Hero Counter Edith Mobile Legends Terbaik, Semudah Membalikan Tangan!

Item Counter Edith

Simak hero counter Edith Mobile Legends terbaik bersama kami disini. Kamu bisa mengalahkannya semudah membalikan telapak tangan, bro!

Edith merupakan hero terbaru yang dirilis di Mobile Legends: Bang Bang. Dia melakukan debutnya tepat setelah Kejuaraan Dunia M3, dan memiliki skill yang unik.

Sebagai pahlawan ganda tank-marksman pertama di Land of Dawn, Edith sulit untuk dihadapi dalam fase laning dan pertarungan tim.

Berikut adalah hero counter Edith untuk melawannya di tim musuh selama fase pick and ban.

Hero Counter Edith di Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends telah merilis banyak hero dan skin keren yang bisa kamu mainkan sekarang. Bahkan kamu bisa mengetahui 5 Hero Counter Edith Mobile Legends, akan membuat Hero tersebut lemah. Dia cukup kuat, tetapi jika terkena Counter, dia akan menjadi lemah dan akan langsung dikalahkan.

Wanwan

Hero Counter Edith

Pertama dalam daftar sebagai hero counter Edith adalah marksman yang menyebalkan yang kita semua tidak suka, Wanwan. Yang membuat hero marksman ini sempurna melawan Edith adalah dia bisa membatalkan skill inisiasi Forsaken Warden dengan Needles in Flowers.

Wanwan yang berpengalaman juga bisa memancingnya untuk menggunakan ultimate-nya sebelum waktunya. Setelah itu terjadi, Wanwan dapat segera mengaktifkan Crossbow of Tang untuk memberikan damage besar pada bentuk marksman Forsaken Warden.

Memiliki animasi serangan dasar yang unik, dan skill yang dapat membatalkan crowd control apa pun di rangkaian skillnya, Benedetta memainkan pertarungan yang mirip dengan Wanwan. Dia adalah hero counter Edith yang solid jika kamu membutuhkan bruiser di tim, bukan marksman lain.

Benedetta dapat menghindari hampir semua skill yang dilontarkan Edith padanya. Plus, dia bisa melakukan all-in untuk membunuh berkat ultimate-nya, Alecto: Final Blow.

Karrie

hero counter Edith

Karrie adalah marksman lain yang mampu melawan target tank dengan baik. Apa yang membuatnya bertahan melawan Edith adalah pasifnya, Spinning Light Wheel, yang menghasilkan true damage.

Phantom Step, skill dasbornya, hanya memiliki cooldown tiga detik di level maksimal. Setiap kali Karrie melawan tank, itu menjadi tarian yang rumit di mana kedua hero harus berada di A-game mereka setiap detik.

Dia sangat gesit, dan output damage-nya di level selanjutnya akan dengan mudah melelehkannya bahkan sebelum dia memulai pertarungan. Karre wajib menjadi hero counter Edith yang bisa kamu pilih di Land Of Dawn.

Martis

hero counter Edith

Tidak akan ada Hero yang dapat mengganggu Martis, bahkan Edith yang akan kamu lawan nantinya. Karena skill Hero Martis mampu memberikan efek serangan yang bagus, dari Skill 1 yang bisa memperlambat dan memperlambat musuh.

Kemudian Skill 2 yang tidak akan terkena Crowd Control sama sekali, kini Martis memiliki poin penting dengan skill ini saat melawan hero tersebut.

Ganggu dia dalam keadaan Robot atau tidak, agar nantinya dalam war kamu bisa lebih unggul dan menang. Lalu Ultimate-nya, bisa menembus HP-nya sangat mudah.

Baca juga: Cara Bermain Dan Memposisikan Sebagai DPS Mobile Legends Jarak Jauh

Gatot Kaca

hero counter Edith

Hero terakhir yang ternyata hero counter Edith adalah Gatot Kaca, skillnya sangat membantu tim melawan Hero Edith. Baik itu mode Tank Phylax atau Marksman, tidak menjadi masalah bagi Gatot, karena dia bisa memberikan pertahanan yang kuat saat berhadapan langsung dengannya nanti.

Faktanya, hampir semua skill Gatot menyebalkan, jadi sangat cocok untuk kamu gunakan saat Counter dia nanti. Ultimate Area dan Skill 2 Provoke, lalu Skill 1 memberikan damage dan jika kamu sering terkena serangan pasif, pukulan mematikan terus muncul.

Setelah mengetahui 5 hero counter Edith Mobile Legends, kamu tidak perlu bingung lagi saat menghadapi hero ini. Karena dalam keadaan apapun, dia pasti akan melemah baik di Phylax ataupun Tank Mode sekalipun.

Baca juga: Cara Mudah Naik Rank Epic Mobile Legends Menggunakan Miya

Nah, itu saja beberapa hero counter Edith terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu pick. Melawan hero baru ini memang agak sulit dibandingkan hero lainnya. Maka, memilah siapa hero counter Edith adalah hal yang wajib kamu pikirkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!