Hero Counter Gord Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero Tank Paling Lincah

Ada hero counter Gord terkuat menggunakan hero Mobile Legends Ini yang bisa kamu gunakan. Seperti yang kita ketahui, Mage ini merupakan salah satu hero MLBB yang memiliki kemampuan yang cukup kuat. Ia juga bisa membuat banyak musuh yang berhadapan dengannya kabur dan ketakutan.

Damage dari hero ini sangat besar, apalagi saat dia memberikan 4 hit menggunakan skill atau basic attack. Setelah 4 hit tersebut, ia akan memberikan True Damage dalam jumlah yang cukup besar.

Tidak hanya itu, Gord merupakan hero Mage dengan tipe Damage dan Poke. Jadi bisa disimpulkan, bahwa dia akan sangat sering melakukan damage yang besar dan mampu melunasi darah musuh dengan cepat. Setiap skill yang dimilikinya sangat bermanfaat untuk performa permainannya, terutama saat ingin melakukan war.

Skill 1 dia akan melempar Giant Ball, ketika ada musuh yang berada di jalur bola maka akan terkena stun dan damage yang sangat besar. Skill 2 akan mengeluarkan Aura lingkaran besar, jika ada musuh di dalamnya maka dia akan terkena damage dan efek slow.

Skill Ultimate-nya akan meluncurkan serangan laser raksasa, setelah itu kamu akan dapat mengarahkan serangan dari laser ini sesuai keinginan. Namun saat mengaktifkan skill ini, jangan gerakkan kursor untuk berpindah karena bisa membatalkan skill.

Daftar Hero Counter Gord MLBB

Gord kini sudah menjadi Strong, sehingga dibutuhkan hero counter Gord yang bisa membuatnya lemah. Deretan hero ini bisa menjadi pilihan kamu saat melawannya. Mungkin bisa membantu kamu bermain sebagai counter nantinya. Kamu dapat melihat di bawah ini.

Fanny

Hero Counter Gord
Fanny

Dengan kemampuan kabelnya, Fanny bisa menghabisi semua musuh yang ada di depannya. Hero counter Gord ML dengan julukan Flying ini memang sangat sering ditemukan, namun ada juga sebagian orang yang menggunakannya di darat.

Fanny memang sangat efektif untuk mengalahkannya. Serangan dari ultimate-nyam ini memang cukup lama, jadi bagi kamu yang menggunakan Fanny sudah lincah, mungkin kamu bisa membunuh hero ini dengan cepat.

Saber

Hero Counter Gord
Saber

Hero Counter Gord kedua yang bisa kamu gunakan untuk melawannya adalah Saber. Assassin dengan kemampuan 2 pedang ini memang menjadi counter bagi banyak hero Mage atau Assassin, damage yang dihasilkan Saber juga cukup besar.

Saat melihatnya sendirian, usahakan untuk bisa melakukan Combo mati dengan menggunakan skill hero Saber ini. Saat sedang war, usahakan untuk mengincarnya yang sedang mengeluarkan skill ultimate-nya. Karena jika kamu membiarkannya, tim kamu akan menderita kekalahan.

Dengan menggunakan skil Triple Sweep ke arahnya, ia bisa dengan mudah dihabisi oleh Saber. Bahkan dia tidak akan berani berjalan sendirian ketika menghadapi Saber.

Jawhead

Hero Counter Gord
Jawhead

Selanjutnya adalah Jawhead yang merupakan lawan bagi semua Mage di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan, hero yang satu ini memiliki kemampuan inisiasi terbaik yaitu dapat mengincar hero lawan, memberikan damage yang besar dan melemparkan lawan ke arah partnernya.

Dengan menggunakan skill ejector Jawhead, dia dapat menculiknya untuk dibunuh sendirian atau dengan anggota tim lainnya. Tentu saja, dia tidak akan bisa bergerak bebas jika itu jawhead. Oleh karena itu, menggunakan Jawhead melawannya adalah opsi yang benar.

Chou

Hero Counter Gord
Chou

Selanjutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melawannya. Chou terbilang cukup fleksibel, kemampuannya sangat cocok untuk digunakan melawannya.

Chou bisa mendekat dengan mudah, dan melancarkan serangan, jika kamu terkena stun-nya, kamu bisa menggunakan skill kedua Chou kemudian dibantu dengan ultimate untuk mengakhirinya.

Fighter ini mampu menyelinap ke pertahanan lawan, lalu menculiknya dengan sangat mudah. Tentu saja, Chou, kamu dapat percaya untuk menangkalnya dalam permainan. Dengan adanya Chou di timnya, musuh tidak bisa bergerak dengan sangat bebas.

Franco

Hero Counter Gord
Franco

Selanjutnya adalah Franco yang merupakan hero counter Gord Mobile Legends terkuat yang bisa kamu mainkan. Franco memiliki CC yang sangat kuat dan dapat memikatnya dan membekukan serangannya. Dengan kombo dari Franco, dia akan kesulitan bergerak.

Seperti yang kamu ketahui, Franco memiliki skill untuk menarik hero musuh lalu memberikan efek Stun kepada mereka. Nah, dengan skill-nya itulah yang membuat Franco bisa menjadi andalan kamu untuk membatasi pergerakan Mage.

Baca juga: Moonton Ban Franco Mobile Legends, Ini Asalannya

Hayabusa

Hero Counter Gord
Hayabusa

Hero selanjutnya dengan kemampuan imajiner ini, memang menjadi salah satu cara paling efektif untuk melawannya. Damage yang dihasilkan Hayabusa cukup besar, bahkan bisa menghabisi hero Tank hanya dengan satu kombo saja.

Jika melihatnya yang mengeluarkan Ultimate, coba targetkan ke belakang. Gunakan Skill 1 padanya, pukul saja dia sampai mati. Tetapi jika dia mencoba menyerang atau melarikan diri, gunakan saja Skill Ultimate Hayabusa untuk menghabisinya.

Lancelot

Hero Counter Gord
Lancelot

Yang terakhir adalah Lancelot yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melawannya dengan sangat mudah dalam sebuah pertandingan. Kemampuan Mage terbilang tidak memiliki mobilitas yang baik sehingga menggunakan Lancelot sangat mudah untuk mengalahkannya.

Baca juga: Tips Gameplay Lancelot Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk melawan Gord di Mobile Legends. Apakah ada hero lain yang sering kamu gunakan di dalam permainan? Beritahu kami pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!