Hero Counter Beatrix Terkuat Di Mobile Legends 2022

Item Counter Beatrix

Beatrix adalah hero MM yang memiliki kemampuan skill relatif unik serta menarik di Mobile Legends. Namun, kami sudah merangkum lima hero counter Beatrix terkuat di tahun 2022.

Dia mempunyai kemampuan yg bisa memilih 2 berasal empat senjata yg tidak sama. Tentu saja setiap kemampuan berasal senjata ini memiliki damage yg sangat besar, dia sulit buat dikalahkan pada pertempuran di Land Of Dawn. 

Tak heran Bila Beatrix menjadi hero yang sangat OP dan selalu menjadi rebutan para pemain, bahkan selalu masuk daftar langganan ban pada mode Ranked. Walaupun dia memiliki damage yang sangat bahaya kamu pula bisa mengalahkannya menggunakan hero counter Beatrix yang tepat. 

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberitahumu beberapa hero counter Beatrix terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja hero counter Beatrix? mari, simak ulasan artikel di bawah ini.

Daftar Hero Counter Beatrix MLBB

Chou

Hero Counter Beatrix
Chou

Hero counter Beatrix pertama adalah Chou. Hero yang mampu memberikan crowd control yang sangat merusak baginya. Chou bisa melakukan harass serta menculiknya menggunakan sangat praktis. Terlebih lagi damage serta defense yang dimilikinya telah relatif buat menghasilkannya kesulitan. 

Dengan skill The Way of the Dragon, Chou bisa menendang dan menghentikan konvoi-nya selama beberapa detik. Jika skill tadi masih belum tersedia, Chou bisa memakai adonan Jeet Kune Do dan Shunpo buat mencicil damage dan merusaknya.

Chou melakukan tendangan memutar untuk memukul mundur target dan memberikan 400 poin physical damage. Dipastikan ini bisa membunuh Beatrix dengan cepat.

Natalia

Hero Counter Beatrix
Natalia

Hero counter Beatrix selanjutnya ada Natalia. Seorang Assassin yang mematikan pada Mobile Legends dan menjadi hero yang ditakuti sang hero-hero yang squishy miripnya.

Natalia mempunyai pasif Assassin Instinct yg membuatnya bisa menghilang. saat memasuki mode menghilang, Natalia mampu mendatanginya secara membisu-membisu dan menyerang datang-tiba tanpa diketahui sang musuh. 

Menggunakan kemampuan menghilangnya dan kemampuannya dalam menculik versus, pastinya dia bakal kesulitan waktu berhadapan menggunakan Natalia pada musuh. Natalia tak bisa terlihat di minimap dan dia bisa saja terculik kapan saja.

Benedetta

Hero Counter Beatrix
Benedetta

Benedetta jua mampu menjadi hero counter Beatrix pada Mobile Legends karena kemampuan penculikannya yang sangat baik. dengan skill pasifnya.

Benedetta mampu menghampirinya menggunakan sangat mudah, ditambah Benedetta juga mempunyai Alecto: Final Blow yg dapat membentuk damage besar kepadanya konvoi Benedetta yang lincah pula membuatnya bakal kesulitan buat melawan Benedetta.

Meskipun begitu yang paling ditakuti dari hero ini bukanlah itu, hero ini sering banget di-ban karena memiliki brust damage yang besar dan skill crowd control yang sangat mematikan. Dengan kemampuan seperti ini, kamu wajib ban hero ini saat bermain ranked.

Mathilda

Hero Counter Beatrix
Mathilda

Hero counter Beatrix yg terakhir terdapat Mathilda, seorang Assassin Support menggunakan kemampuan kiting dan killing yang cukup baik.

Jeda serangan dari Mathilda serta kelincahannya membentuknya bakal kesulitan ketika berhadapan dengannya khususnya waktu team fight. Terlebih lagi Mathilda juga memiliki damage yang cukup sakit. 

Meskipun class-nya adalah seorang Support, hero ini mampu menghasilkan damage yang cukup besar, bahkan Mathilda juga mampu melakukan solo kill kepada beberapa hero tertentu. Dia pun sangat efektif dalam melakukan ganking, serta ia mampu membantu melakukan kill secure dengan mudah.

Baca juga: Hero Counter Tigreal Terkuat Di Mobile Legends 2022

Saber

Hero Counter Beatrix
Saber

Hero Assassin lainnya yang bisa dipergunakan buat hero counter Beatrix pada Mobile Legends adalah Saber, seseorang Assassin yang bisa menculik musuhnya menggunakan sangat simpel.

Dengan skill ultimate-nya, Triple Sweep, Saber mampu menghentikan targetnya pada udara dan menghasilkan damage yang sangat besar.

Selain itu, Saber juga mempunyai skill dash yang membuat dirinya menghampirinya dengan praktis. Hanya menggunakan satu combo yang mudah saja Saber telah bisa membunuhnya.

Baca juga: Hero Counter Lesley Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah pembahasan tentang hero counter Beatrix terkuat di Mobile Legends. Nantikan berita seputar game lainnya hanya di VCgamers. 

Kamu juga bisa beli voucher buat Mobile Legends, Free Fire, PUBG serta banyak game lainnya menggunakan harga menarik hanya di Top-up VCgamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!