Hero Counter Clint Terkuat di Mobile Legends Maret 2022

Hero MM

Jika kamu sedang mencari hero counter Clint terkuat di Mobile Legends pada bulan Maret 2022, maka kamu berada di tempat yang benar.

Clint adalah salah satu MM dalam game Mobile Legends yang memiliki skill pasif untuk memberikan damage kritis. Dia sendiri terpilih sebagai hero yang akan diberikan pengamatan terhadap skillnya oleh pihak Moonton Saat ini, dia yang di update hanya pada MLBB advanced Server dan akan segera hadir di server asli.

Hero ini juga menjadi MM yang sangat OP setelah tournament MPL ID Season 8. META Clint Gold Lane ditampilkan oleh tim RRQ yang menjadi Runner Up turnamen tersebut.

Inilah yang membuatnya ingin digunakan oleh para gamer untuk push rank ML. Karena dia juga memiliki damage ledakan yang sangat menyakitkan ketika dimulainya permainan, dan memiliki kemampuan kabur yang membuatnya sulit di kill.

Namun, ada beberapa hero counter Clint yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkannya di Land Of Dawn.

Daftar Hero Counter Clint MLBB

Bruno

Hero Counter Clint
Bruno

Bruno hero MM yang sangat baik untuk menjadi hero counter Clint di Legends Mobile Maret 2022. Bruno memiliki damage parah pada skillnya. Kamu dapat menggunakan ini untuk memerangi mekanik dengan hero tersebut.

Selain itu, Bruno juga memiliki skill 2, yang dapat memberikan yang menakjubkan melawan musuh. Jika kamu pintar saat menggunakan combo skill Bruno, maka hero sepertinya akan menjadi abu di depan Bruno.

Natalia

Hero Counter Clint
Natalia

Sebagai hero yang dapat menghilang dari map, hero ini akan menjadi kejutan saat menggunakan Natalia dalam permainan. Clint akan sangat mudah untuk dikalahkan, karena kemampuan untuk muncul tiba-tiba ketika kamu ingin melakukan serangan.

Selain itu, Natalia akan memberikan damage kritis yang tinggi, dan keheningan ketika musuh menyerang cara hilangnya. Kemudian, skill 2 mendukung untuk membuatnya kebal terhadap serangan damage fisik, sehingga Natalia cukup kuat untuk menjadi hero counter Clint. Hero wanita ini memang bisa kamu andalkan.

Nathan

Hero Counter Clint
Nathan

Hero berikutnya untuk menjadi hero counter Clint terkuat di Mobile Legends adalah Nathan. Damage  magis Nathan sangat sakit ketika pada awal dan akhir pertandingan.

Ketika kamu menyerangnya, pastikan untuk menggunakan mantra Aegis. Hal ini akan mencegahnya dari memberikan damage ledakan Nathan. kamu juga dapat menggunakan mantra sehingga clint memancing ingin meninggalkannya. Tapi, pastikan untuk meminta bantuan teman untuk ganking bersama.

Nathan juga memiliki damage yang sangat mematikan ketika di early maupun late game. Dia juga adalah hero paling baru di role MM, hero ini pertama kali dirilis di original server pada Juli 2021.

Kaja

Hero Counter Clint
Kaja

Hero counter Clint ML berikut ini adalah Kaja, yang merupakan salah satu hero terbaik yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkannya. Skill Kaja sendiri sangat mematikan yang memiliki efek yang fatal pada lawannya.

Skill ini dapat membuat musuh mudah jatuh, dalam keadaan tertentu, dapat memberikan serangan menggunakan skill kedua dan pertama, maka kamu dapat memberikan serangan ganking dari rekan satu tim. Sayangnya, masih jarang pemain yang menggunakannya di dalam game ML.

Baca juga: Hero Counter Kimmy Terkuat di Mobile Legends 2022

Khufra

Hero Counter Clint
Khufra

Khufra adalah hero Tank yang sangat OP di game ML, dia memiliki segalanya untuk melindungi dan mengunci pergerakan hero musuh. Berbeda dengan hero Tank lainnya, dia memiliki kekebalan yang sangat kuat dari di early maupun late game.

Khufra dapat menggunakan satu-satunya kemampuannya untuk menyerang musuh dengan mudah. Skill kedua ketika digunakan akan membuat serangan Clint dengan gerakan dan akan sulit baginya untuk menggunakan skill.

Kemampuan Khufra maksimum juga dapat digunakan untuk memberikan efek tertegun untuknya. Inilah yang membuatnya mudah dikalahkan oleh Khufra. Dengan inisiasi yang digunakannya, dia tidak bisa mengemudi sementara Khufra memiliki skill untuk menetralisir serangannya.

Baca juga: Hero Counter Granger Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi lima hero counter Clint terkuat di Mobile Legends Maret 2022. Kamu bisa menyesuaikan pilihan hero tersebut dengan gameplay yang kamu sukai ya bro. Pastikan untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!