Hero Counter Franco Terkuat di Mobile Legends 2022 MLBB

Hero Tank Paling Lincah

Inilah dia daftar rekomendasi hero counter Franco terkuat di Mobile Legends paling ampuh yang bisa membuatnya jadi hero sampah saat in-game. Siapa sajakah mereka? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Franco merupakan tank favorit para pemain Mobile Legends karena skill uniknya yang sangat berguna dalam pertandingan. Dia bisa menarik musuh atau menghancurkan buff musuh dengan sangat mudah menggunakan skill 1 dan itu akan sangat mengganggu musuh.

Hero ini memiliki kapasitas untuk disable, yang membuatnya dapat menghentikan pergerakan lawan, terutama hero yang cepat. Kemampuan Tank ini menjadikannya hero yang cukup ditakuti oleh pemain ML. 

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi hero counter Franco terkuat di Mobile Legends yang harus kamu gunakan jika ingin mengalahkannya. Dengan hero ini, dia akan mudah dikalahkan.

Daftar Hero Counter Franco MLBB

Berikut ini adalah deretan hero counter Franco MLBB. Tentu saja, menggunakan hero berikut ini, kamu bisa mengalahkannya dengan cepat dan mudah. Saat ini, dia juga sering digunakan dalam beberapa rank.

Miya

Hero Counter Franco
Miya

Hero Counter Franco di Mobile Legends yang pertama dalam daftar VCGamers adalah Miya, yang merupakan hero yang sangat sangat, salah satu hero yang cukup GG di late game. Miya memiliki kemampuan Stealth untuk memungkinkannya dipisahkan dari serangan Tank tersebut.

Hero ini memiliki potensi damage yang cukup besar dan berbahaya. Ketika kamu bermain menggunakan Miya, baik di game awal dan akhir, kamu dapat menyeimbangkan bahkan mampu membalikkan hal-hal dengan cepat jika kamu build dengan baik.

Ya, berkat kemampuan ulti Miya, ketika terjebak olehnya, Miya dapat dengan mudah menyerang berkat kecepatan serangan maksimum. Karena itu, ketika kamu bermain ML dan lawan memilih Tank tersebut, kamu bisa menggunakan Miya untuk mengalahkannya.

Tigreal

Hero Counter Franco
Tigreal

Kedua adalah Tigreal, yang merupakan hero counter Franco terbaik yang dapat kamu gunakan. Tigreal sendiri adalah hero yang kuat, dengan kemampuan CC yang sangat tinggi.

Untuk pengguna Tigreal, tentu saja sangat komprehensif dan bahkan jika ada lawan yang menggunakan Franco, pasti lawan tidak akan berani berhadapan dengan Tigreal.

Ketika kamu ditarik olehnya, kamu dapat memasuki garis kembali musuh dengan mudah dan kemudian luncurkan skill Combo dan menjebak semua hero lawan dengan bantuannya.

Karrie

Hero Counter Franco
Karrie

Hero berikutnya yang bisa menjadi hero counter Franco di Mobile Legends adalah Karrie. Dia sering di pick dari pemain saat bermain mode klasik. Terutama setelah pembaruan baru yang menguntungkan Karrie di Gold Lane. Sebagai Hero Marksman, Karrie dikenal karena kemampuan damage menyakitkan

Karrie dapat melawannya dengan mudah, asalkan menggunakan item build yang tepat. Berkat kemampuan ini, Karrie dapat membebaskan serangannya dan kemudian menyerangnya balik lagi.

Tank tersebut tidak akan berguna di hadapan seorang Karrie. Pada kenyataannya, seorang hero bisa melawan semua tank di Mobile Legends berkat skill mereka yang memiliki damage nyata.

Lancelot

Hero Counter Franco
Lancelot

Berikutnya adalah Lancelot, yang merupakan salah satu Assassin, yang juga memiliki skill imun seperti Karrie. Lancelot dapat menjadi lawan bagi semua Tank di game Mobile Legends yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkan Franco.

Kemampuan Lancelot sangat kuat dalam permainan awal dan bahkan ketika pertandingan terakhir. Dengan kapasitas ini, itu menjadikannya salah satu hero yang cukup bagus dan digunakan dalam sesi mengalahkan hero Tank.

Ketika dia menggunakan skill kaitnya dan mengarahkan serangan terhadap Lancelot, dia hanya menggunakan skill kedua, serangan kait tidak bisa menyerang Lancelot. Sebaliknya, kamu dapat menyerangnya dengan cepat dan bebas.

Baca juga: Tips Gameplay Lancelot Terbaik Di Mobile Legends 2022

Lesley

Hero Counter Franco
Lesley

Selanjutnya adalah Lesley, yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkannya. Lesley memiliki kemampuan visible yang memungkinkan kamu terlihat samar-samar pada map. Kemampuan ini mampu menghindari serangannya.

Dia akan sangat sulit untuk mengarahkan skill pertamanya ke Lesley, di sisi lain, Lesley dapat bergerak sangat cepat ke tempatnya dan memberinya damage besar. Lesley memasang sangat cocok untuk menjadi counter dari semua Tank di Mobile Legends.

Benedetta

Hero Counter Franco
Benedetta

Benedetta adalah assassin yang memiliki skill terbaik sebagai hero counter Franco di Mobile Legends. Hero Benedetta hampir memiliki permainan yang sama dengan Lancelot, tetapi dengan variasi serangan yang lebih cepat dan lebih banyak damage.

Benedetta sangat gesit, keuntungan ini membuat Benedetta dengan mudah mengejar dan melarikan diri dari pencarian hero lawan. Dari empat skill yang dimiliki oleh Benedetta, semuanya dapat memberikan efek flicker. Skill pasif Benedetta berkedip ke depan setelah niat pedang terisi penuh.

Kamu dapat menggunakan skill imun Benedetta untuk membebaskan serangannya, dan kemudian Benedetta dapat dengan mudah mengatasinya dalam pertandingan. Dia akan segera kalah dan tidak bisa bergerak.

Baca juga: Tips Gameplay Benedetta Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi hero counter yang bisa mengalahkan Franco di Mobile Legends versi VCGamers. Dari sekian hero yang sudah kami sebutkan di atas, manakah yang menjadi hero andalanmu?

Kamu bisa top up diamond game Mobile Legends dengan cashback 30 persen hanya di VCGamers. Maka, jangan sampai kamu ketinggalan promo menarik ini!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!