Hero Counter Gloo Di Mobile Legends, Keluar Dari Situasi yang Sulit!

Hero Tank Paling Lincah

Gloo adalah hero tank di Mobile Legends: Bang Bang yang mulai populer karena skill setnya yang unik. Disini, kita akan membahas hero counter Gloo untuk keluar dari situasi yang sulit.

Skill yang menonjol adalah ultimate-nya, Split Split, yang memungkinkan kamu mengunci musuh untuk memberikan damage dan mengarahkan kembali gerakan lawan.

Karena skillnya lebih layak dalam situasi 1 lawan 1, dan karena skalanya sangat baik di late game, dia sering dimainkan di jalur EXP.

Beberapa player menggunakannya sebagai tank jelajah, sementara yang lain telah bereksperimen dengan membangun item damage sihir padanya. Sejujurnya, semuanya bekerja dengan baik padanya, tetapi hanya jika kamu memainkannya dengan benar.

Dalam permainan pro, dia melakukannya dengan sangat baik dan sangat cocok dengan meta saat ini. Faktanya, dia di-pick 20 kali di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021, membuatnya menjadi hero yang paling banyak dipilih keenam di turnamen tersebut.

Lantas, siapa saja hero counter Gloo di Mobile Legends yang bisa melawannya dengan mudah? Cek di bawah ini.

Daftar Hero Counter Gloo Di Mobile Legends

Kemampuannya yang bisa memecah belah tubuhnya dan menempel ke tubuh lawan dan memberikan damage tinggi membuatnya cukup diwaspadai oleh para player

Alpha

Hero Counter Gloo

Dia sulit untuk dihadapi dalam fase laning, kecuali jika kamu menggunakan Alpha sebagai hero counter Gloo. Blade of Enmity memiliki damage yang lumayan di early game yang cukup untuk menghentikan Swamp Spirit untuk maju.

Dengan skill ini, manusia buatan tersebut akan meminta bantuan pada Beta untuk menyerang serta memberikan tanda pada musuh. Bila musuh sudah dua kali terkena tanda, Beta akan menembak tanpa henti. Hal ini yang membuat Alpha begitu sakit ketika dimainkan.

Force Swing juga merupakan keterampilan yang hebat melawan Split, Split, karena Gloo yang dibagi dianggap sebagai unit. Satu ayunan akan langsung menyembuhkan Alpha, dan ini saja membuatnya menjadi ancaman besar.

Alice

Hero Counter Gloo

Ketika Roh Rawa mengeluarkan ultinya, dipastikan hero musuh segera bubar. Namun, ini tidak berlaku untuk Alice, karena sebenarnya bermanfaat baginya untuk mendekat.

Hal ini karena ultimate-nya, Blood Ode, bisa menyedot HP hero musuh di dalam lingkaran. Semakin banyak hero di dalam Blood Ode, semakin banyak penyembuhan yang dia terima.

Combo yang bagus adalah menggunakan Blood Ode, lalu pop Winter Truncheon. Dengan cara ini kamu akan memulihkan satu ton HP kembali, dan menghentikan Gloo untuk melekatkan dirinya kepadamu.

Claude

Hero Counter Gloo

Claude hands down adalah pertarungan tersulit untuk Gloo. Pertama, Claude adalah hero yang sangat gesit yang sangat sulit ditangkap, meskipun menggunakan combo Pass, Pass dan Slam, Slam.

Selain itu, Claude dapat menumpuk Art of Thievery sepenuhnya dengan segera melawan mininya selama fase Split, Split. Setiap unit yang terkena Art of Thievery akan menambah attack speed dan movement speed Claude hingga 10 stack.

Skill Claude adalah jawaban yang bagus untuk peralatan Swamp Spirits, menjadikannya pilihan sempurna untuk hero counter Gloo sepanjang permainan.

Vexana

Hero Counter Gloo

Hero counter Gloo selanjutnya adalah Vexana. Tanggung jawabnya dapat muncul dengan mudah ketika dia melakukan serangan dan terkena serangan oleh Vexana.

Skill pasifnya itu sendiri bekerja ketika menyerang hero yang berlawanan dan lawan akan mendapat damage selama 5 detik.

Jika musuh yang dipengaruhi olehnya sudah mati, musuh akan memberikan ledakan area damage ajaib. Kemudian, ketika dia mendekati Gloo, maka dia akan mati seketika.

Baca juga: Hero Counter Alice Terbaik di MLBB, Hero yang Dipilih Dalam Pro Play!

Estes

Hero Counter Gloo

Estes akan dengan mudah untuk nge-heal hero yang sedang dihinggapi oleh Gloo. Jungler dan support biasa menjadi target utama darinya, sehingga Estes yang penting jangan sampai dihinggapinya dan ia akan dapat untuk nge-heal target darinya.

Tunggu saja sampai dia keluar dari hero tersebut dan langsung kamu kill ramai-ramai. Estes sangat cocok sebagai hero counter Gloo di meta saat ini.

Baca juga: 5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Itulah tadi hero counter Gloo yang bisa kamu gunakan di Land Of Dawn saat ini. Dengan menggunakannya, kamu bakal bisa kill hero tersebut dengan sangat mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!