau tank lainnya. Karrie juga akan memberikan damage tambahan dan merupakan kelemahan dari hero Tank

Jika Karrie telah memberinya 4 pukulan ke musuh, maka kamu akan mendapatkan damage nyata yang mematikan. Inilah yang bisa kamu dapatkan, kamu dapat membunuh hero Tank dengan sangat mudah.

Karrie juga merupakan hero Marksman yang punya skill menembus pertahanan Tank. Skill pasif-nya, Light Wheel Mark mampu berikan true damage ke musuh. Belum lagi skill ultimate-nya, Dual Light Wheel yang mampu mengurangi HP bar musuh.

X.Borg

Hero Counter Grock
Borg

Hero counter Grock ML selanjutnya adalah X.Borg. Hero Fighter ML ini memiliki damage yang sangat abnormal, jarak dari serangannya juga sangat luas dan juga dapat menghasilkan damage nyata yang sangat besar. Skill yang ia miliki dapat membuat remitansi ketakutan karena damage besar.

Meskipun Grock memiliki banyak pertahanan dan darah, ini bukan masalah bagi X.Borg. Damage sebenarnya akan mengabaikan pertahanan dan HP yang dimiliki oleh musuh.

X-Borg juga bisa menjadi pilihan kamu untuk mengalahkan Tank lain. Kamu harus melakukan spam skill  pertama, Fire Missiles untuk mengurangi HP bar milik musuh selama dua detik. Bahkan X-Borg juga mampu menghasilkan damage lanjutan saat Fire Missiles sedang berlangsung.

Baca juga: Hero Counter Clint Terkuat di Mobile Legends Maret 2022

Lylia

Hero Counter Grock
Lylia

Hero counter Grock terkuat di Mobile Legends berikutnya adalah Lylia. Lylia yang dulunya merupakan salah satu langganan yang dilarang ini dapat mengatasi kekejaman yang menjengkelkan darinya.

Lylia memiliki damage magis yang sangat besar dan dapat membuat semua musuh mati jika dia berada di tempat yang sama. Pertahanannya dapat dengan mudah ditembus oleh skill Lylia, karena kemampuan ini dapat digunakan secara terus-menerus juga dikenal sebagai spam. Dia akan mati dengan cepat bahkan jika itu terus-menerus dipukuli oleh skill Lylia.

Kamu bisa mengeluarkan spam skill dua, Shadow Energy, ke sekitarnya. Lalu, tambahkan spam skill 1, Magic Shockwave ke bagian Shadow Energy. Dijamin, Grock akan menyesal berhadapan denganmu.

Carmilla

Hero Counter Grock
Carmilla

Hero counter Grock yang terakhir adalah hero role support bernama Carmilla, yang merupakan salah satu yang dapat kamu gunakan untuk melumpuhkannya. Carmilla, support ini adalah yang terbaik untuk melawan semua Tank di Mobile Legends.

Carmilla dapat dengan mudah dihentikan dari pergerakannya, terutama dengan kemampuannya yang dapat mencuri keajaiban dan pertahanan fisik lawan, sehingga sangat mudah untuk mengalahkannya dengan Carmilla.

Itulah tadi enam hero yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Grock terkuat di Mobile Legends. Dengan adanya hero tersebut, kamu tidak perlu lagi ketakutan saat berhadapan dengannya di Land Of Dawn.

Baca juga: Hero Counter Aamon Terkuat di Mobile Legends 2022

Jangan lupa untuk mengikuti semua sosial media VCGamers untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game lainnya yang selalu kami hadirkan setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!