Simak! Ini Hero Counter Benedetta Terbaik

Kelebihan Hero Benedetta
Terdapat sejumlah hero yang bisa kamu gunakan untuk menjadi counter Benedetta Mobile Legends: Bang Bang. Hero counter Benedetta ini bisa kamu pilih ketika kamu kewalahan dengan keberadaan hero yang satu ini di dalam tim lawan. Hero counter Benedetta terbaik ini dapat kamu pilih di dalam game ketika tim lawan menggunakan Benedetta. Benedetta diketahui sebagai hero dengan role Assassin. Hero ini dapat membuat hero dari lawannya kewalahan dengan kecepatan yang dimiliki. Benedetta juga semakin berbahaya di dalam game jika dimainkan oleh player yang benar-benar sudah menguasainya. Hero ini juga akan semakin mengeluarkan potensinya di dalam game dengan item build yang cocok.
Baca juga: Tips Gameplay Change di Mobile Legends, Kuasai Land Of Dawn!
Namun, masih terdapat sejumlah hero yang juga punya kemampuan dan bisa kamu gunakan sebagai hero counter Benedetta. Hero ini bisa kamu gunakan untuk menghalau pergerakan Benedetta di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Lantas, siapa saja hero yang direkomendasikan untuk menjadi hero counter Benedetta?. Simak ulasannya.

Hero Counter Benedetta Terbaik

Terdapt sedikitnya 3 hero counter Benedetta terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran di Land of Dawn. Hal ini diumumkan laman resmi Mobile Legends: Bang Bang. Berikut ini 3 hero counter Benedetta terbaik yang bisa kamu pilih di dalam game tersebut:

Harith

Hero counter Benedetta
Hero pertama yang disebut cocok sebagai counter Benedetta yakni Harith. Terdapat sejumlah skill yang dimiliki Harith. Berikut ulasannya:

Pasif – Key Insight

Harit akan membuat waktu Crowd Control yang dia terima berkurang hingga 45 persen dari jumlah lawan sekitar. Hal itu disebabkan karena dia mendapatkan pengetahuan dari Key yang dia miliki.

Skill 1 – Synchro Fission

Harith akan menciptakan dirinya yang berada di arah berlawanan. Kemudian mengeluarkan Synchro Fission ke hero lawan yang ada di jaluar tersebut serta memberikan mereka sebanyak 145 (+70 persen Total Magic Power) (Magic Damage). Saat Harith dan bayangannya kembali menjadi satu, maka akan mucul sebuah ledakan yang memberikan hero lawan yang ada di area itu terkena 435( +210% Total Magic Power) (Magic Damage).

Skill 2 – Chrono Dash

Saat menggunakan skill ini, Harith bakal Dash ke arah tertentu. Lalu, dia akan mencuri Magic Attack hero lawan yang berdekatan dengannya. Hal itu akan membuat Harith mendapatkan Shield yang bisa meningkatkan Basic Attack dan menyerap hingga 150( +120% Total Magic Power) Damage.

Skill Ultimate – Zaman Force

Harit akan menggunakan Key dan memanggil Zaman Force. Colldown dari skill 2 Harith akan berkurang selama 4 detik saat Multidimensional Rift telah hadir. Multidimensional RIft itu pun bakal membuat hero lawan terkena efek slow hingga sebesar 35 persen dalam beberapa waktu.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment