Simak! Ini Hero Counter Benedetta Terbaik

Kelebihan Hero Benedetta

Terdapat sejumlah hero yang bisa kamu gunakan untuk menjadi counter Benedetta Mobile Legends: Bang Bang. Hero counter Benedetta ini bisa kamu pilih ketika kamu kewalahan dengan keberadaan hero yang satu ini di dalam tim lawan.

Hero counter Benedetta terbaik ini dapat kamu pilih di dalam game ketika tim lawan menggunakan Benedetta.

Benedetta diketahui sebagai hero dengan role Assassin. Hero ini dapat membuat hero dari lawannya kewalahan dengan kecepatan yang dimiliki.

Benedetta juga semakin berbahaya di dalam game jika dimainkan oleh player yang benar-benar sudah menguasainya.

Hero ini juga akan semakin mengeluarkan potensinya di dalam game dengan item build yang cocok.

Baca juga: Tips Gameplay Change di Mobile Legends, Kuasai Land Of Dawn!

Namun, masih terdapat sejumlah hero yang juga punya kemampuan dan bisa kamu gunakan sebagai hero counter Benedetta.

Hero ini bisa kamu gunakan untuk menghalau pergerakan Benedetta di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Lantas, siapa saja hero yang direkomendasikan untuk menjadi hero counter Benedetta?. Simak ulasannya.

Hero Counter Benedetta Terbaik

Terdapt sedikitnya 3 hero counter Benedetta terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran di Land of Dawn. Hal ini diumumkan laman resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut ini 3 hero counter Benedetta terbaik yang bisa kamu pilih di dalam game tersebut:

Harith

Hero counter Benedetta

Hero pertama yang disebut cocok sebagai counter Benedetta yakni Harith. Terdapat sejumlah skill yang dimiliki Harith.

Berikut ulasannya:

Pasif – Key Insight

Harit akan membuat waktu Crowd Control yang dia terima berkurang hingga 45 persen dari jumlah lawan sekitar. Hal itu disebabkan karena dia mendapatkan pengetahuan dari Key yang dia miliki.

Skill 1 – Synchro Fission

Harith akan menciptakan dirinya yang berada di arah berlawanan. Kemudian mengeluarkan Synchro Fission ke hero lawan yang ada di jaluar tersebut serta memberikan mereka sebanyak 145 (+70 persen Total Magic Power) (Magic Damage).

Saat Harith dan bayangannya kembali menjadi satu, maka akan mucul sebuah ledakan yang memberikan hero lawan yang ada di area itu terkena 435( +210% Total Magic Power) (Magic Damage).

Skill 2 – Chrono Dash

Saat menggunakan skill ini, Harith bakal Dash ke arah tertentu. Lalu, dia akan mencuri Magic Attack hero lawan yang berdekatan dengannya.

Hal itu akan membuat Harith mendapatkan Shield yang bisa meningkatkan Basic Attack dan menyerap hingga 150( +120% Total Magic Power) Damage.

Skill Ultimate – Zaman Force

Harit akan menggunakan Key dan memanggil Zaman Force. Colldown dari skill 2 Harith akan berkurang selama 4 detik saat Multidimensional Rift telah hadir.

Multidimensional RIft itu pun bakal membuat hero lawan terkena efek slow hingga sebesar 35 persen dalam beberapa waktu.

Baca juga: 6 Hero Support Mobile Legends Terbaik 2022, Lengkapi Formasi Timmu!

Kaja

Hero selanjutnya yakni Kaja. Kaja disebut sebagai hero counter Benedetta di dalam game Mobile Legends; Bang Bang.

Lantas, apa saja kemampuan dari Kaja?. Berikut ulasannya:

Skill Pasif – Wrath Sanction

Movement Speed Kaja akan meningkat hingga 40 persen ketika menerima damage dari Hero lawan. Kemudian, berkurang dengan cepat dalam waktu 1 detik.

Ketika menggunakan Kaja, efek ini bisa selalu aktif setiap detik.

Skill 1 – Ring of Order

Saat menggunakan skill ini, Kaja akan mengeluarkan Ringed Electrik Blade yang bisa meluas. Kemudian, itu akan kembali ke arahnya.

Kaja akan memberikan hero lawan yang terkena hit 135( +70% Total Magic Power) (Magic Damage). Hal itu membuat mereka terkena efek Slow hingga 30 persen dalam waktu 1 detik.

Skill 2- Lightning Bomb

Skill 2 Kaja yakni Lightning Bomb. Saat menggunakannya, hero dengan role Fighter ini bakal bergerak ke arah hero lawan yang telah ditentukan. Kemudian, akan meninggalkan 3 Lightning Bomb yang berada di sepanjang jalur.

Lightning Bomb itu akan meledak ketika terkena hero lawan. Kemudian, akan memberikan 200 (+80% Total Magic Power) (Magic Damage).

Skill Ultimate – Divine Judgment

Saat menggunakan skill ini, Kaja bakal menarik hingga men-Disbale lawan. Kaja juga bakal menyerap Magic Resistance hero lawan yang hilang.

Baca juga: Kelebihan Hero Lolita Mobile Legends, Tank Terbaik untuk Stun Musuh

Wanwan

Tips Main Wanwan

Wanwan disebut sebagai hero yang cocok sebagai hero counter Benedetta. Wanwa diketahui memiliki sejumlah kemampuan di dalam game tersebut.

Kita perlu memahami skill dari Wanwan ketika ingin menggunakannya sebagai counter Benedetta di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut ini penjelasan dari skill yang dimiliki Wanwan:

Skill Pasif – Tiger Pace

Wanwan dapat bergerak pada jarak pendek usai menyerang hero lawan. Sehingga, dia bisa menghindari Damage dan melakukan Poke ke hero lawan..

Skil 1 – Swallow’s Path

Wanwan bisa meluncurkan serangan yang membuat hero dari tim lawan terkena efek Crowd Control. Dia juga bisa menyerang Weakness lawan dengan cepat ketika Fire Swallow kembali ke arahnya.

Skill 2 – Needles in Flowers

Saat menggunakan skill ini, Wanwan akan menghapus seluruh efek Crowd Control di dirinya. Kemampuan ini bisa meningkatkan peluang Wanwan bertahan hidup di dalam game.

Skill Ultimate – Crossbow of Tang

Wanwan akan mengaktifkan Crossbow yang dia punya ketika menggunakan skill ini. Lalu, dia akan menembakkan panah ke arah lawan selama 2.5 detik. Panah tersebut dapat memberikan 60( +40% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Ketika dia membuat hero lawan tereliminasi, maka target tembaknya akan pindah ke hero lain. Hal ini akan membuat dia medapatkan 1 detik tambahan untuk mengaktifkan crossbow. Selain itu, Attack Speed Wawan juga akan meningkat hingga 30 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!