5 Hero Counter Fredrinn ML Terbaik Untuk November 2022

Lima Hero counter Fredrinn terbaik untuk bulan November 2022 adalah Nana, Akai, Valir, X Borg dan hero Thamuz.
Hero Counter Fredrinn, build fredrinn tersakit 2024
Hero Counter Fredrinn

Baru seminggu berlalu, tapi rank player sudah menunjukkan betapa kuatnya tank fighter baru Fredrinn di Mobile Legends: Bang Bang. Karena itu, kamu perlu menggunakan hero counter Fredrinn agar dia bisa terkalahkan.

Dia saat ini menjadi hero kedelapan yang paling dilarang di Mythic III ke atas, dengan tingkat larangan 26 persen menurut statistik MLBB.

Dia memiliki banyak keterampilan pengendalian kerumunan di gudang senjatanya, dan pasifnya membuatnya menjadi pahlawan yang sangat sulit untuk dibunuh dalam pertarungan tim.

Jika kamu mengalami kesulitan melawan monster ini di EXP Lane ini, tidak perlu mencari hero lagi. Berikut adalah lima hero EXP laner yang bisa melawan Fredrinn di Mobile Legends: Bang Bang.

Hero Counter Fredrinn ML

Di bawah ini adalah lima hero counter Fredrinn terbaik yang bisa kamu gunakan pada bulan November 2022. Penasaran? Silahkan baca sampai akhir.

X.Borg

Skin Special X.Borg
X.Borg adalah hero counter Fredrinn

Fredrinn adalah salah satu EXP laner yang paling tank dalam permainan saat ini, dan sangat sulit untuk dikalahkan dalam fase laning karena statistik defensifnya di atas rata-rata. Jika ingin mendominasi fase laning, X.Borg adalah pilihan terbaik.

Skill pertamanya, Fire Missiles, memberikan true damage, yang akan menghancurkan HP Fredrinn dalam sekejap. Hero tersebut juga baru saja menerima buff di patch 1.7.08.

Semua skill merusaknya sekarang ditingkatkan dengan sihir, yang berarti kamu dapat membuat item sihir ofensif seperti Glowing Wand dan Ice Queen Wand, dua item sihir yang bekerja dengan baik melawan Fredrinn.

Pada fase laning, prioritaskan Bloodlust Axe untuk sustainability sebelum membangun Immortality dan Ice Queen Wand, yang akan membantumu mendominasi lane.

Thamuz

hero counter Fredrinn
Thamuz adalah hero counter Fredrinn

Thamuz saat ini adalah salah satu petarung terkuat di meta saat ini. Sama seperti X.Borg, hero ini juga memberikan true damage berkat pasifnya, Grand Lord Lava. Dia bisa melecehkan Rogue Appraiser dengan melakukan spamming Molten Schytes, Chasm Trample, dan combo basic attack miliknya.

Jika kamu dapat merasakan bahwa Fredrinn akan mengaktifkan Appraiser’s Wrath-nya, segera gunakan ultimate Thamuz, Cauterant Inferno, untuk meningkatkan regenerasi HP dan physical damage. Prioritaskan item Demon Hunter Sword dan Corrosion Schyte saat kamu melawannya di EXP Lane.

Valir 

hero counter Fredrinn
hero counter Fredrinn menggunakan Valir

Valir mungkin bukan EXP laner, tapi skill set-nya sangat cocok untuk hero counter Fredrinn. Dia bisa memanfaatkan Burst Fireball di fase laning untuk memberikan damage dari jauh. Saat Rogue Appraiser mendekati Brave Assault, Valir bisa menggunakan Searing Torrent untuk mendorongnya mundur.

Ultimate-nya, Vengeance Flame, juga dapat membatalkan semua skill crowd control, dan sangat berguna jika kamu terkena Energy Eruption atau Piercing Strike.

Hal ini semua tentang menciptakan ruang setiap kali kamu menghadapi Rogue Appraiser, dan Valir melakukan hal itu dari fase laning hingga late game.

Akai

Akai
Akai adalah hero counter Fredrinn. Source: Gamefinity

Rekomendasi hero counter Fredrinn Mobile Legends selanjutnya adalah Akai. Mesin hero ini memiliki kemampuan crowd control yang mengganggu lawan-lawannya, termasuk Fredrinn.

Menggunakan Akai akan memudahkan kamu dan tim untuk mengalahkan hero Fredrinn. Moonton meningkatkan waktu perisai dan keterampilan 1 dan 2 Akai dapat meninggalkan bekas pada lawan. Lawan dengan Mark akan menerima bonus damage jika terkena Akai Basic Attack.

Akai akan berlari ke depan dan memberikan damage kepada lawan yang ada di jalurnya dan lawan akan terkena efek Airbone. Setelah itu, Akai bisa berbalik arah sekali, jika tidak ada hero yang terkena, Akai akan melanjutkan.

Baca juga: 5 Item Build Fredrinn Tersakit Untuk September 2022

Nana 

Nana adalah hero counter Fredrinn

Nana dikenal sebagai salah satu hero mage yang paling ofensif karena skill-nya yang sangat berguna dalam permainan.

Kamu bisa menggunakan skill Smooch Nana Molina untuk memblokir gerakan Fredrinn dengan cepat. Dengan cara ini, akan sulit bagi Fredrinn untuk memulai serangan.

Skill 1 yang dikeluarkan Nana mengeluarkan Magic Boomerang dengan skill AoE dengan memberikan efek slow pada area lawan yang terkena skill ini.

Magic Boomerang memberikan 220 damage sihir ditambah 110 persen sihir, memperlambat musuh sebesar 40 persen selama 1 detik.

Untuk lawan pertama yang terkena skill ini, akan memberikan damage penuh. Untuk lawan kedua, hit-nya akan menghasilkan 20 persen hingga 60 persen, kemudian lebih sedikit dari musuh yang terkena first hit.

Baca juga: Hero Counter Fredrinn ML September 2022, Bikin Dia Nggak Guna!

Nah, itulah beberapa hero counter Fredrinn terbaik yang bisa kamu percaya saat melawannya di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak ya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!