Hero Counter Fanny Terkuat di Mobile Legends 2022

Push Rank ML

Tidak mudah mengalahkan hero yang satu ini, kamu harus menggunakan hero counter Fanny terkuat agar bisa melumpuhkannya. Nah, di dalam laman ini terdapat beberapa hero terbaik yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends 2022.

Fanny merupakan salah satu hero assassin paling lincah dan mematikan di Mobile Legends. Tindakannya membuat hero ini benar-benar mustahil untuk dihentikan.

Hero yang terinspirasi dari serial anime Attack on Titan ini cukup gelisah di medan perang. Ingat saja Micah atau Levi. Ya, pemain profesional Fanny bisa sama menakutkannya dengan mereka. Hero ini memiliki insting membunuh yang tajam, pemain yang terampil tidak takut memasuki tower lawan ketika salah satu mati.

Namun, pihak Moonton juga menyediakan lawan sebagai lawan untuk melawan hero terkenal ini. Jika menggunakan hero ini, Fanny lawan dijamin menjadi sangat lemah dan mudah dikendalikan. 

Nah, di bawah ini adalah lima hero counter Fanny terkuat di Mobile Legends 2022 yang sangat tanggu berhadapan dengannya.

Daftar Hero Counter Fanny MLBB

Zilong

Hero Counter Fanny
Zilong

Hero counter Fanny yang pertama adalah Zilong, seorang fighter dengan kecepatan dan kekuatan serangan yang tinggi Dalam pertarungan satu lawan satu, Zilong dapat dengan mudah memenangkan duel. Dia memang cantik, tapi ksatria ini lebih cepat.

Meski dia  jago bermain tali, Zilong bisa dengan cepat menangkap dan menculiknya. Sangat kecil kemungkinan dia akan menang dari Zilong menggunakan kombinasi skill 2 ultimate skill 1.

Khufra

Hero Counter Fanny
Khufra

Sudah bukan rahasia lagi kalau Khufra merupakan lawan dari semua hero “menjilat” di Mobile Legends. Dengan skill Bounce Ball, tank ini bisa menghentikan pergerakan musuh. Bounce Ball Khufra tidak pernah ada di tangan, karena skill dash yang dimiliki semua hero lain bisa jadi tidak berguna.

Selain itu, skill terbaru Wrath of the Tyrant bisa membuat shock musuh terdekat. Menggabungkan dua skill ini, dia dijamin akan kesulitan bergerak. Maka, Khufra menjadi sangat bagus untuk kamu gunakan sebagai hero counter Fanny ML.

Khufra memiliki dua skill yang paling ditakuti Fanny, yaitu skill keduanya dan juga ulti miliknya. Dari kedua skill tersebut, skill kedua adalah yang paling ditakutinya, karena sekilas skill kedua seperti tembok yang tidak bisa diterbangkannya. Dia tidak pernah bergeming saat berhadapan dengan Khufra.

Skill keduanya (Bounce Ball) mengubah Khufra menjadi bola, yang meningkatkan pertahanan fisik dan sihirnya sebesar 50 persen, dan ketika dia mencoba mencapai Khufra, targetnya terbawa di udara.

Kemudian skill tertingginya yaitu (Tyrant’s Rage), Khufra dengan cepat mengumpulkan semua hero musuh di sekitarnya ke arah yang diinginkan, memberikan efek slow 1,25 detik dan efek stun saat mengenai tembok. 

Chou

Hero Counter Fanny
Chou

Hero counter Fanny yang bisa membuatnya berhenti bergerak adalah Chou, hero warrior ini memiliki kemampuan stun yang sangat tinggi dan mematikan.

Chou setidaknya memiliki dua kemampuan memukau, berikut penjelasannya. Jeet Kune Do Skill ini memungkinkan Chou untuk melakukan twist sebanyak tiga kali dan memberikan efek knock pada turn terakhir.

Kemudian skill ultimate (The Way of Dragon) merupakan skill yang paling ditakutinya karena bisa melibatkan pergerakannya, meskipun dia sangat cepat dalam hal kilat.

Way of Dragon akan memberikan efek recoil pada target dan akan memberikan efek stun dalam waktu yang lama. Gunakan hero ini saat lawan menggunakan hero Fanny, pastikan dia tidak berani menyerangnya.

Franco

Hero Counter Fanny
Hero Franco

Hero counter Fanny terkuat selanjutnya adalah Franco, hero tank ini sangat takut dengannya karena ia bisa menutup jurusnya dengan akurat dan cepat. Franco memiliki dua kemampuan menakjubkan untuk menguncinya, yang merupakan satu dan yang terakhir.

Salah satu skillnya yaitu (iron hook) Franco menggunakan iron hook miliknya untuk menarik lawan ke dirinya sendiri, target yang terkunci tidak bisa menggunakan skill yang dimilikinya. Skill tambahan ini membuat sangat sulit untuk menutup gerakannya, membutuhkan insting yang tinggi dan gerakan yang cepat.

Kemudian yang terakhir adalah skill terakhir, jadi (Brutal Massacre) skill ini mengunci target selama 1,8 detik, selama ini target tidak pernah menggunakan skill apapun termasuk Battle Spell.

Tidak seperti skill sendiri, skill paling canggih ini mudah digunakan, kamu harus lebih dekat dengan lawan dan fokus pada skill terbaru. Pembantaian brutal bisa langsung menghentikan lawan, jadi jangan heran dia terlalu takut dengan Franco.

Sangat bagus bahwa Franco masih bisa mengantisipasi gerakannya dan mudah dipukul dan ditampar. Dia yang berani melompat ke arah Franco juga kena pukul. Franco bisa dengan mudah menutupnya, apalagi saat dia berani melompat di bawah tower menuju Franco.

Baca juga: Hero Counter Johnson Terkuat di Season 25 Mobile Legends

Akai

Hero Counter Fanny
Panda Muda

Hero counter Fanny dan menjadi lawan beratnya adalah Akai, hero tank ini juga takut dengannya. Walaupun hero ini hanya memiliki satu kemampuan stun, namun Akai lebih mematikan dan dia lebih takut padanya dibandingkan kedua hero diatas.

Bagaimana? Skill stun yang dimiliki Akai memiliki durasi yang sangat lama, hingga 3,5 detik justru akan membunuh target jika berhasil menutupnya.

Skill terakhirnya yaitu (Hurricane Dance) dimana Akai berputar selama 3,5 detik dan menimbulkan efek recoil pada lawan, target terdorong dan terdorong ke dinding dan terkena stun selama skill masih aktif. Akai merupakan hero yang paling baik untuk mempertahankan protagonis ketika bertemu dengan lawan yang menggunakannya.

Baca juga: 6 Hero Counter Masha Terkuat di Mobile Legends 2022

Dari kelima hero counter Fanny yang disebutkan di atas, mereka memiliki satu kesamaan. Badai langsung dan keras. Dengan segala skill yang dimilikinya, Fanny tidak akan pernah bisa bergerak jika harus menghadapinya. Hero mana yang menurut kamu merupakan lawan terberatnya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!