Hero Counter Dyrroth di Mobile Legends 2022

Ada sejumlah hero yang menjadi counter Dyrroth di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk menghadapi Dyrroth yang digunakan tim lawan.

Pilihan hero ini sangat cocok untuk tim kamu jika selama ini kewalahan saat berhadapan dengan Dyrroth. Hero yang menjadi counter dari hero dengan role fighter itu pun bisa kamu gunakan dengan mudah.

Jangan salah memilih hero untuk menjadi counter dari Dyrroth. Supaya kamu bisa menang saat berada di dalam game dan berhadapan dengan Dyrroth Mobile Legends.

Hero Counter Dyrroth MLBB

Hero counter Dyrroth ini bisa kamu gunakan sekarang juga. Karena, hero ini bisa bisa membuat Dyrroth tidak berkutik di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Hero counter Dyrroth MLBB ini merupakan rekomendasi dari pengembang game. Sehingga, kamu tidak perlu ragu dengan kemampuannya.

Selain itu. hero – hero ini ini sudah pasti dapat mengeliminasi Dyrroth dengan skill dan kemampuan yang dimiliki.

Mari kita simak, berikut ini daftar hero counter Dyrroth MLBB.

Johnson

Build Jhonson Mobile Legends

Hero counter Dyrroth yang pertama yakni Johnson. Hero dengan role sebagai tank ini merupakan counter dari Dyrroth di Land of Dawn.

Kamu dapat menggunakannya untuk mengeliminasi tim lawan yang menggunakan Dyrroth MLBB.

Johnson cocok menjadi counter karena mempunyai shield yang bisa menahan serangan dari arah depannya. Selain itu, dia juga mempunyai skill yang dapat membuat Dyrrot MLBB tidak berkutik.

Kamu harus memanfaatkan skill yang dimiliki Johnson. Sebelumnya, kamu juga harus menguasai skill tersebut.

Itu merupakan hal dasar yang harus kamu miliki ketika menggunakan hero. Karena, dengan itu kamu jadi mengetahui kelebihan dan kekurangan dari hero yang kamu gunakan.

Selain itu, kamu juga bisa memahami skill Johnson serta dapat menyusun combo skill dari hero ini.

Selain itu, susunlah item build Johnson terkuat agar kemampuan ambush yang dimilikinya semakin luar biasa.

Baca juga: Rekomendasi Build Dyrroth Tersakit 2022

Thamuz

Thamuz MLBB
Thamuz

Hero selanjutnya yang menjadi counter Dyrroth MLBB yakni Thamuz. Kamu bisa memilih hero ini ketika tim lawan memilih untuk menggunakan Dyrroth.

Thamuz sangat cocok menjadi counter Dyrroth. Hal itu karena dia memiliki kemampuan yang luar biasa.

Dia bisa membuat efek Lifesteal Dyrroth MLBB menjadi tidak terlalu berarti ketika sedanng berhadapan. Karena, Thamuz mempunyai kemampuan melakukan regenari HP yang cepat. Kamu tentu berpeluang menang saat berhadapan dengannya.

Namun, semua hal itu juga harus didukung dengan permainan yang baik dan benar. Kamu harus benar-benar menguasai skill Thamuz saat berhadapan dengan Dyrroth MLBB.

Selain itu, kamu juga harus menggunakan item build Thamuz tersakit. Pasalnya, hal itu akan membuat Dyrroth kewalahan dan memungkinkan dia untuk kalah di pertempuran satu lawan satu.

Kita jangan sampai asal saat menggunakan hero ini untuk melawan Dyrroth. Karena, akan sangat berbahaya jika user Dyrroth di tim lawan bisa menggunakan hero itu dengan baik.

Hal itu bisa berdampak fatal buat kamu meskipun menggunakan  Thamuz.

Baca juga: 5 Skin Dyrroth Dan Update-nya, Makin Cool Abis Bro!

Harith

Counter Dyrroth
Harith

Hero counter Dyrrroth selanjutnya yakni Harith. Harith sangat cocok kamu gunakan untuk berhadapan dengan Dyrroth MLBB.

Tentnunya hal ini bukan tanpa sebab. Alasannya, karenadia memilki pergerakan yang sangat cepat dan lincah. Hal ini tentu akan membuat user Dyrroth dari tim lawan kesulitan ketika menghadapinya.

Pasalnya, Harith bisa menghindar dari Damage yang diberikan Dyrroth MLBB dengan kecepatan pergerakan yang dia punya.

Selain itu, Harrith juga mempunyai Damage besar yang dapat mengeliminasi Dyrroth.

Kamu juga perlu menguasai skill Harith. Selain itu, cobalah untuk menyusun combo skill Harith agar Dyrrot tak bisa berkutik saat berhadapan di Land of Dawn.

Baca juga: Hero Counter Balmond di Mobile Legends 2022, Coba Sekarang!

Kemudian, lengkapi Harith yang kamu gunakan di dalam game dengan item build Harith tersakit. Hal ini akan membuat serangannya semakin menyakitkan.

Selain itu, hal ini juga bisa mengatasi kekurangan dari Harith.

Jangan sampai salah dalam menyusun item build Harith. Karena bisa membuat Dyrroth diuntungkan dan menang ketika kamu berhadapan dengannya di dalam game tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!